Tingkatkan Libido Seks Dengan Daging Kambing?

 

          Daripada memanfaatkan bahan kimia yang berbahaya untuk meningkatkan gairah seksual, memanfaatkan bahan alami tidak bisa dihindari. Selain mudah ditemukan, bahan alami dipercaya lebih aman untuk dikonsumsi. Salah satu cara untuk meningkatkan libido seks adalah memanfaatkan daging kambing. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daging kambing berpengaruh secara positif terhadap stamina pria maupun wanita. Namun memenfaatkan daging kambing sebagai daya ungkit stamina lebih banyak digunakan oleh pria dibanding wanita. Hal ini dikarenakan, dalam berhubungan seks pria kebanyak lebih mendominasi dibanding wanita. Selain itu, kekuatan dan daya tahan dalam berhubungan seks wanita lebih tahan lama dibanding pria, yaitu bisa dibilang 1:3. Artinya bahwa ketika seorang pria bisa ejakulasi dalam waktu 10 menit bahkan kurang ketika berhubungan seks, wanita membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk bisa orgasme. Untuk itulah kenapa pria lebih identik mengkonsumsi obat kimia atah herbal untuk menjaga stamina tersebut.

        Ketika zaman masih di erah nenek moyang dahulu, sudah ada keyakinan bahwa daging kambing selain sebagai penambah darah bagi penderita yang mengalami darah rendah, daging kambing dianggap bisa meningkatkan gairah seksual (libido seksual). Hal ini terjadi karena daging kambing dianggap sebagai makanan afrodisiak. Ketika dikaji lebih detail, daging kambing bisa memicu kenaikan darah lebih cepat sehingga berpengaruh pada aliran darah pada tubuh. Dengan demikian tubuh menjadi terasa lebih panas, dan aliran darah yang lancar pada Mr.P mempermudah Mr.P tegang lebih lama. Disamping itu daging kembing juga memiliki senyawa yang disebut L-arginin yang dipercaya bisa berpengaruh pada organ seksual. Senyawa L-arginin dalam tubuh seseorang karena mengandung asam amino tentu berpengaruh langsung terhadap pelebaran pembuluh darah. Peran pembuluh darah inilah yang dianggap berkontribusi terhadap stamina dan libido seksual yang bisa meningkat.

     Aliran darah yang meningkat akan mengalir dari jantung ke testis dipercaya dapat meningkatkan hormon laki-laki yang berperan sebagai kontrol kejantanan dan seksualitas yaitu hormon testosteron.  Tidak hanya disebabkan adanya pelebaran pembuluh darah yang dapat meningkatkan testosteron, namun ada kandungan dalam daging kambing yang disebut dengan zat besi yang juga berkontribusi meningkatkan hormon testosteron.

      Bagi sebagian orang, dalam satu kali makan daging kambing tidak diperoleh hasil yang instan dalam kenaikan tensi. Namun bagi sebagian yang lain bisa dalam satu kali  konsumsi maka tekanan darah langsung naik, namun tentunya yang mengkonsumsi harus tahu tekanan darahnya terlebih dahulu. Misal bagi penderita darah tinggi tentu tidak dianjurkan mengkonsumsi daging kambing secara berlebihan. Perlu waktu beberapa kali untuk meningkatkan libido seks dengan memanfaatkan daging kambing.

       Dalam daging kambing juga terdapat lemak jenuh dan kolesterol, namun jumlahnya lebih rendah dibanding dengan daging domba dan daging babi. Walaupun membutuhkan beberapa kali konsumsi daging kambing untuk meningkatkan libido seks diatas ranjang, namun jika daging kambing dikonsumsi terlalu sering tentu sangat berbahaya. Hal ini dikarenakan terdapat kesalahan dalam memasak daing kambing tersebut. Misal proses pemasakan daging kambing dengan cara digoreng, dibakar dan dipanggang untuk dijadikan kambing guling dan sate. Tentu cara memasak seperti ini akan meningkatkan jumlah kalori dalam tubuh ketika daging tersebut dikonsumsi. Hal ini terjadi karena ketika daging dioleh yang melibatkan santan, minyak goreng, mentega dan margarin maka daging tersebut tentu akan menyerap bahan-bahan tambahan tersebut.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI