Mengatasi Gangguan Ereksi dan Ejakulasi dengan Herbal

Kesehatan seksual sangat penting dan merupakan salah satu kebutuhan primer bagi pria dan wanita dewasa. hal tersebut perlu ditunjang dari faktor pola makan dan pola hidup seseorang.
seringkali manusia akan di hadapkan pada masalah gangguan seksual khususnya pada pria, seperti masalah disfungsi seksual ( Disfungsi ereksi dan ejakulasi dini ), kedua hal tersebut dapat menyebabkan penurunan kemampuan seksual hingga yang paling parah adalah kemandulan. gangguan disfungsi seksual juga berdampak buruk bagi keharmonisan keluarga, depresi, dan masalah-masalah lainnya.

Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi (Bahasa Inggris: erectile dysfunction) adalah ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. Impotensi terjadi biasanya diakibatkan oleh beberapa sebab, seperti : adanya kelainan pembuluh darah, kelainan persyarafan, efek dari obat-obatan kimia, kelainan pada penis, masalah psikis yang memengaruhi gairah seksual.

Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria usia lanjut, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Perlu Anda ketahui bahwa bahwa hampir 25% kasus impotensi disebabkan oleh obat-obatan (terutama pada pria usia lanjut yang banyak mengonsumsi obat-obatan). Beberapa Obat-obatan yang bisa menyebabkan impotensi adalah: Anti-hipertensi, Anti-psikosa, Anti-depresi, Obat penenang, Simetidin, Litium.

Kadang impotensi terjadi akibat rendahnya kadar hormon testosteron. Tetapi penurunan kadar hormon pria (yang cenderung terjadi akibat proses penuaan), biasanya lebih sering menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).

Beberapa faktor psikis yang bisa menyebabkan impotensi: Depresi, Kecemasan, Perasaan bersalah, Perasaan takut akan keintiman, Kebimbangan tentang jenis kelamin. Sedangkan gejala yang timbul seringkali yaitu Penderita tidak mampu memulai dan mempertahankan ereksi.

Beberapa Penyebab Terjadinya Disfungsi Ereksi Pria

Beberapa penyebab disfungsi ereksi di usia muda bisa terjadi dikarenakan faktor psikologis atau faktor fisiologis.

  1. Adanya ketidakseimbangan hormon. Ketidak seimbangan hormon dapat mengganggu komunikasi antara otak dan aktivitas fisik terutama bagian reproduksi sehingga akan menjadi susah apabila untuk di obati secara langsung. Biasanya dalam pengobatan kasus seperti ini membutuhkan waktu pengobatan dan terapi yang cukup lama.
  2. Faktor Usia. Pria yang lebih tua lebih rentan menderita ejakulasi dini dan masalah seksual lainnya. Hal ini dikarenakan penurunan produksi hormon seksual atau karena adanya penyakit sistemik.
  3. Menderita Diabetes. Diabetes adalah salah satu penyebab utama yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria. Otot menjadi lemah dan gagal untuk mencapai ereksi yang diinginkan dari penis.
  4. Penyakit arteri dan vena juga dapat menyebabkan ereksi kurang keras karena kurang lancarnya aliran darah sehingga tidak mencapai penis untuk mempertahankan ereksi yang dibutuhkan.
  5. Penggunaan Obat-obatan kimia tertentu juga berpotensi menurunkan kemampuan ereksi pria. beberapa obat seperti obat bagi penderita hipertensi dan obat penenang untuk gangguan tidur mempengaruhi otak dan mengarah pada impotensi seksual.
  6. Minuman Beralkhohol dan merokok juga memiliki pengaruh buruk bagi kesehatan seksual Anda. kandungan dalam bahan-bahan rokok seperni nikotin berdampak secara tidak langsung pada kemampuan seksual pria.
  7. Depresi, kecemasan dan ketakutan adalah beberapa penyebab psikologis yang dapat
    menyebabkan impotensi atau disfungsi ereksi pada pria.

Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual yang paling umum terjadi pada seorang pria. Hal ini didefinisikan sebagai ejakulasi sebelum orang mencapai puncak kepuasan, sering dalam satu atau dua menit setelah penetrasi, meskipun dapat terjadi sebelum atau sesudah penetrasi. Kondisi ini sering dikaitkan dengan kecemasan kinerja atau trauma psikologis.

Ejakulasi dini bisa menjadi konsekuensi alami dari penuaan pada pria, atau mungkin akibat dari diabetes atau penggunaan obat-obatan seperti anti-depresan. Namun dengan penanganan yang tepat, tentunya masalah ejakulasi dini dapat teratasi

Ejakulasi dini merupakan masalah yang benar-benar dapat menghancurkan rasa percaya diri seorang pria. Jika tidak segera diobati dapat mengakibatkan masalah yang lebih serius. Meskipun ada beberapa obat resep yang sementara dapat mengobati masalah ini tetapi mereka memiliki efek samping yang merugikan. Satu-satunya cara untuk mengobati masalah ini secara permanen adalah jamu tradisional atau obat herbal yang secara khusus mengobati disfungsi ereksi pada pria.

Solusi untuk Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini

Ada banyak cara yang ditawarkan untuk mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, namun sebelum menentukan pilihan, Anda harus mengenali kondisi kesehatan fisik juga psikologis Anda. Ada beberapa pilihan produk obat kuat yang bisa Anda pilih disebelah kanan halaman ini, jika ada hal-hal yang perlu dikonsultasikan, silaka jangan segan-ssegan menghubungi kami.

Obat Herbal

Obat herbal merupakan cara yang konstruktif untuk mengatasi gangguan seksual, seperti ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi. Dalam meningkatkan libido, gairah seksual dan kinerja secara keseluruhan di tempat tidur obat hrball adalah pilihan yang paling tepat.

Dalam penelitian kami yang begitu lama, kami menyimpulkan bahwa ada jenis bahan herbal yang sangat bagus untuk meningkatkan keperkasaan pria, dimana dalam bahan itu mengandung kandungan zat seperti minyak atsiri, sterol, pati, gula, pektin, vitamin B1, B2, dan B12, kolin, lemak, dan mineral (termasuk seng, tembaga, magnesium, kalsium, besi, mangan, dan vanadium).

Zat-zat aktif pada obat herbal seperti diatas mampu membantu proses penyembuhan dengan cara merangsang pembentukan antibodi tertentu. Zat-zat inilah yang berperan melancarkan pembentukan hormon dan sperma dengan cara melebarkan saluran pembuluh darah pada alat reproduksi pria.

Kandungan zat yang terdapat pada obat herbal seperti diatas juga dapat digunakan untuk mengatasi lelah berkepanjangan dan efek samping stres pada tubuh, serta mengembalikan vitalitas setelah sakit lama. Cocok untuk sistim hormon laki-laki dan untuk mengobati gangguan pada saluran pencernaan.

 

Sumber : #Dari berbagai Sumber

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI