Prediksi Lamanya Hubungan Cinta Akan Bertahan Dengan Ciuman  

Prediksi Lamanya Hubungan Cinta Akan Bertahan Dengan Ciuman- Ciuman dapat memprediksi bagaimana hubungan cinta Anda dan pasangan akan bertahan. Ketika Anda datang kepada seorang ahli, beberapa pertanyaan yang paling sering diberikan adalah bagaimana kehidupan seks dan seberapa sering ciuman dilakukan, benar?

 

Ternyata, kebiasaan ciuman antara Anda dan pasangan bisa memberikan banyak informasi mengenai hubungan cinta yang terjalin, seperti keintiman. Kurangnya durasi ciuman dalam sebuah hubungan cinta menunjukkan keintiman yang semakin memudar, seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (19/4/2018).

 

Seperti yang Anda ketahui, hubungan cinta melibatkan keintiman seksual, bukan persahabatan. Jika Anda menjalin hubungan cinta dengan seseorang, tanpa keintiman seksual, seperti ciuman, ini dinamakan persahabatan.

Sebenarnya, ciuman dalam hubungan cinta adalah sesuatu yang sederhana dan kuat. Ciuman yang dimaksud di sini adalah ciuman bibir, bukan pipi atau dahi.

 Ciuman selamat pagi, sampai bertemu lagi, atau akan pergi tidur adalah hal yang paling lumrah dilakukan pasangan dalam hubungan cinta, ya? Kejutkan pasangan dengan ciuman yang cepat, atau Anda juga bisa memberi ciuman ketika pasangan masih tidur.

 Ciuman menunjukkan kepada pasangan bahwa ia adalah sosok yang istimewa bagi Anda. Berciuman bisa menegaskan kembali keterikatan satu sama lain.

 Ciuman bisa prediksi sebuah hubungan cinta- 

Selain ciuman, ada juga pelukan. Jika Anda dan pasangan belum memiliki koneksi fisik, pelukan adalah rutinitas yang perlu dicoba.

 Hubungan cinta sedang terasa membosankan? Kembalilah pada rutinitas hubungan seks. Mulailah dengan berpegangan tangan, pelukan, dan ciuman untuk mengembalikan keintiman. Keintiman dalam sebuah hubungan cinta menunjukkan tingkat kenyamanan satu sama lain.

 Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga hubungan tetap romantis dan harmonis dengan pasangan, salah satunya adalah dengan ciuman. Bukan hanya sebagai ungkapan rasa sayang, ternyata ciuman juga bisa memprediksi seberapa lama hubungan cinta akan bertahan.

 Seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (19/4/2018), jika kamu datang konsultasi pada seorang ahli pernikahan, beberapa hal yang akan ia tanyakan adalah bagaimana kehidupan seksual dan seberapa sering kalian berciuman. Karena ternyata ciuman bisa memberikan gambaran tentang hubungan pasangan, terutama tentang kadar keintiman.

 Kurangnya ungkapan cinta lewat ciuman, baik itu ciuman di tangan, kening, pipi atau bibir, bisa jadi tanda retaknya hubungan cinta. Meski ciuman mungkin hanya aksi kecil yang sederhana, namun memiliki arti yang kuat. Kurangnya frekuensi ciuman dengan pasangan bisa menjadi tanda memudarnya keintiman. Karena bagaimana pun, berciuman melibatkan perasaan dan ini menunjukkan keintiman seksual.

Sumber: www.vemale.com

 

Ciuman adalah salah satu kontak fisik yang perlu dimiliki pasangan yang saling mencintai, ladies. Selain ciuman, bisa dilihat juga dari pelukan, genggaman tangan dan kontak fisik lainnya, ketika semua itu berkurang atau semakin jarang, maka semakin rapuh juga hubungan.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI