Selain Bibir, Ciuman di Leher dan Telinga Bikin Wanita Mengerang Senang

 

 

Ciuman adalah salah satu cara yang digunakan para pasangan untuk meningkatkan gairah bercinta. Biasanya pasangan pria lebih aktif dalam hal mencium pasangan wanitanya. Salah satu ciuman paling umum dilakukan seorang pria kepada pasangannya adalah ciuman di bibir. Ciuman bibir bisa membakar gairah pasangan untuk berlanjut ke sesi bercinta. Tapi, rupanya wanita memiliki bagian tubuh favorit lain yang juga ingin dikecup selain bibir.

Leher

Selain bibir, leher menjadi bagian favorit wanita untuk dicium. Sebanyak 96% wanita mengaku suka jika lehernya dicium. Berbeda dengan pria yang hanya sekitar 10% saja menyukai lehernya dicium.

Ciuman leher seringkali dilakukan sebagai foreplay atau pemanasan untuk selanjutnya dilakukan ciuman bibir. Ciuman leher dilakukan oleh sepasang kekasih hingga terkadang memberikan bekas hisapan yang berwarna merah. Untuk memuaskan pasangan Anda dan membuatnya ketagihan dicium pada bagian leher

Sentuh sebelum mencium

Sebelum mulai mencium bagian leher pasangan, berikan sentuhan terlebih dahulu menggunakan jemari Anda, sehingga pasangan tidak kaget dan siap dicium pada bagian lehernya. Sentuhan tiba-tiba terhadap leher dapat membuat pasangan Anda merinding nikmat, sehingga saat Anda mulai mencium lehe, pasangan Anda akan bertambah merasakan kenikmatannya.

Cium bagian paling sensitif

Pada kebanyakan orang, bagian paling sensitif dari leher adalah di sudut yang terbentuk antara leher dan bahu. Bagian leher depan juga biasanya cukup sensitif dan dapat membuat pasangan seketika bergairah ketika Anda menciumnya di bagian tersebut. Bagian sensitif ini berbeda-beda tiap orangnya, seiring berjalannya waktu Anda perlu mempelajari bagian mana yang sensitif di leher pasangan Anda. Jika sudah menemukannya, ingat-ingatlah dan cium di bagian tersebut setiap kali mencium leher pasangan.

Telinga

Banyak wanita juga mengaku suka dicium di bagian telinga. Hal ini akan membuat mereka bergairah dan merasa lebih intim dan romantis. Berbeda dengan pria yang lebih suka ciuman bibir yang nakal, wanita lebih suka ciuman yang lembut dan berperasaan.

Tahukah anda jika kaum hawa ternyata sangat suka jika telinganya dicium. Telinga ternyata memiliki tingkat sensitifitas tinggi andai dicium atau disentuh. Saat sedang berdua saja atau sedang melakukan foreplay untuk berhubungan intim, pria sebaiknya mencium telinga wanita sekaligus membisikkan kata-kata yang romantis layaknya sanjungan akan kecantikannya sehingga membuat wanita merasa sangat berbahagia.

Bukan hanya itu, 53% wanita juga lebih suka dicium oleh pria yang bersih tanpa jenggot atau brewok. Clean-shaven man memberikan kesan bersih pada pria dan nyaman untuk dicium.

 

Sama halnya dengan kebersihan wajah, wanita juga suka pria yang menjaga kebersihan mulut. Tak peduli seberapa ganteng pria, tapi jika jorok, bau mulut atau tak menjaga kebersihan diri, tetap saja tak menarik untuk dicium.

 

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI