Pengaruh Diabetes Terhadap Sperma

Umumnya, penyakit yang diderita oleh seseorang akan menular pada bagian tubuh lainnya, dimana hal ini terkadang akan memberikan efek buruk pada bagian tubuh tersebut. Contoh yang paling mudah adalah ketika Anda demam, maka tubuh Anda pun tidak akan merespon dengan baik, dalam arti rasa malas akan Anda dapati. Kondisi yang sama juga terjadi pada penyakit-penyakit lainnya.

Diabetes misalnya, ini merupakan salah satu penyakit yang menimbulkan gangguan pada fungsi seksual, disfungsi ereksi dan ejakulasi retrograde merupakan dampaknya. Disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria dalam mengalami dan mempertahankan ereksi, dimana kondisi semacam ini tidak memungkinkan penis untuk melakukan penetrasi. Impotensi biasanya terjadi akibat gangguan pembuluh darah yang pada akhirnya akan menghambat jalannya proses sirkulasi darah.

Sedangkan ejakulasi retrograde adalah kondisi terbalik dari ejakulasi, dimana yang seharusnya ketika mengalami ejakulasi seorang pria mengeluarkan cairan sperma, maka bagi penderita ejakulasi retrograde mengalami kondisi yang sebaliknya, dimana cairan mani atau sperma tidak keluar melalui penis, tetapi cairan mani atau sperma tersebut masuk kembali ke dalam kandung kemih. Umumnya, bagi pria yang menderita ejakulasi retrograde tidak akan mengeluarkan sperma ketika orgasme, tentu saja ini akan menganggu keharmonisan rumah tangganya, dimana kondisi semacam ini tidak memungkinkan terjadinya proses pembuahan atau bisa saja disebut infertilitas atau mandul.


Jika Anda mengidap penyakit diabetes, alangkah baiknya memeriksakan diri sedini mungkin. Ini dimaksudkan agar Anda terhindar dari kondisi yang tidak Anda harapkan. Memang tidak semua penyakit mempengaruhi fungsi seksual seseorang, namun para ahli pun juga menyatakan bahwa ada kaitan antara penyakit diabetes dengan fungsi seksual seseorang.


Apabila Anda merasa mengalani kedua hal yang sudah disebutkan di atas, sehingga ereksi penis tidak optimal dan tidak adanya sperma yang keluar ketika orgasme, maka masalah ini sudah seharusnya Anda atasi sedini mungkin. Sperma tidak keluar dan masuk kembali ke kandung kemih, ini terjadi bukan karena tidak adanya sperma, namun gangguan dari fungsi organ lainnya yang menghambat proses ejakulasi.


Umumnya, penderita ejakulasi retrograde masih memproduksi cairan sperma dan sel spermatozoanya, namun ketika akan berlangsungnya ejakulasi, sperma tersebut masuk kembali ke kandung kemih, hal ini dikarenakan otot di sekeliling lubang bagian bawah kandung kemih tidak menutup dengan kuat. Kondisi semacam ini diakibatkan oleh gangguan saraf akibat penyakit diabetes.


Jika dilihat dari segi kepuasan, ejakulasi retrograde bukanlah permasalahan yang mengkhawatirkan, namun apabila kondisi ini berangsur-angsur hingga lama, maka akan di pastikan menganggu keharmonisan rumah tangga seseorang, karena bagi penderita ejakulasi retrograde di pastikan tidak akan mendapatkan keturunan. Tentu saja kondisi semacam ini harus segera di atasi, karena gangguan fungsi seksual ini akan berimbas pada keharmonisan rumah tangga.


Pengaruh diabetes terhadap fungsi seksual memang sangat mencengangkan, dimana ini adalah ancaman bagi keharmonisan rumah tangga. Melihat ancaman buruk tersebut, maka bagi Anda yang mengalami kondisi yang sama, sesegeralah melakukan sesuatu agar Anda bisa mendapatkan jalan keluar untuk bisa menyembuhkan penyakit yang Anda derita.


KuatPria Pro merupakan kapsul herbal yang berkhasiat menyembuhkan gangguan fungsi seksual yang diakibatkan oleh penyakit diabetes. Obat Kuat berbentuk kapsul ini dibuat dari ekstrak herbal pilihan yang dipercaya dapat memberikan manfaat positif bagi tubuh kita, salah satunya adalah zat aktif alami yang mampu memperbaiki fungsi seksual yang tidak berfungsi.


Berbagai macam gangguan fungsi seksual banyak diderita oleh kaum pria, namun hanya sedikit kaum pria yang peduli dengan kondisi kesehatan seksualnya. Untuk bisa mendapatkan kehidupan seksual yang baik, maka tidak sepantasnya sikap acuh diterapkan pada diri seseorang, dimana dilihat dari segi seksualitas, kesehatan alat vital memang merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Ini semua dimaksudkan agar seseorang mampu memperoleh kehidupan seksual yang layak.


Apa yang menyebabkan kinerja seksual seorang pria menurun diakibatkan oleh beragam masalah, termasuk diabetes diantaranya. Selain merupakan penyakit konis, ternyata diabetes mengancam kehidupan seksual, oleh sebab itu jika hal ini dibiarkan hingga berlarut-larut akan menganggu kehidupan Anda, termasuk dalam kehidupan seksual Anda.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI