Seberapa Sering Pria Berhubungan Seks

 

Banyak pria yang berkonsultasi ke pakar atau ahli terapi seks yang menanyakan, seberapa sering pria berhubungan seks bersama pasangan. Sebagian pria yang berkonsultasi juga menanyakan apakah kehidupan seks mereka sudah normal bersama pasangan. Karena sering seorang pria terlalu khawatir tentang kehidupan ranjangnya. Pakar terapi seks menyarankan membuang jauh pikiran normal/tidaknya terkait kehidupan seksnya. Karena hubungan seks tidak dilakukan oleh robot. Yang paling penting adalah bagaimana bisa menghadirkan empati untuk pasangan dan bisa menerima apapun kebutuhannya.

Para pakar seks memberikan saran terkait dengan kehidupan seks seorang pria.

  1. Berhenti berpikir tentang kehidupan seks orang lain

Setiap pasangan tentu memiliki ukuran tersendiri terkait dengan normalnya kehidupan seks. Antara satu pasangan dengan pasangan lain memiliki pandangan dan kehidupan seks yang berbeda. Misal pasangan melakukan hubungan seks seminggu 3 kali selama bertahun-tahun lalu berubah menjadi satu kali seminggu, maka pola dan frekuensinya sudah turun, namun bisa saja kepuasaanya tidak turun. Berpikir tentang kehidupan seks orang lain hanya menjadi beban pikiran saja.

  1. Mengetahui Bahwa Normalitas seks fluktuasi

Dalam kehidupan seks, normalitas berhubungan seks bukan menjadi prioritas. Kehidupan seks bersama pasangan ditentukan gelombang libido, waktu dan energi yang tersedia serta keinginan bersama pasangan guna memprioritaskan seks. Justru, percakapan bersama pasangan yang membahas kehidupan seks dan meningkatkan jumlah sentuhan yang dilakukan diluar kamar adalah faktor terpenting dalam hubungan seksual yang memuaskan untuk jangka panjang.

  1. Selalu Optimis Ketika Pasangan Memiliki Libido lebih tinggi

Sepasang kekasih harus mempertahankan kehidupan seksnya. Karena jika tidak, bisa saja salah satu pasangan akan mengeluh akibat kesepian terkait urusan ranjang dan jangka panjang tentu mempengaruhi kedekatan emosional. Seks tidak selalu dilakukan dengan spontan. Terkadang untuk melakukan hubungan seks sepasang kekasih harus mempersiapkan secara matang hanya untuk meningkatkan gairah. Apalagi bagi pasangan wanita, hasrat seks tidak selalu muncul di awal permainan namun terkadang muncul ketika permainan itu sudah sampai tengah. Untuk itu perlu dilakukan rangsangan seperti ciuman, bercumbu, membaca cerita panas atau menonton film porno yang memancing libido.

  1. Merespon ketika pasangan libidonya lebih rendah

Tidak selalu pasangan memiliki libido seks sesuai yang diinginkan. Hal ini sering terjadi walaupun usia pasangan belum terlalu tua. Menanyakan alasan pasangan tidak terlalu tertarik pada seks adalah solusinya. Bisa saja ketidakinginannya pada seks disebabkan adanya perubahan hormonal, seks terlalu menyakitkan  baginya, atau pasangan sudah bosan dengan kehidupan seksnya. Selain itu, bentuk organ vital pasangan yang tidak sesuai dengannya juga menjadi penyebab rendahnya libido. Namun dari alasan-alasan tersebut, tidak adanya ketertarikan pada seks lebih parah. apalagi jika seks hanya dianggap sebagai kewajiban saja.

     5. Seks yang memuaskan tidak terbatas

Ketika berada dikamar bersama pasangan malam hari, jangan hanya menatap langi-langit tempat tidur, namun cobalah mengingat-ingat bahwa kehidupan seks yang sudah dijalani berapapun waktunya sudah berjalan normal dibanding orang lain. Mencoba hal baru seperti onani dan masturbasi bersama pasangan, terbuka bersama pasangan adalah pelengkap sukses dikehidupan seks agar hubungan seks tidak hambar diluar hubungan seks di point inti (seks pada umumnya).

 

itulah tips tekait sudut pandang pria menilai normalitas hubungan seks mereka. Semoga bermanfaat.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI