Penyebab Terganggunya Seks Pria

 

       Menurut beberapa survei, semakin bertambah usia seorang pria maka kehidupan seksnya cenderung menurun dan tidak aktif. Namun pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar. Usia yang semakin menua memang menjadi salah satu faktor turunnya libido terkait dengan kehidupan seksual seorang pria. Namun ada beberapa faktor lain yang menyebabkan seorang pria menurun dan tidak aktif.

 Pertama, Emosi Tidak Stabil

     Emosi yang tidak stabil terkait dengan sosial misal dalam keluarga menyebabkan turunnya kehidupan seksual yang bahagia. Hal ini karena ketidakpuasaan dalam hubungan misal keluarga bisa menimbulkan stress yang berujung pada perselingkuhan dan frustasi yang pada akhirnya kehidupan menjadi tidak semangat.  Emosi yang bergejolak karena ditinggal kekasih yang dicintai misalnya menjadi penyebab pemicuk stres. Ketika seorang pria dalam kondisi frustasi maka ketertarikan pada kehidupan seksual menurun drastis dan dia tidak bisa melibatkan jiwa dan fisiknya dalam gairah bercinta.

 Kedua, Menderita Suatu Penyakit

        Penyakit yang diderita seorang pria, cacat dampak operasi dan obat kimia dapat mempengaruhi gairah seorang pria dalam berhubungan seks. Misalnya seorang pria yang menderita diabetis, maka ia akan kesulitan mengalami ereksi saat bercinta. Atau suatu penyakit seperti inkontinesia lemahnya kontrol pada kandung kemih atau bocornya urin), seiring berkembangnya usia menyebabkan keluarnya urin terlalu cepat saat berhubungan seks karena perut tertekan. Hal ini juga bisa membunuh keinginan untuk berhubungan seks seorang pria.

 Ketiga, Hilangnya dorongan seks

        Umumnya, libido seks pada pria lebih tinggi dibandingkan libido seks pada wanita. Meskipun pria memiliki gangguan umum yaitu ereksi, namun libido seksnya tetap tinggi dibanding wanita yang memiliki kelainan seks. Dorongan seks yang turun disini bukan berarti kemampuan melakukan hubungan seks turun, namun dorongan seks yang turun lebih mengarah pada hilangnya keinginan untuk melakukan seks. Dorongan seks yang turun bisa disebabkan adanya fisiologis, emosional maupun psikologis seorang pria. Alasan fisiologis misalnya terlalu sering mengkonsumsi alkohol, menggunakan narkoba, obesitas, anemia dan hormon testosteron yang rendah. Kemudian dorongan seks turun yang disebabkan psikologis dan emosional adalah depresi, stress maupun pengalaman masa lalu yang buruk.

 Keempat, Disfungsi Ereksi

         Usia seorang pria yang semakin bertambah, umumnya gangguran disfungsi ereksi semakin tinggi (impotensi). Disfungsi ereksi (impotensi) diartikan hilangnya kemampuan untuk memiliki dan mempertahankan ereksi untuk melakukan seksual. Seorang pria yang menderita impotensi akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai ereksi. Ereksi tidak selalu kuatnya Mr.P mencapai ketegangan yang sama setiap tahun. Ketika ejakulasi usai, ereksi bisa saja langsung turun. Walaupun disfungsi ereksi dianggap gangguan seksual parah bagi sebagian pria, namun hal tersebut tidak perlu ditakuti, karena ada beberapa metode untuk mengatasinya.

 Dengan mengetahui keempat penyebab gangguan seks pada pria, tentu menjadi dasar agar kepuasaan seks seoarang bisa tercapai dengan menghindari empat point diatas.

 

 

 

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI