Rahasia Menikmati Seks Kilat Tapi Nikmat

Bagaimana cara menikmati seks kilat tapi nikmat?

Seringkali pasangan merasa kehilangan moment kemesraan dikarenakan tidak memiliki waktu akibat sibuknya rutinitas sehari-hari. Hal ini tentu saja dapat mengganggu dan merugikan setiap pasangan terlebih bagi mereka yang ingin segera mendapatkan keturunan. Tetapi sebenarnya ada jalan lain agar kemesraan pasangan yang sama-sama sibuk dapat terobati yaitu dengan seks kilat.

Kebanyakan orang mungkin hanya beranggapan bahwa seks hanya dilakukan malam hari atau disaat memiliki banyak waktu luang. Tetapi sebenarnya Anda dan pasangan hanya membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit untuk mendapatkan kenikmatan berhubungan seksual. Ingin tahu caranya? Simak tips dibawah ini untuk mendapatkan kenikmatan seks walaupun secara kilat.

Rangsang di Titik Termudah dan Tercepat

Anda tak perlu berlama-lama melakukan foreplay dan memberikan rangsangan disegala penjuru pada tubuh pasangan Anda. Cukup berikan pada titik-titik yang paling mudah membuat dia terangsang.

Tampil Natural dan Apa Adanya

Kelebihan seks kilat adalah Anda tidak perlu melakukan persiapan. Dan hal yang paling menyenangkan dalam seks kilat khususnya bagi pria, biasanya disaat keinginan seks sedang menggebu-gebu. Pria tidak akan berfikir tentang wanita harus bersolek atau merias diri terlebih dahulu agar kelihatan cantik, mereka hanya ingin menikmati suasana dan melampiaskan nafsu birahinya.

Ekplorasi Tempat yang dirasa Nyaman dan Menyenangkan

Berhubungan seks tidak harus diatas ranjang. Terkadang saat ingin melakukan seks kilat, Anda dapat menemukan tempat baru yang lebih memberikan semangat dan membangkitkan gairah libido Anda.

Anda dapat melakukan seks kilat dimana saja di dapur, garasi, kamar mandi atau tempat lainnya yang dirasa nyaman asal tidak ditempat umum/ruang public.

Nikmati Saja Moment yang ada

Hilangkan beban pikiran Anda dan buat diri Anda rileks dan senyaman mungkin. Jika pasangan Anda ingin melakukan seks kilat tetapi disaat yang tidak tepat, jangan ditolak! Gunakan moment tersebut sebaik-baiknya.

Seks Bukan Hanya Pencapaian Orgasme secara Klimaks

Hubungan seksual tidak harus mencapai orgasme yang klimaks. Pada kenyataannya, orgasme bukanlah tolak ukur untuk menentukan seks tersebut memuaskan atau tidak. Seks secara lama atau dengan foreplay yang lama belum tentu mencapai orgasme yang maksimal, begitupun dengan seks kilat. Nikmati saja gairah dan hasrat menggebu yang tak tertahankan untuk segera dilampiaskan saat itu juga. Percayalah, perasaan itu akan menambah kepuasan Anda untuk menikmati sesi bercinta kilat dengan pasangan!

Alat Bantu Seks

Mungkin alat bantu seks bukanlah salah satu point yang disarankan, karena dengan keinginan yang menggebu-gebu terkadang hubungan seks bisa terasa nikmat tanpa harus ada alat bantu.

Tetapi bila memang ingin memastikan klimaks benar-benar ada di ujung aksi bercinta kilat Anda, kenapa tidak mencoba menggunakan bantuan alat bantu seks atau seks toys? Alat bantu seks merupakan ide yang bagus juga untuk membangkitkan gairah seksual Anda maupun pasangan Anda dengan cepat.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI