Penyebab Hilangnya Ereksi Saat Berhubungan Seks

Dalam menjalani kehidupan seksual, memang sering kali setiap pasangan di hadapkan dengan permasalahan-permasalahan seksual yang pada akhirnya memperburuk kehidupan seksual yang dijalaninya. Kehilangan ereksi pada penis ketika bercinta salah satunya, ini merupakan permasalahan seksual yang sering kali dialami oleh kaum pria, dimana kehilangan ereksi ini biasanya disebut juga dengan lemah syahwat.


Jika Anda (kaum wanita) sangat peduli dengan kehidupan seksual yang Anda jalani dengan pasangan pria Anda, maka ketika pasangan Anda tiba-tiba kehilangan ereksi ketika sedang berhubungan badan dengan Anda, maka sebagai kaum wanita yang sangat peduli dengan kehiduapan seks, Anda perlu mengetahu penyebab-penyebab hilangnya ereksi, seperti yang dialami oleh pasangan pria Anda.


Beban Pikiran
Kondisi semacam ini sering kali menyebabkan seseorang mudah stres, dimana stres sendiri merupakan faktor utama hilangnya ereksi, baik sebelum berhubungan seks maupun sesudah berhubungan seks. Beban pikiran merupakan gangguan psikologis, dimana ketika seorang pria berada pada kondisi seperti ini, maka mudah baginya untuk merasa cemas dan khawatir dan pada akhirnya kondisi tersebut akan memperburuk kemampuan seksnya.

Mungkin, pasangan pria Anda terlalu fokus pada anggapan bahwa tujuan melakukan hubungan seks adalah semata-mata memberikan kepuasan bagi pasangan wanitanya. Sikap inilah yang pada akhirnya akan memberikan sugesti dan memprogram pikirannya sehingga timbul kekhawatiran yang dalam dan pada akhirnya akan memperburuk kemampuan seksnya.

 

Bagi Anda (kaum wanita) jika menemukan pasangan pria Anda dalam kondisi seperti kasus yang sudah saya ceritakan di atas, maka sebaiknya Anda mengajak pasangan pria Anda berbincang-bincang dan menjelaskan bahwa tujuan dalam melakukan hubungan seks bukanlah semata-mata memberikan kepuasan satu pihak, namun tujuan hubungan seks yang sesungguhnya adalah memberikan timbal balik, dimana hal ini memberikan kepuasan antar pasangan.


Mengidap Penyakit Tertentu
Gangguan ereksi, dimana masalah seksual ini biasanya muncul karena sinkronasi dari penyakit tertentu. Sebagai contoh, adanya penyakit diabetes pada pasangan pria Anda, kondisi semacam ini memungkinkan seorang pria mudah mengalami gangguan ereksi.


Jika kenyataannya pasangan pria Anda mempunyai  gangguan atau masalah kesehatan seperti di atas, maka jalan keluar yang baik adalah sesegera melakukan konsultasi dengan dokter, agar bisa ditemukan akar permasalah yang menyebabkan gangguan ereksi.


Tidak Adanya Asupan Gizi Yang Cukup
Makanan yang sering kali Anda konsumsi setiap harinya mempunyai kandungan gizi tersendiri, dimana ketika keseharian Anda selalu mengkonsumsi makanan kaleng atau siap saji, maka tubuh Anda tidak akan mendapatkan asupan gizi yang cukup, sehingga kondisi ini akan menganggu kinerja organ-organ pada tubuh, termasuk organ seksual.


Umumnya ereksi yang terjadi adalah karena sirkulasi darah yang mengalir ke alat vital pria, dimana ketika sirkulasi ini terganggu, maka gangguan ereksi pun juga akan terjadi. Zinc merupakan kandungan gizi yang dapat membantu meningkatkan hormon testosteron, dimana hal ini juga dapat memperkuat proses ereksi.  Dengan memperbanyak memakan makanan yang mempunyai asupan gizi yang cukup, maka masalah gangguan ereksi tersebut tidak akan terjadi, kecuali jika ada faktor lainnya yang melatarbelakanginya.


Hilangnya Gairah Seksual
Hilangnya gairah seksual seseorang biasanya terjadi karena faktor libido yang rendah, dimana kondisi seperti ini memungkinkan seseorang kehilangan gairah seksualnya. Gairah seksual berkontribusi penting pada kemampuan penis untuk berereksi, dimana ketika seseorang kehilangan gairah seksualnya, maka besar kemungkinan ia akan mengalami gangguan ereksi.


Hal tentang penyebab-penyebab hilangnya ereksi saat berhubungan seks memang perlu diketahui oleh setiap pasangan, dimana kelemahan seksual semacam ini biasanya akan menimbulkan ketidaknyamanan antar pasangan ketika sedang melangsungkan suatu hubungan.

 

Jika pasangan Anda mengalami gangguan ereksi yang disebabkan oleh penyakit diabetes, layaknya kasus yang sudah saya ceritakan di atas, maka sesegeralah melakukan tindak lanjut guna mendapatkan solusi yang tepat.


KuatPira Pro misalnya, ini adalah solusi berupa Obat Kuat Herbal yang berkhasiat menyembuhkan masalah gangguan ereksi yang disebabkan oleh penyakit diabetes, dimana alternatif ini dapat Anda pilih guna meningkatkan kemampuan seks Anda, karena ketika melangsungkan suatu hubungan, dimana ada sesuatu yang menghalanginya, maka hal itu memunculkan ketidaknyamanan, baik pada diri sendiri maupun pada pasangan Anda.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI