Penyakit Darah Tinggi Mempengaruhi Ereksi Penis

Tekanan darah tinggi atau dikenal dengan sebutan hipertensi merupakan penyakit yang umumnya dapat terjadi pada pria maupun wanita. Gejala awal yang dirasakan oleh penderita penyakit darah tinggi adalah rasa pusing di kepala. Selain rasa sakit yang akan dirasakan oleh penderita, penyakit darah tinggi yang terjadi pada kaum pria bisa mengancam kesehatan seksualnya. Hipertensi atau tekanan darah tinggi dapat memperburuk kesehatan seksual seorang pria. Bukan hanya itu, ada gangguan pada pembuluh darah yang disebabkan oleh penyakit darah tinggi memungkinkan seseorang rentan terhadap penyakit jantung dan stroke.

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).

Penyebab hipertensi belum bisa dipastikan pada lebih dari 90 persen kasus yang ada. Dalam kasus di mana sama sekali tidak ada penyebab atau faktor jelas, hipertensi dikenal sebagai hipertensi primer. Ada beberapa faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko Anda mengalami kondisi ini, yaitu:

  • Usia. Risiko hipertensi meningkat seiring bertambahnya usia.
  • Faktor keturunan. Orang dengan anggota keluarga yang mengidap hipertensi memiliki risiko tinggi untuk mengalami kondisi yang sama.
  • Merokok. Rokok dapat meningkatkan tekanan darah sekaligus menyempitkan dinding arteri.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas. Kadar oksigen dan nutrisi yang dialirkan darah akan diukur oleh tubuh sesuai dengan berat badan. Berat badan yang berlebihan akan membutuhkan oksigen dan nutrisi yang lebih banyak, sehingga volume darah dibutuhkan lebih banyak. Volume darah yang meningkat akan meningkatkan tekanan darah.
  • Kurang olahraga. Orang yang jarang berolahraga cenderung memiliki detak jantung yang lebih cepat, sehingga jantung akan bekerja lebih keras. Kerja jantung lebih keras akan meningkatkan tekanan darah.
  • Kadar garam yang tinggi dalam makanan. Kadar garam yang tinggi bisa menyebabkan penumpukan cairan dalam tubuh, yang kemudian akan meningkatkan tekanan darah.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras. Kandungan alkohol dalam minuman keras dapat memicu kerusakan pada organ jantung.
  • Stres. Tingkat stres yang tinggi berpotensi memicu peningkatan tekanan darah.

Sementara hipertensi yang disebabkan oleh kondisi dasar tertentu disebut hipertensi sekunder. Secara keseluruhan, 10 persen dari kasus hipertensi merupakan jenis sekunder.

Pengaruh Hipertensi Pada Kemampuan Seksual Pria


Pengobatan hipertensi atau darah tinggi menyebabkan gangguan ereksi
Gangguan ereksi sering kali mempengaruhi kemampuan seseorang dalam melangsungkan hubungan, kondisi semacam ini terjadi karena beberapa faktor, salah satunya adalah penggunaan obat-obatan. Obat darah tinggi sengaja di produksi secara masal, ini dimaksudkan agar penderita darah tinggi bisa sembuh dari sakitnya. Namun, dilihat dari sisi lain, obat-obatan semacam itu ternyata bisa mempengaruhi kemampuan ereksi pria, dimana hal ini bisa disebut juga dengan disfungsi ereksi.


Kebanyakan pria yang mengidap penyakit hipertenis mungkin akan merasakan kesulitan untuk memperoleh ereksi, ini karena adanya gangguan pada peredaran darahnya, sehingga seseorang tidak mampu memperoleh ereks seperti pada umumnya.


Hipertensi atau darah tinggi mengurangi gairah seksual
Biasanya, pria yang memiliki penyakit darah tinggi akan mengalami penurunan kadar hormon testosteron. Testosteron merupakan kandungan hormon yang bertanggung jawab membangun gairah seksual seseorang, dimana jika kadar hormon ini berkurang, maka seseorang akan kehilangan gairah seksnya.


Terlalu cepat berejakulasi
Hipertensi merupakan penyakit yang memposisikan seseorang pada dua pilihan yang sama-sama buruk. Dimana ketika seseorang memilih pilihan untuk mengkonsumsi obat darah tinggi, maka kondisi ini akan mamposisikan dirinya rentan mengalami gangguan seksual. Selain itu, bila masalah ini tidak segera diatasi, maka tekanan darah akan tetap naik.


Ketika tubuh menerima rangsangan, maka gairah seks seseorang akan meningkat dan jika kondisi tersebut dibarengi dengan meningkatnya tekanan darah, maka darah akan mengalir ke penis dengan cepat. Apabila rangsangan yang diterima semakin kuat, maka aliran darah menuju ke penis semakin kuat sehingga pada akhirnya penis sangat sensitif terhadap segala sentuhan, yang pada akhirnya kondisi semacam ini akan mengakibatkan ejakulasi dini ketika sedang berhubungan seks.


Ejakulasi dini adalah kelemahan seksual yang umumnya dialami oleh kebanyakan pria di dunia ini. Penderita ejakulasi dini biasanya akan mengakhiri sesi penetrasi dengan cepat, bahkan ada juga yang mengakhirinya sebelum proses penetrasi.


Segala macam bentuk kelemahan seksual memang terkadang mengubur niatan seseorang untuk mendapatkan kesenangan seksual. Tetapi, segala macam bentuk kelemahan seksual yang dialami oleh sebagian pria memang merupakan salah satu permasalahan yang wajar. Ini terjadi karena sebab, dimana penyebabnya tersebut bisa disembuhkan.

Salah Satu Solusi Atasi Masalah Seksual yang disebabkan Oleh Hipertensi

Konsumsi Obat Kuat Herbal untuk Mengatasi Masalah Anda

Mungkin Anda akan berpikir bahwa hipertensi merupakan penyakit yang kondisinya tidak bisa disembuhkan, karena pada umumnya seseorang akan dihadapkan dengan dua pilihan yang sama-sama tidak menguntungkan. Namun, anggapan seperti ini tidak semuanya benar. Bagi Anda yang memang mempunyai kelemahan seksual yang disebabkan oleh hipertensi, maka mengkonsumsi SuperStrong Pro adalah tindakan yang sangat efektif agar Anda bisa sembuh dari penyakit yang selama ini menganggu kehidupan seksual Anda tersebut.


SuperStrong Pro merupakan obat kuat herbal yang dipercaya bisa menyembuhkan seseorang dari gangguan atau masalah seksual yang disebabkan oleh hipertensi atau tekanan darah tinggi. Berbeda dengan obat-obatan medis pada umumnya, dimana obat kuat ini secara keseluruhan mempergunakan bahan herbal, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin tanpa adanya efek ketergantungan.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI