Pengertian Ejakulasi Dini pada Pria

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah disfungsi seksual yang paling umum dialami oleh pria dan mungkin dialami hampir sebagian besar pria di Indonesia tanpa memandang usia baik muda maupun tua.

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkontrol dengan baik sebelum atau setelah penetrasi seksual. Ejakulasi dini terjadi setelah adanya rangsangan seksual namun sebelum benar-benar diinginkan atau terlalu cepat keluar. Hal ini dapat meningkatkan kecemasan yang mungkin justru menambah masalah. Ini merupakan salah satu bentuk yang paling umum dari disfungsi seksual yang dialami oleh pria. Ini mungkin telah mempengaruhi setiap orang di beberapa titik dalam hidupnya.

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah disfungsi seksual yang paling umum dialami oleh pria dan mungkin dialami hampir sebagian besar pria di Indonesia tanpa memandang usia baik muda maupun tua.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini?

Sebagian besar kasus ejakulasi dini tidak memiliki penyebab yang jelas. Seiring dengan pengalaman seksual dan bertambahnya usia, pria sering belajar untuk menunda orgasme. Ejakulasi dini dapat terjadi dengan pasangan baru, hanya dalam situasi seksual tertentu atau jika sudah lama tidak melakukan hubungan seksual. Faktor psikologis seperti kecemasan, rasa bersalah, atau depresi dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dalam beberapa kasus, ejakulasi dini mungkin terkait dengan penyebab medis seperti masalah hormonal, cedera, atau efek samping dari obat-obatan tertentu.

Bagaimana Gejala Ejakulasi Dini?

Gejala utama dari ejakulasi dini adalah ejakulasi yang tidak terkontrol dengan baik sebelum atau sesaat setelah hubungan seksual dimulai. Ejakulasi terjadi sebelum diinginkan, dan terjadi meski dengan rangsangan seksual yang sangat minim.

Bagaimana Diagnosa Ejakulasi Dini?


Dokter akan mendiskusikan riwayat medis dan seksual dengan Anda serta melakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh. Dokter Anda mungkin akan berbicara juga pada pasangan Anda. Untuk memastikan penyebab lain dari ejakulasi dini, dokter juga akan melakukan tes laboratorium.

Bagaimana Mengobati Ejakulasi Dini?


Dalam banyak kasus, ejakulasi dini umumnya bisa sembuh tanpa harus melakukan pengobatan medis. Ini hanya masalah waktu dan pengalaman seksual saja. Berlatih relaksasi atau menggunakan metode distraksi dapat membantu Anda menunda ejakulasi. Bagi sebagian pria, berhenti atau mengurangi penggunaan alkohol, rokok dan narkotika dapat meningkatkan kemampuan mereka mengontrol ejakulasi.

Dokter mungkin juga akan menyarankan agar Anda dan pasangan melakukan teknik-teknik khusus untuk membantu menunda ejakulasi. Teknik-teknik ini mungkin mengendalikan sensasi atau rangsangan yang mengarah pada ejakulasi. Teknik lain adalah menggunakan kondom untuk mengurangi sensasi pada penis atau mencoba posisi yang berbeda selama hubungan seksual.

Obat-obatan antidepresan seperti clomipramine (Anafranil) dan dapoxetine (Priligy) kadang-kadang digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Obat-obatan ini digunakan karena salah satu efek sampingnya adalah orgasme terhambat, yang membantu menunda ejakulasi. Tramadol (Ultram), yang telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mengontrol rasa sakit, adalah obat lain yang dapat menunda ejakulasi.

Ada juga krim, gel, dan semprotan yang dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini dengan mengurangi sensasi. Obat-obatan ini, seperti lidokain atau lidocaine-prilocaine, diterapkan ke penis sebelum melakukan hubungan seksual.

Alternatif lain untuk ejakulasi dini adalah mengkonsumsi suplemen dan obat herbal yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini. Kami menawarkan solusi efektif bagi Anda yang memiliki masalah ejakulasi dini untuk mengkonsumsi obat herbal Kuatpria123.

Kuatpria123 adalah produk herbal khusus pria yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mendongkrak gairak seksual, sebagai solusi untuk mendapatkan ereksi yang kuat, keras, tahan lama dan sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini.

Suplemen atau obat herbal yang mengandung nutrisi penting untuk masalah seksual pria sangat dianjurkan bagi semua pria, baik sebagai langkah pengobatan maupun langkah pencegahan.

Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal lain yang berguna untuk meningkatkan kualitas sperma Anda. Obat herbal yang Anda pilih harus yang memiliki nutrisi kompleks sebagai penunjang produksi sperma. Berikut adalah beberapa obat herbal untuk meningkatkan jumlah sperma yang mengobati sesuai kondisi kesehatan Anda.

  • Semen Count, Menambah/memperbanyak sperma
  • Semen Booster, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI