Masturbasi Dapat Memperbesar Ukuran Penis

Semua pria di dunia ini mempunyai ciri, status dan usia yang berbeda, namun mereka memiliki satu kesamaan yang sudah menjadi kodrat mereka masing-masing. Didunia ini, seseorang tidak hanya mengutamakan kehidupan sosial mereka, namun kehidupan seksual merupakan kebutuhan utama bagi setiap pasangan. Mereka (kaum pria) bertanya “apakah ada cara yang pasti untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih besar?”. Jika bukan hal ini yang ditanyakan, pertanyaan-pertanyaan yang biasanya ditanyakan adalah “bagaimana untuk mendapatkan ereksi yang lebih lama ?”. Namun satu hal yang tidak dipikirkan seseorang, sehingga ia tidak peka dengan informasi yang sudah tersebar luas baik di media cetak, berita televisi maupun internet. Informasi tersebut adalah bahwa Masturbasi Dapat Memperbesar Ukuran Penis !


Pertanyaan-pertanyaan di atas mungkin bisa dimengerti, bahwa hal tersebut akan mengembalikan seseorang pada masa pubertas dimana remaja pria terlalu sering melakukan masturbasi karena rasa penasaran akan seks yang belum pernah dilakukannya atau juga karena alasan jumlah hormon seks pada dirinya meningkat drastis sehingga mempengaruhi gairah seksnya. Kegiatan masturbasi merupakan salah satu bentuk kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan kesenangan pribadi dan hal ini juga merupakan bentuk eksplorasi tubuh seseorang (pria) atau reaksi terhadap imajinasi yang berhubungan dengan seks. Dan pada masa inilah biasanya ukuran penis mulai berkembang atau membesar.
Tapi, apakah benar masturbasi bisa memperbesar ukuran penis seseorang ? Tentu, jawabannya adalah YA BISA !


Mungkin saat ini saya harus memberikan beberapa penjelasan yang harus saya ungkapkan kepada Anda, sebab hal semacam ini tentu saja merupakan hal yang tidak masuk di akal, namun jika Anda mengetahui alasannya, sebenarnya hal semacam ini adalah sesuatu yang sifatnya sederhana. Masturbasi bila dilakukan dengan benar, sebenarnya kegiatan ini merupakan latihan yang baik untuk penis. Dan, sebenarnya ada beberapa teknik yang berbeda, yang dimana teknik tersebut bisa memperpanjang penisnya, meskipun teknik ini tidak akan memberikan kesenangan seperti masturbasi atau seks, namun teknik ini sudah terbukti efektif dapat merubah bentuk penis.


Lalu, bagaimana masturbasi dapat membantu seseorang untuk meningkatkan ukuran penisnya ?


Biasanya teknik yang paling umum adalah peregangan. Anda hanya memegang batang penis Anda dengan posisi jari jempol di atas batang penis dan keempat jari berada di bawah batang penis, sembari kemudian melakukan gerakan beserta pijatan dengan jari jempol Anda ke arah kepada penis. Anda juga dapat melakukan pijatan lembut pada batang penis dan kemudian secara perlahan-lahan lakukan pijatan pada bagian lainnya, berhenti sejekan melakukan pijatan selama kurang lebih 30 detik, kemudian melakukan pijitan pada daerah yang berbeda. Namun perlu hati-hati dalam melakukan pemijatan, karena banyak jaringan syaraf pada daerah ini. Meskipun Anda mengarahkan gerakan atau pijitan satu arah, namum gengaman tangan pada batang sudah cukup memberikan rangsangan pada penis Anda, karena genggaman tangan yang Anda lakukan memungkinkan Anda untuk melakukan masturbasi sembari melakukan pijatan dengan jari jempol.


Cara atau teknik masturbasi lain yang memungkinkan dapat memberikan perubahan pada penis adalah dengan menggunakan penjepit atau alat bantu. Setelah penis masuk pada penjepit atau alat bantu, penjepit tersebut akan mengunci darah selama 15 sampai 30 detik.Kondisi semacam ini memungkinkan jaringan untuk meregang dan mengarah pada pertumbuhan penis.


Masturbasi dengan cara diatas alangkah baiknya dikombinasikan dengan krim atau Produk Kuat Pira tertentu yang dapat memperbesar ukuran penis Anda. Karena cara ini akan mempercepat pertumbuhan penis seseorang sembari merasakan kesenangan dalam masturbasi. Namun, dalam pemilihan produk pembesar penis, kami rekomendasikan Anda untuk mempergunakan produk herbal guna menjaga diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena umumnya produk medis pada dasarnya terbuat dari bahan atau senyawa kimia yang dapat memberikan efek samping bagi penggunanya. Memang Anda akan mendapatkan hasil seketika jika menggunakan produk medis, namun dalam jangka panjang Anda akan menemukan gejala-gejala yang tidak biasanya Anda rasakan sebelumnya akibat pengaruh zat atau senyawa aktif yang telah menjadi bahan utama obat medis yang telah Anda gunakan.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI