Ketahui 8 Sikap Pria Usai Berhubungan Seks

 

Obatkuat123.com - Ketahui 8 Sikap Pria Usai Berhubungan Seks - Antara wanita dan pria ada perbedaan yang terlihat setelah melakukan hubungan seks. Kali ini akan dibahas terkait dengan sikap pria usai bercinta dengan pasangannya. Ada yang langsung tertidur karena kelalahan dan ada juga yang langsung ke kamar mandi. Berikut akan dijelaskan 8 sikap pria setelah berhubungan seks.

  1. Memeluk Erat Pasangannya

Ada pria yang usai berhubungan seks langsung memeluk pasangannya dengan sangat erat. Bahkan ketika mereka berdua masih dalam kondisi tanpa busana sama sekali. Tipe pria seperti ini adalah bertipe suka melidungi. Karakter seperti ini juga menujukkan bahwa ada kenyamanan dengan pasangan wanitanya. Terutama nyaman dalam kaitannya dengan hubungan seks. 

  1. Enggan memeluk Pasangannya

Ada juga sikap pria yang tidak mau memeluk pasangannya setelah melakukan hubungan seks. Ada beberapa penyebab misal hendak ke kamar kecil atau karena ada urusan mendadak. Tidak masalah sebenarnya, namun wanita justru ingin merasakan lebih dekat dengan pasangan prianya misal dalam bentuk pelukan. Yang perlu diwaspadai adalah ketika pria selalu memeluk usai bercinta namun tiba-tiba berubah tidak seperti biasanya.

Artikel terkait:

3 obat kuat paling laris di apotek

  1. Rendah diri

Ada pria yang memiliki sifat cerewet dan suka bicara. Namun sikap tersebut tiba-tiba berubah total setelah melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Misal pria tersebut menjadi pendiam dan dingin. Hal tersebut bisa terjadi misal karena si pria tidak bisa memberikan kepuasan diatas ranjang. 

  1. Langsung Tidur

Yang paling dari pria setelah melakukan hubungan seks adalah dia langsung tidur. Ini umum terjadi. Secara ilmiah ini terjadi karena ada hormon yang menimbulkan rasa senang yang meningkat yaitu hormon oxytocin. Hormon ini bisa menyebabka rasa ngantuk yang hebat dan menyebabkan tidur. Selain itu kelelahan usai berhubungan seks juga menjadi pemicu pria langsung tertidur usai berhubungan seks. 

  1. Masuk Ke kamar mandi

Sama dengan wanita, usai berhubungan seks memicu keinginan untuk segera ke kamar mandi. Secara ilmiah ini bisa terjadi karena saat bercinta ada sebuah hormon yang mengurangi air pada ginjal sehingga menyebabkan rasa ingin pipi setelah berhubungan seks. 

  1. Meninggalkan pasangan begitu saja 

Selain karena alasan urusan yang mendadak, pria yang tega meninggalkan pasangannya begitu saja usai bercinta menunjukkan bahwa tidak ada komitmen dan kenyamanan dengan pasangannya. Tipe seperti ini menunjukkan bahwa ada permasalahan di dalam hubungan dengan pasangannya.

  1. Merasa Lapar

Seks yang dilakukan dengan ekstrim sering membuat lapar karena energi yang terkuras. Selain kalori banyak yang terbakar lapar setelah berhubungan seks menunjukkan bahwa pria ingin melanjutkan seri berikutnya dalam berhubungan seks. Makan sesaat bisa dijadikan alasan agar pasangan wanita bisa beristirahat sebentar sebelum melanjutkan ke ronde berikutnya.  

  1. Menonton

Ada sebagian pria yang usai berhubungan seks langsung meonton. Entah menonton acara ditelevisi, android adan lewat PC. Ini terjadi karena seks hanya dijadikan pelarian saja dan tidak dianggap penting. Namun ada juga pria yang usai berhubungan seks ia menonton film porno untuk merasangsang libidonya naik kembali. Ini bisa terjadi karena pasangan pria belum puas ketika berhubungan seks baru dimulai dan pasangan pria langsung ejakulasi dini. Untuk itu perlu dijaga komunikasi bersama pasangan.

Itulah beberapa kelakuan pria setelah bercinta. Pasangan Anda termasuk yang mana?

 

Obat kuat oles Magic Oil terbuat dari bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya adalah minyak bulus dan minyak jahe. Kedua bahan ini sudah dikenal sejak dulu mampu meningkatkan kejantanan pria. Ini karena kedua bahan tersebut memiliki fungsi sebagai berikut :

  • Mampu merangsang pelepasan hormone adrenalin yang dapat memperlebar pembuluh darah. Hal ini menyebabkan tubuh menjadi hangat, darah mengalir lebih lancar dan tekanan darah menurun.
  • Minyak jahe mengandung senyawa cineole dan L-arginine yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Kedua senyawa ini berfungsi merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.
  • Sedangkan minyak bulus sudah dipakai oleh masyarakat kita sejak ribuan tahun, karena memiliki manfaat dapat meningkatkan ukuran penis dan payudara serta membuatnya kencang.

Pemesanan Magic Oil silahkan klik disini

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI