Testimoni

Saya mempunyai masalah dengan belum mempunyai keturunan, dan menurut dokter sperma saya yang kurang kental adalah bisa menjadi penyebabnya. Dan kebtulan CV Karya Abadi mempunyai Obat Herbal yang untuk mengentalkan air sperma. Hanya perlu waktu 3 hari, saya merasa mempunyai dorongan libido yang sangat kuat, dan ketika menurutinya dengan istri saya, saya merasakan aliran sperma saat orgasme yang begitu terasa. Mungkin sejak itulah kandungan istri saya terisi calon anak pertama saya yang telah aku tunggu sejak 8 tahun. Terimakasih Allah yang telah mengabulkan permintaaan saya dengan memberikan saya petunjuk jalan untuk itu.(Sukiman - Bogor)

Muantabbbb... Harga sebanding dengan kasiatnya, kayaknya gak mungin kalau ada obat herbal yang mempunyai kasiat ruarrr biasa seperti ini. Hampir saja celana dalam saya jebol jika saya terpaksa ereksi....(Eka Putra - Jayapura, Papua)

Saya merasa ingin mengatasi masalah ejakulasi dini saya, namun saya juga menderita kencing manis. Saya tidak berani untuk mencoba banyak solusi yang ditawarkan apalagi yang ada didunia maya. Ternyata CV Karya Abadi punya solusinya, saya tidak ragu-ragu lagi kalau produk dari CV Karya abadi, duu  saya punya masalah dengan depresi dan telah sembuh berkan CD Audio Hipnoterapi CV Karya Abadi. Dan kini saya menemukan solusi lagi untuk dua masalah saya. Lobido saya tampaknya tak terbendung lagi, adakeinginan yang sangat kuat untuk menjadikan istri saya KO, tidak seperti biasanay yang selalu saya KO duluan. Dan benar, pertarungan telah saya ahiri dan kini saya adalah pemenangnya, mau dua atau 3 kali lagi saya sanggup. Ada perasaan tanpa ada perasaan tertekan dan kawatir menggunakan KuatPria Pro, saya merasa yakin sekali dengan manfaatnya karena 100% herbal dan sekarang masalah saya teratasi.(Agung Saputra - Sampit, Kaltim)

Mungkin karena kekurang tahuan saya tentang seks dimana saya memiliki harapan yang tidak realsitis tentang seks, sehingga saya memiliki disfungsi ereksi, saya sering kali tidak bisa menyelesaiakn seks sampai orgasme karena ereksi yang hilang. Bahkan saya ingat dengan betul malam pertama saya dimana saya hanya bertahan beberapa menit dan mencapai orgasme sebelum saya menginginkannya. Saya tahu penyebab masalah saya setelah membaca tentang gangguan seks secara psikologis dari beberapa situs termasuk dari sini. Saya sudah berusaha untuk memiliki pemahaman seks yang betul, namun tampaknya sudah menjadi kebiasaan saya untuk kehilangan ereksi ditengah pertempuran. Saya coba pakai Natural Gain karena saya tertarik fungsiinya yang bisa merilekskkan sayaraf-syaraf otak terutama ketika berhubungan dan tbisa menghilangakan kehawatiran-kehawatiraan yang tidak perlu. Dan benar juga, ternya gangguan seksual saya tidak bisa hanya diatasi sebatas keinginan saya untuk berubah,namun perlu penanganan kusus seperti menggunakan Natural Gain ini.(Cahyadi Sudartomo 30 tahun - Jakarta Utara)

"Tadinya saya tidak mengerti tentang Semen Booster, ini berawal dari inisiatif istri saya. Diam-diam istri saya memendam rasa tidak suka dengan kondisi air mani saya. Tadinya saya kira kapsul itu adalah obat amandel, karena kebetulan saya mempunyai gangguan pada amandel saya. Setiap kali saya meminum obat, pasti istri saya menyertakan Semen Booster untuk saya minum. Tadinya saya bertanya istri saya "mah, kok obatnya dua". Lalu dia menjawan "aku sudah usaha beliin obat biar amandelmu sembuh kok kamu tanya seperti itu sih" (dengan raut wajah yang murung). Untuk menghargai usaha istri saya, ya saya minum saja obat itu. Setelah amandel saya sembuh, tetap saja saya dipaksa memimum obat, namun berbeda dengan kondisi sebelumnya, Jika sebelumnya istri saya memberikan 2 kapsul, lain dari kondisi sebelumnya, yakni hanya 1 butir kapsul yang disodorkan ke saya. Saya pun agak kesal dan melontarkan perkataan "mah, saya kan sudah sembuh jangan dipaksa minum obat terus dong". Istri saya menjawab "udahlah pah, sudah hampir 3 mingguan kamu gak nyentuh aku, nanti malam saja aku jawab pertanyaanmu, dengan syarat kamu puasin aku ya". Dalam hati aku sudah mengeluh "sperma encer saja kamu masalahin, gimana aku bisa puasin kamu, selama apapun aku sentuh kamu juga kalau spermaku encer kamu pasti ngeluh lagi". Ternyata, dimalam hari usai saya berhubungan dengan istriku, istriku berkata "pah, coba liat air mani yang kamu keluarin, obat yang kamu minum itu ya gunanya untuk itu". Saya baru sadar bahwa kondisi air maniku yang encer ternyata membuat rasa tidak suka didalam hati istriku dan saya berterima kasih sekali dengan Semen Booster, ternyata obat yang selama ini saya minum bersamaan obat amandel ternyata obat pengental sperma".(Gusti - Kuta Bali)

Saya adalah pekerja di sebuah perusahaan. Kegiatan sehari-hari saya disibukkan dengan tugas-tugas kantor  yang sering membuat saya lelah dan stres. Ternyata itu semua berpengaruh pada sperma saya menjadi encer. Meskipun istri saya tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu ketika saya mengeluarkan sperma saat kami berhubunngan badan, saya merasa malu karena setiap mengeluarkan sperma seperti air biasa yang encer dan terlihat mengecewakan saya dan pastinya juga istri saya walaupun dia tidak bilang secara langsung. Untuk mengatasi saya selalu rajin mencari solusi untuk mengentalkan sperma saya. Sampai pada akhirnya, saya menemukan sebuah pengobatan herbal untuk mengentalkan sperma, yaitu SemenBooster. Hasilnyapun sangat memuaskan seperti yang saya baca di websitenya. Sperma saya mengental dengan 1 minggu pemakaian secara teratur, dan sayapun merasa puas jika berhubungan badan dengan istri saya.(Anto - Bekasi)

Sperma encer selalu membuat saya malu setiap kali berhubungan dengan istri saya, sampai pada akhirnya saya browsing di internet dan menemukan obat SemenBooster ini yang saya rasa cocok dengan masalah saya. Tanpa pikir panjang saya memesan kepada CSnya. Setelah terkirim saya segera mengkonsumsinya, dalam beberapa hari saja dengan pemakain secara teratur sperma saya benar-benar kental seperti yang saya harapkan. Terima kasih SemenCount, Terima Kasih Pak Rian atas semua saran-sarannya.(Wahyudi - Depok)

Sebelum menggunakan pengobatan ini saya selalu malu saat berhubungan badan dengan istri saya karena masalah sperma saya yang encer. Tapi, sekarang tidak lagi setelah saya mengkonsumsi SemenBooster. Obat ini benar-benar memberikan hasil yang menakjubkan dalam beberapa hari dengan membuat saya menjadi lebih kuat dan sperma menjadi lebih kental. Terima kasih SemenBooster.(Dani Saputra - Sumedang)

Sebelum saya menggunakan SemenBooster, kualitas sperma saya sangat buruk. Bahkan sangat encer seperti air. Tetapi, setelah saya menggunakan SemenBooster masalah itupun lenyap seketika. Kini sperma saya sangat kental setelah saya mengkonsumsi 2 minggu secara rutin. Hasilnya memang sangat menakjubkan seperti apa yang dijanjikan di websitenya. Terima kasih SemenBooster.(Rudi - Pemalang)

Saya adalah seorang kontraktor bangunan, saya selalu di sibukkan dengan segala aktivitas yang saya geluti setiap hari. Karena kesibukan saya ini ternyata berpengaruh pada kualitas sperma saya. Sperma saya selalu encer ketika saya ejakulasi saat berhubungan badan, dan ini benar-benar membuat saya malu kepada istri saya. Kemudian saya berinisiatif untuk mencari bantuan lewat internet. Saya menemukan banyak pengobatan yang menawarkan hasil luar biasa, tapi juga banyak efek samping bagi kesehatan. Hingga pada akhirnya saya menemukan pengobatan herbal SemenBooster ini, yang menurut saya paling cocok dengan masalah saya ketika saya membaca khasiat obat ini di website. Setelah saya mengkonsumsinya, selang beberapa hari memang benar ada sedikit peningkatan jumlah sperma saat ejakulasi. Kemudian setelah 2 mingguan saya benar-benar kagum dengan hasilnya. Kemampuan saya di ranjang sangat bergairah dan sperma yanng saya keluarkan saat ejakulasipun sangat banyak. Benar-benar memuaskan dan membuat istri saya bahagia. Terima kasih CV. Karya Abadi.(Ahmad Fauzan - Bandung)

Dulu sebelum menggunakan obat ini, saya selalu menolak setiap kali istri saya mengajak berhubungan badan karena saya malu dengan sperma saya yang encer setiap ejakulasi. Tapi, setelah mengkonsumsi obat kuat  ini, hal seperti itu tidak akan terulang kembali. Khasiat obat ini memang benar seperti yang di jelaskan di websitenya. Kini kualitas sperma saya sangat kental dan kekuatan seksual sayapun meningkat dan bergairah hingga mampu membuat istri saya mengerang-erang puas dan lemas terkapar di ranjang. Terima kasih CV. Karya Abadi. Terima kasih Pak Rian atas saran yang pernah di berikan.(Widodo Abdi - Medan)

Sperma kental tidak encer lagi, kemampuan saya juga meningkat. Saya puas, istri saya bahagia dan selalu ketagihan berhubungan seksual karena dia dapat mencapai orgasme berulang-ulang sampai merasa lemas. Itulah keadaan saya setelah mengkonsumsi SemenCount, karena sebelumnya saya punya masalah sperma encer dan kemampuan yang lemah. Terima kasih CV. Karya Abadi.(Moh.Ali  - Tangerang)

"Niatan awal saya mau nyembuhin diabetes yang saya derita, soalnya pada waktu saya telepon bagian konsultan ngomongnya "KuatPria Pro juga bisa nyembuhin diabetes secara bertahap pak". Dari omongan itu saja mulai terbujuk dan membeli 1 botol KuatPria Pro . Ternyata bukan hanya diabetes saya yang berangsur sembuh, tapi kemampuan seks saya juga bertambah. Terima kasih KuatPria Pro, niatan nyembuhin sakit yang saya derita malah dapat keuntungan ganda."(Bpk. Norman - Madura)

Saya sering merasa sedih setiap kali mendengar keinginan berhubungan badan dari istri saya. Saya selalu menolak karena saya mederita diabetes yang membuat gairah saya menurun dan dengan kemampuan yang sangat lemah. Tapi, saya tidak tinggal diam agar tidak selalu mengecewakaan istri saya. Saya selalu berusaha mencari pengobatan untuk masalah ini. Sampai pada akhirnya saya menemukan pengobatan yang saya yakin benar-benar cocok sesuai masalah yang saya hadapi, yaitu KuatPria Pro. Setelah pemakaian 2 minggu secara rutin saat saya menerima obat ini dari pengiriman pos, masalah diabetes saya turun drastis, dan gairah seks saya berubah menjadi sangat menggebu-gebu yang di imbangi dengan keinginan berhubungan badan istri saya. Pada akhirnya, istri saya merasa sampai lemas, puas dan merasakan puncak kenikmatan seksual saat berhubungan seks. Itu membuat saya sangat bangga sebagai pria sejati. Terima kasih KuatPria Pro, Terima kasih CV. Karya Abadi.(Bpk. Adrian - Manado)

Sebelumnya saya merasa malas ketika melakukan hubungan seksual dengan istri saya karena masalah diabetes saya yang entah mengapa membuat saya tidak bergairah. Akan tetapi setelah mengkonsumsi obat kuat ini saya benar-benar mearsa bergairah dan selalu ingin berhubungan badan dengan istri saya, begitupun juga istri saya merasa senang dan puas dengan kinerja saya di ranjang. Benar-benar hasil yang menakjubkan. Terima kasih KuatPria Pro.(Ahmad Syakir - Riau)

Awalnya saya tidak percaya dengan pengobatan ini, tapi karena saya penasaran dengan janji-janji yang ditulis diwebsitenya, akhirnya saya menelvon customer servisnya dan memesan obat ini. Setelah selang beberapa hari, akhirnya pesanan saya sampai di rumah, kemudian saya langsung mengkonsumsinya. Hanya dalam waktu 2 minggu ketidakpercayaan sayapun hilang, berganti dengan sebuah kekaguman akan khasiat obat ini yang benar-benar menakjubkan. Kemampuan saya di ranjang berubah lebih bergairah dan juga tahan lama sampai istri saya merasa lemas tak berdaya di ranjang. Terima kasih KuatPria Pro khasiatmu luar biasa.(Bpk. Jalaludin Zulkarnaen - Palangkaraya)

Menderita diabetes bukan berarti harus kehilangan kenikmatan seksual dengan pasangan. Inilah yang saya rasakan. Jujur saja, saya penderita diabetaes sebelum mengkonsumsi obat ini kemampuan  saya memang biasa-biasa saja, bahkan tidak bergairah. Tapi, setelah saya mengkonsumsi obat KuatPria Pro kekuatan saya benar-benar menakjubkan, ereksi saya tahan lama dan mampu membuat istri saya puas dan lemas terkapar di ranjang. Terima kasih CV. Karya Abadi.(Muhammad Zanuari - Manado)

Ini berawal dari keluhan istri saya yang tidak bisa memuaskannya setiap kali berhubungan seksual karena selalu bertahan sebentar. Itu terjadi secara terus menerus setiap saya berhubungan seksual dengannya. Kemudian saya mencari solusi pengobatan. Karena saya mempunyai riwayat penyakit diabetes, jadi saya lebih berhati-hati dalam memilih pengobatan yang tepat tanpa efek samping bagi kesehatan. Hingga pada akhirnya saya menemukan pengobatan yang menurut saya cocok dengan masalah saya plus dengan riwayat penyakit yang saya derita, yaitu KuatPria Pro. Tanpa pikir panjang saya langsung memesannya dengan menelvon ke CSnya. Setelah barang datang, dengan paketan yang terbungkus sangat rapi, saya membukanya dengan penuh penasaran dan saya langsung menggunakannya sesuai petunjuk. Selang 3  hari kemudian setelah saya mengkonsumsinya, ada sedikit perubahan dengan kemampuan saya.. Akan tetapi saya sangat terkagum-kagum dengan penampilan saya sendiri setelah menggunakannya sekitar 2 mingguan. Hasilnya memang benar-benar menakjubkan seperti apa yang telah ditulis di websitenya. Kekuatan saya meningkat tajam, ereksi tahan lama, istri saya samapi mengerang penuh gairah dan dia merasa puas dan lemas terkapar di ranjang tempat kami berhubungan kelamin. Sekarang kehiduan seks kami lebih memuaskan. Terima kasih KuatPria Pro, Terima kasih CV. Karya Abadi.(Bpk. Saekhan - Purwokerto)

Sudah 2 kali saja beli MaxMan Pro. Obat yang saya pesan tempo lalu sudah saya terima. Kita orang senang dengan ini produk, meski senjataku tak sebesar pisang ambon dan tak sepanjang pengaris, tapi kita orang sangat puas dengan kinerja obat kuat ini. Kita orang puas dan istri pun juga puas. Perut gendut tak jadi masalah, lemak numpuk tak ku hiraukan dan senjata kecil dan pendek pun tak ku permasalahkan, yang penting kita orang punya seribu kekuatan untuk buat istri terkapar.(Marinus S, 34 tahun - Jayapura)

Sudah 2 tahun saya menggunakan pengobatan untuk menjaga kolestrol tinggi saya, tetapi tidak ada yang cocok, dan membuat gairah seks saya menurun. Sampai suatu ketika sekitar 6 bulan yang lalu saya menemukan pengobatan MaxMan Pro di internet yang saya kira cocok dengan masalah saya. Setelah saya melakukan pemesanan dan 1 minggu setelah pemakaian secara teratur, memang benar-benar membuat saya bergairah tanpa khawatir dengan masalah kolestrol saya. Apapun akan saya lakukan untuk memuaskan istri saya di ranjang, dan obat ini memang benar-benar ampuh membuat saya kuat dan tahan lama, juga membuat istri saya lemas terkapar di ranjang saat berhubungan badan. Terima kasih Maxmon Pro, dengan bantuanmu sekarang saya kuat, tahan lama dan istri saya sangat puas.(Afandi, 29 tahun - Magelang)

Meskipun saya punya masalah kolestrol, gairah saya sangat tinggi untuk melakukan hubungan seksual. Akan tetapi, saya tidak mampu bertahan lama setiap kali berhubungan dengan istri saya. Sampai pada akhirnya, saya menemukan solusi yang saya anggap tepat untuk masalah saya, yaitu Maxman Pro. Khasiatnya memang benar-benar seperti apa yang di tulis di websitenya. Obat ini membantu saya berthan lebih lama dan membuat istri saya puas karena dia samapi merasa lemas dan terkapar di ranjang saat kami berhubungan badan.(Bpk. Suryanto, 34tahun - Jakarta Utara)

Hubungan seksual adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya saat ini, meskipun saya menderita masalah kolestrol tinggi. Setelah saya mengkonsumsi obat kuat Maxman Pro ini, kekuatan saya berlipat ganda saat berhubungan badan dengan istri saya. Kemampuan ereksi tidak di  ragukan lagi karena  mampu bertahan sampai istri saya merasa puas dan lemas.(Bpk. Iswan Priyanto, 31 tahun - Lamongan)

Saya memang penderita kolestrol tinggi, tapi untuk masalah berhubungan seks, kekuatan saya tidak di ragukan lagi. Sudah berulang kali saya membeli dan mengkonsumsi Maxman Pro, karena hasilnya yang benar-benar menakjubkan mengatasi sampai akar penyebab masalah, dan membuat istri saya selalu ketagihan berhubungan seksual dengan saya. Maka dari itu, obat kuat Maxman Pro ini memang "luar biasa" Terima kasih MaxmanPro.(Adi Wijaya, 33 tahun - Pontianak)

"Tadinya saya bermaksud mancari obat kuat. Pada waktu saya pesan obat kuat di situs obatkuat123.com via telepon, saya ditanya mengenai gejala penyakit yang saya derita. Kebentulan saya mempunyai penyakit darah tinggi, lalu bagian CS menyarankan saya untuk membeli SuperStrong Pro yang katanya memang dikhususkan untuk penderita darah tinggi. Setelah 2 minggu saya meminumnya gairah seksual saya semakin bertambah, yang tadinya saya tidak bisa menyelesaikan hubungan sampai istri saya puas, kini aku bisa menyelesaikan hubungan sampai istri saya menyerah."(Ramli - Surabaya)

Saya terkadang geram dengan keadaan tekanan darah tinggi saya yang membuat kehidupan seks saya memburuk yang juga membauat istri saya kecewa sekali setiap ingin berhubungan seksual. Saya selalu mencari pengobatan yang cocok dengan browsing di internet semalaman. Banyak pengobatan herbal yang menawarkan kekuatan seksual tapi tidak sampai akar penyebabnya. Hingga suatu ketika saya menemukan pengobatan yang saya kira cocok dengan saya dengan mengatasi dari akar penyebabnya, yaitu SoperStrong Pro. Awal penggunaan obat ini saya tidak merasakan khasiat apapun, kemudian saya konsultasi dengan customer servisnya yang kemudian memberi saran menambahkan dosis dengan pemakaian secara teratur. Ternyata benar, baru 1 minggu pemakaian hasilnya sangat memuaskan saya dan istri saya. Istri saya sangat lemas karena ketangguhan saya setelah mengkonsumsi obat ini. Istri saya merasa ketagihan dan ingin selalu berhubungan seks setiap malam. Terima kasih SuperStrong Pro, Terima kasih CV. Karya Abadi.(Zaenal A - Tangerang)

Ini berawal dari kata istri saya yang merasa tidak puas dengan setiap hubungan seks yang kami lakukan. Saya merasa malu dengan apa yang di ucapkan istri saya kalau saya kurang tangguh. Saya selalu mencari cara untuk bertahan lama saat berhubungan badan untuk penderita tekanan darah tinggi seperti saya. Hingga pada akhhirnya, saya menemukan obat SuperStrong Pro. Saya tertarik dengan apa yang di janjikan di websitenya, dan memang benar apa yang dijanjikan dalam websitenya. Hanya dalam 2 minggu pemakaian secara teratur kekuatan saya berubah menjadi tangguh dengan kekuatan yang berlipat ganda dari sebelumnya. Istri saya merasa puas dan lemas saat berhubungan badan setelah saya mengkonsumsi obat ini. Saya merasa senang melihat istri saya merasa puas. Terima kasih SuperStrong Pro.(Sunarto - Tasikmalaya, Jawa Barat)

Meskipun saya punya masalah tekanan darah tinggi, gairah saya sangat tinggi untuk melakukan hubungan seksual. Akan tetapi, saya tidak mampu bertahan lama setiap kali berhubungan dengan istri saya. Sampai pada akhirnya, saya menemukan solusi yang saya anggap tepat untuk masalah saya, yaitu SuperStong Pro. Khasiatnya memang benar-benar seperti apa yang di tulis di websitenya. Obat ini membantu saya berthan lebih lama dan membuat istri saya puas karena dia samapi merasa lemas dan terkapar di ranjang saat kami berhubungan badan. Terima kasih SuperStrong Pro.(Ammar Dani - Tegal, Jawa Tengah)

Hubungan seksual adalah hal yang sangat menyenangkan, meskipun saya menderita masalah tekanan darah tinggi. Setelah saya mengkonsumsi obat kuat SuperStrong Pro ini, kekuatan saya berlipat ganda saat berhubungan badan dengan istri saya. Kemampuan ereksi tidak di  ragukan lagi karena  mampu bertahan sampai istri saya merasa puas dan lemas. Terima kasih CV. Karya Abadi.(Sugiyarto - Serang, Banten)

Hipertensi seringkali membuat gairah seks saya menurun, sampai pada akhirnya saya menggunakan SuperStrong Pro. Kini kehidupan seks saya berubah menjadi lebih nikmat dan memuaskan bersama istri saya. Terima kasih SuperStrong Pro.(Ahmadi  Nur - Pekalongan)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI