Kenapa Selingkuh Itu Nikmat

Kenapa selingkuh itu indah tapi menghancurkan?

Perselingkuhan bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja, dan juga tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada pasangan yang tampak bahagia dan harmonis.

Kenapa potensi selingkuh masih tetap ada jika dalam keluarga tidak ada masalah atau termasuk dalam kategori keluarga bahagia. Ada beberapa alasan yang mendasari seseorang berbuat selingkuh salah satunya yaitu faktor lingkungan dan pergaulan yang mempengaruhi seseorang untuk berselingkuh.

Kemajuan Tehnologi, salah satunya komunikasi memberikan andil besar dan kemudahan seseorang untuk melakukan perselingkuhan. Komunikasi pun tidak hanya sekedar melalui alat komunikasi seperti telephone tetapi sudah berubah dengan model dan cara yang bermacam-macam.

Social Network – Social Network merupakan salah satu bentuk komunikasi modern dimana setiap orang bisa bertemu dan berkomunikasi dengan mudahnya. Pergaulan online seperti itu terkadang dijadikan ajang seseorang untuk mencari kesempatan mencari banyak teman dan tidak menutup kemungkinan sebagai sarana untuk melakukan perselingkuhan.

Online Dating – Online Dating juga termasuk salah satu Social Network yang dikhususkan untuk mendapatkan pasangan secara online. Komunitas ini juga terkadang digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau ingin melakukan perselingkuhan. Dan masih banyak lagi model atau sarana lainnya yang digunaan untuk dapat berselingkuh tanpa diketahui oleh pasangannya.

Banyak hal yang melatarbelakangi seseorang melakukan perselingkuhan,berikut beberapa alasan mengapa seseorang melakukan selingkuh;(Baca Juga: "6 Alasan Kenapa Wanita Suka Berselingkuh")

  • Pasangan mulai menjenuhkan

Setiap orang memiliki perilaku yang mudah bosan terutama yang bersifat monoton. Sebagian orang juga terkadang memiliki karakter yang suka akan petualangan dan misteri. Hal tersebut terkadang menjadi pelarian atau alasan jika mereka merasa pasangannya sudah tidak asyik lagi atau sudah menjenuhkan. Mereka akan mencari kebahagiaan lain yang tidak terdapat pada diri pasangannya. Keinginan ini jika tidak terkontrol maka akan sangat mudah berpotensi untuk melakukan perselingkuhan.

  • Ingin merasakan gairah hidup kembali

Seiring bertambahnya usia, seseorang terkadang ingin kembali bergairah seperti layaknya diwaktu usia muda. Terkadang motivasi tersebut muncul saat ada ketertarikan dengan lawan jenis. Perasaan itulah yang membuat mereka merasa hidup kembali.

Tetapi akan salah kaprah jika keinginan tersebut tidak dibarengi dengan kearifan dalam berfikir. Sehingga terkadang perilaku tersebut dilakukan diluar batas yang justru menghancurkan keutuhan rumah tangga dengan mencari daun muda atau wanita lain yang dianggap lebih ketimbang pasangannya.

  • Kurangnya penghargaan dan pujian pada pasangan

Mungkin tidak semuanya benar tentang anggapan bahwa pria hanya memikirkan soal seks dan pria hanya tertarik pada daun muda. Pada kenyataannya kebutuhan terbesar pria dari pasangannya adalah: penghargaan, dilansir dari laman Yourtango, Rabu (28/10/2015).

Cara menghargai berarti menghargai apa yang telah pria lakukan dan apa yang telah mereka usahakan bagi Anda dan keluarga.

  • Kehidupan seks yang kurang memuaskan

Seks yang monoton terkadang menjadi sebab seseorang merasa jenuh dan ingin mencari suasana baru yang lebih menantang. Kepuasan berhubungan seks seringkali menjadi faktor penyebab retaknya sebuah hubungan.

Kebahagiaan bukan hanya soal materi, tetapi terkadang perhatian, kasih sayang dan kepuasan saat berhubungan intim juga menjadi bumbu keutuhan rumah tangga.

Dengan bertambahnya usia yang semakin tua terkadang pria mengalami kendala terhadap kemampuannya membahagiakan istri saat berhubungan seksual. Terlebih gangguan seksual memang sangat rentan datang ketika seseorang mulai beranjak atau telah berumur 30 tahunan. Begitupun dengan wanita, perubahan fisik akan nampak jika wanita telah melahirkan atau telah bertambah umur.

Oleh karena itu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga stamina sangat diperlukan agar tubuh tetap fit. Menjaga keseimbangan tubuh tidak hanya dari nutrisi yang kita konsumsi dari makanan yang kita makan setiap harinya, tetapi juga dapat dari suplemen atau multivitamin. Mengkonsumsi suplemen herbal setiap hari dapat membantu menjaga keseimbangan metabolisme tubuh dan memaksimalkan fungsi tubuh Anda. Maka sedari itu, rutinlah untuk mengkonsumsi SUPLEMEN HERBAL agar kehidupan seks Anda tetap Optimal.

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI