Mitos Selingkuh Dan Fakta-Fakta yang Jarang Diketahui

Seiring perkembangan jaman yang serba modern dengan kemudahan bersosialisasi dan berkomunikasi antara pria dan wanita ternyata juga berdampak buruk bagi sebuah hubungan, salah satunya maraknya perselingkuhan. Menurut data statistik dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, perselingkuhan mengalami peningkatan yang signifikan dengan berbagai macam alasan dan latar belakang.

Dominasi pria yang selama ini mendapatkan perhatian besar sebagai sosok yang gemar berselingkuh ternyata tersisihkan oleh fakta-fakta yang ada, dimana wanita di jaman sekarang ini juga banyak yang melakukan perselingkuhan terutama di kota-kota besar.

Bagaimana sebetulnya perselingkuhan itu bisa terjadi dan karena apa?apakah ada keterkaitan antara berselingkuh dengan mitos-mitos yang selama ini dipercaya dan diyakini oleh masyarakat. Mitos-mitos apakah itu, simak ulasannya dibawah ini:

Berselingkuh adalah sifat alami manusia

Selingkuh adalah hal yang salah dan itu sudah menjadi kesepakatan umum. Lalu apakah berselingkuh merupakan sifat alami manusia?

Manusia memiliki sifat bosan dan nafsu. Jika diumpamakan 2 sifat tersebut adalah racikan bahan minuman, maka bisa dikatakan bahwa bila 2 bahan tersebut dicampur menjadi sebuah minuman maka minuman tersebut adalah racun yang memabukkan bahkan mematikan.

Walaupun disetiap diri manusia terdapat 2 dorongan tersebut, manusia dituntut untuk mengendalikan dorongan itu dengan memahami dan menekankan pada diri pribadi sesuatu yang salah dan benar.

Tidak merasakan kebahagiaan dalam sebuah hubungan

Sering orang melakukan perselingkuhan dengan alasan karena tidak menemukan sebuah kebahagiaan dengan pasangan hidupnya. Tetapi fakta yang terjadi adalah banyak orang yang terlihat bahagia terlebih soal materi tetapi masih melakukan perselingkuhan dan banyak orang yang tidak bahagia akan tetapi masih mampu bertahan dan menjaga kesetiaan dalam mahligai pernikahan. Lalu, bahagia mana yang sebenarnya dicari??? ( Baca: "Kenapa Selingkuh itu Nikmat" )

Pria lebih suka selingkuh ketimbang wanita

Ah itu dulu, sekarang baik pria maupun wanita sama-sama suka selingkuh. Istilah yang ada pada jaman sekarang bukan hanya adanya WIL ( Wanita Idaman Lain ) tetapi juga PIL ( Pria Idaman Lain ).

Banyak faktor penyebab wanita berselingkuh disamping karena adanya kemudahan, kesempatan dan godaan yang tidak dapat dibendung. Alasannya pun hampir sama dengan pria yang suka berselingkuh, salah satunya merasa tidak dihargai dan tidak mendapatkan kasih sayang dari pasangannya.

Perselingkuhan terjadi karena adanya dorongan seksual

Memang hampir sebagian besar perselingkuhan terjadi karena adanya dorongan seks. Tetapi seks juga bukan satu-satunya alasan orang berselingkuh.

Perselingkuhan terjadi juga dikarenakan seseorang menemukan kembali kehangatan dan kenyamanan dengan orang lain (pasangan selingkuhnya) yang tidak dapat ia rasakan/temukan di dalam keluarganya atau pasangan hidupnya/istrinya.

Selingkuh itu baik asal tidak ketahuan

Mitos inilah yang bisa dikatakan salah kaprah. Alih-alih selingkuh sembunyi-sembunyi dan saat ketahuan bilangnya udah nikah siri. Mungkin selingkuh itu indah dan nikmat , tetapi dibalik itu semua ada konsekuensi yang harus dipertanggung jawabkan.

Sebuah perselingkuhan yang tersembunyi akan memunculkan banyak kebohongan. Sebuah kebohongan yang terus menerus akan menjadi beban dan masalah yang sulit untuk diatasi dan diselesaikan.

Perselingkuhan pasti berdampak pada perceraian

Setiap rumah tangga pasti pernah memiliki masalah, tetapi setiap masalah pasti ada solusinya. Setiap pasangan pun diciptakan secara unik, begitupun saat menyelesaikan permasalahan.

Selingkuh tidak mesti harus berakhir perceraian, pasangan yang telah berkhianat harus berusaha mempertanggungjawabkan kesalahannya dengan berusaha memperbaiki keadaan dengan pasangannya.

Seseorang yang berselingkuh berarti sudah tidak memiliki rasa cinta pada pasangannya

Seringkali perselingkuhan terjadi karena adanya anggapan perasaan cinta yang sudah hilang. Tetapi hal tersebut tidak seratus persen benar. Biasanya perselingkuhan terjadi karena adanya masalah dalam rumah tangga yang sulit diselesaikan sehingga mencari pelarian lain, salah satunya dengan berselingkuh. Berselingkuh bukan berarti tidak ada rasa cinta lagi, tetapi biasanya perselingkuhan terjadi karena salah satu pasangan telah melanggar komitmen yang telah dibangun sedari awal dikarenakan adanya permasalahan rumah tangga

Berfantasi seks dengan orang lain berarti Anda telah selingkuh atau tidak setia

Beberapa terapis seksual menganggap bahwa tidak apa-apa jika seseorang memiliki fantasi seks dengan orang lain. Tetapi hal tersebut biasanya disampaikan jika seseorang mengalami gangguan seksual yang mengharuskan orang tersebut membayangkan obyek atau orang lain dalam fantasi seksnya.

Sedangkan sebagian terapis seksual lainnya menggolongkan bahwa berfantasi seks dengan orang lain saat berhubungan seks maupun onani/masturbasi sudah termasuk dalam berselingkuh atau memiliki potensi untuk berselingkuh.

Demikian beberapa mitos dan fakta tentang selingkuh. Mungkin setiap orang ingin agar tidak terjebak dalam perselingkuhan. Dan memang benar selingkuh sangat mungkin terjadi karena adanya kesempatan dan keinginan. Oleh sebab itu mengendalikan nafsu keinginan tersebut sangat perlu dilakukan terlebih jika ada kesempatan, jangan sampai Anda terjebak dan terjerumus dalam masalah yang dapat berakibat fatal bagi keutuhan rumah tangga Anda. Waspadalah!!!

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI