Mereka Yang Rentan Diserang Strok

obatkuat123.com- Penyakit strok sudah banyak diderita pria dan wanita dengan berbagai golongan. Salah satu ciri dari penyakit strok adanya gangguan fisik dan mental. Ciri strok ringan disegala usia (muda dan tua) adalah ketika otak tidak terdapat aliran darah yang lancar. Sehingga otak kehilangan nutrisi dan oksigen. Dampaknya sel-sel di otak akan mati.  Timbulnya strok dalam diri seseorang biasa disebabkan karena komplikasi penyakit lain seperti hipertensi, ginjal, diabetes serta jantung.

Ciri umum penyakit strok

  1. Bingung

Awal munculnya strok biasa diawali dengan perasaan bingung. Hal ini terjadi karena disebabkan adanya aliran darah ke otak tidak berjalan lancar sehingga hormon ke otak mengalami kekurangan juga. Perasaan bingung juga bisa disebabkan adanya badan lelah dan tidak nyaman.  

  1. Mendadak pusing

Pusing mendadak adalah salah satu ciri penyakit strok. Rasa pusing bisa terjadi karena otak kekurangan aliran darah dan oksigen karena pembuluh darah sudah mengalami kerusakan. Penderita hipertensi lebih rentan terkena gangguan ini yang mengarah pada strok.

Baca juga: penyebab umum maag sering kambuh

  1. Mati rasa

Mati rasa pada sebagian tubuh adalah ciri penyakit strok berikutnya. Mati rasa ini biasa diawali dengan rasa seperti kesemutan yang disebabkan karena rusaknya beberapa syaraf yang semakin memburuk. Jika strok semakin parah maka penderitanya bisa mengalami kelumpuhan permanen. Bahkan gerakan ringan sekalipun tidak mampu. Namun ketika penanganan segera dilakukan maka penderita bisa pulih walaupun tidak 100%.

  1. Miskomunikasi

Strok ringan bisa terjadi kepada siapa saja dengan salah satu cirinya adalah kehilangan kemampuan komunikasi. Hal ini disebabkan adanya gangguan syaraf diwajah, gangguan memori, pikun dan susahnya mengenal suara dari luar. Tekanan yang berkepanjangan akibat gejala strok bisa memperparah kondisi penderita.

        5.Mimisan

Mimisan sering terjadi bagi penderita strok yang juga penderia tekanan darah tinggi. Hal ini bisa terjadi karena pembuluh darah bagian mengalami keretakan ketika tekanan darah mulai tinggi.

baca juga: Cara cepat atasi penyakit komplikasi

  1. Sesak nafas

Nafas berat juga dialami bagi penderita strok. Hal ini disebabkan karena jantung tidak bisa memompa darah dengan baik sehingga oksigen dalam tubuh berkurang.

  1. Kejang

Awal kekejangan dimulai dari mati rasa sebagian tubuh pada satu sisi. Dampak selanjutya penderita terjatuh, lumpuh dan hilangnya kesadaran. Hal ini terjadi karena hilangnya koordinasi syaraf pada otot dan otak.

  1. Pingsan

Ketika mata kabur dan tiba-tiba gelap kemudian pasokan oksigen terhambat ke otak sehingga hilang kesadaran. Ini sering dialami penderita yang sudah komplikasi seperti tekanan darah tinggi.

Yang berpeluang terkena strok.

  1. Lansia diatas 50 tahun

Lansia rentan terkena strok karena beberapa penyebab seperti adanya tumpukan plak dalam pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah membeku dan kekurangan oksigen. Selain itu lansia juga rantan terkena penyakit komplikasi yang menyebabkan strok.

  1. Penderita jantung

Penyakit jantung berhubungan dengan penyakit strok. Hal ini karena disebabkan respon fisiologis pada tubuh yang disebabkan berkurangnya pasokan oksigen ke jantung. Kemudian dengan kurangnya pasokan oksigen ke jantung maka tubuh akan mengeluarkan hormon yang justru menyebabkan darah membeku sehingga mengakibatkan strok. 

  1. Perokok aktif, pemakai narkoba dan alkoholik

Bahan kiimia pada rokok, narkoba dan alkohol yang bebagai jenis akan terserap dalam tubuh. Bahan kimia tersebut menyebabkan adanya perubahan dalam pembuluh darah yang didistribusikan ke otak yang membahayakan jangka pendek dan jangka panjang. Selain itu, pembuluh darah yang dipaksa bekerja dengan campuran bahan kimia maka menyebabkan pembuluh darah ke otak terganggu yang disebut dengan penyakit serebrovaskular. Gangguan tersebut misal pembekuan darah disaluran darah menuju ke otak. Bahan kimia dari rokok, narkoba dan alkohol juga menyebabkan variasi detak jantung berubah-ubah yang pada akhirnya menyebabkan strok.

Selain itu perokok, pemakai narkoba dan alkoholik strok juga sering menyerang bagi mereka yang menderita hipertensi, diabetes dan penderita obesitas.

Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa dijadikan ilmu pengetahuan agar penyakit strok bisa dicegah sedini mungkin.

Saat ini sudah ada obat herbal untuk mengatasi strok. MyCol adalah obat herbal untuk mengatasi strok. 

MYCOL HERBAL SANGAT DIPERCAYA MENGURANGI KOLESTEROL DALAM TUBUH DAN MENYEMBUHKAN LEMAK DARAH YANG MENUMPUK DALAM TUBUH. APABILA LEMAK DARAH INI TIDAK DIKURANGI, MAKA AKAN MENIMBULKAN DAMPAK BAHAYA SEPERTI DATANGNYA PENYAKIT SEPERTI KOMPLIKASI DAN LAIN SEBAGAINYA.

Proses pembuatan obat herbal MYCOL telah berstandar farmasi dan juga di awasi oleh pakar herbal yang sudah ahli di bidangnya. MYCOL sebagai obat herbal untuk menurunkan kolesterol sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301701.

Komposisi MyCol:

  • Syzigyum polyanthum folium ekstrak (daun salam)
    - Morinda citrifolia fructus ekstrak (mengkudu)
    - Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

    Manfaat MYCOL:
    - Mencegah dan mengatasi strok
  • - Menurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh (LDL)
    - Meningkatkan kadar kolestrol baik yang bermanfaat bagi tubuh
    - Melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh
    - Menyehatkan jantung
    - Menyehatkan tubuh secara keseluruhan
    - Meningkatkan stamina dan vitalitas
    - Serta tidak menyebabkan ketergantungan, hanya saja setelah kolesterol dalam darah normal disarankan untuk tetap menjaga pola makan.

Jangan biarkan Strok Melumpuhkan Bagian Tubuh Anda!

Testimoni:

"Bapak saya 6 bulan terakhir memang kena komplikasi. Paling parah badannya separuh mati akibat strok. Seminggu terakhir alkhadulillah tangan kanannya bisa digerakin. Selain do'a dan melakukan terapi, memang herbal saya kasihkan ke bapak seperti minuman MyCol. Sehat terus bapak".

(Wulan, Makasar, 0823387******)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI