Keajaiban Tidur, Bisa Bakar Lemak di Tubuh

Keajaiban Tidur, Bisa Bakar Lemak di Tubuh, Hanya sedikit seseorang yang menyukai badan gendut atau istilah lain kelebihan berat badan. Selain kurang sedap dipandang mata, kelebihan berat badan identik dengan banyak penyakit. Ada banyak cara untuk membakar lemak di tubuh kita. Selain olahraga, ada cara simpel membakar lemak tanpa banyak mengeluarkan tenaga. Cara ini paling simpel dan bisa dilakukan siapa saja. Cara yang dimaksud adalah tidur. Kedengarannya aneh dan pasti semua orang menyangkal. Namun tidak bisa dipungkiri adalah cara tepat bagi yang gemuk namun suka bermalas malasan. Nah, bagaimana caranya?

 Pertama, Makan malam rendah sodium

Perut kembung saat bangun tidur bisa saja disebabkan adanya kandungan banyak sodium dalam tubuh. Untuk itu saat itu disarankan sebisa mungkin mengindari makanan yang mengandung banyak garam. Misal mengkonsumsi buah dan sayuran. Selain badan lebih segar yang memicu tidur nyenyak, kandungan sodium dari garam yang rendah mengurangi kumpulan air dalam perut. Karena garam yang tinggi dalam tubuh bisa mengikat cairan.

 Kedua, Olahraga sebelum tidur

Olahraga tidak hanya dilakukan pada siang hari. Malam hari sebelum tidurpun bisa didahului dengan olahraga ringan. Memang kedengarannya aneh, karena saat hendak tidur yang didahului olahraga bisa memicu rasa panas dalam tubuh yang justru mencegah kantuk. Namun dari berbagai penelitian yang dilakukan tahun 2013 oleh National Sleep Foundation didapatkan bahwa tidur yang didahului dengan olahrga 60% bisa mendapatkan tidur yang nyenyak. Tentu tidur nyenyak bisa banyak memicu hormon pertumbuhan.

 Ketiga, menyiapkan makanan sendiri

Ketika seseorang makan di rumah makan, maka kalori yang terdapat lebih besar dibanding ketika makan dengan makanan hasil masakan sendiri. Apalagi ketika makan di rumah makan memudahkan untuk tergiur dengan menu menu yang besar dan lezat, jadi susah untuk mengontrol nafsu makan. Ketika makanan yang masuk ke tubuh mengandung banyak kalori melebihi kalori yang dibakar tubuh, maka kalori akan disimpan menjadi lemak. Apalagi ketika kalori tersebut menumpuk pada malam hari, tentu lemak semakin cepat bertambah karena pada saat malam hari metabolisme terjadi lebih lambat.

 Keempat, perbanyak minum air putih

Air putih bermanfaat bagi ketika sedang tidur. Air putih dalam tubuh berfungsi memudahkan pembuangan racun dalam tubuh. Selain itu air putih bisa meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh. Dampaknya ketika tubuh tidak kekurangan air putih, pembakaran lemak lebih cepat. Manfaat lain, air putih tidak mengandung kalori sama sekali sehingga tidak ada kekhawatiran ketika seseorang hendak mengkonsumsinya dan takut gendut.

 Kelima, Tidur dalam ruangan gelap

Hormon melantonin yang berproduksi pada malam hari akan terhalang ketika seseorang tidur dalam posisi terang. Hormon melantonin sendiri berfungsi sebagai hormon pertumbuhan yang bisa meningkatkan proses metabolisme pada tubuh. Selain itu hormon melantonin juga menghasilkan senyawa antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan kondisi kualitas tidur yang nyenyak. Dampaknya tidur bisa lebih nyenyak dan metabolisme tubuh terjaga sehingga makanan mudah dicerna tubuh.

 Keenam, tidur dalam keadaan dingin

Hawa dingin saat tidur bisa memudahkan pembakar lemak. Hal ini bisa terjadi karena saat tidur dalam kondisi dingin, tubuh akan membutuhkan banyak kalori untuk menyeimbangkan kondisi dalam tubuh dengan kondisi luar. Karena tubuh manusia sendiri sebenarnya berada dalam kondisi panas dengan suhu 32 derajat celcius. Misal tidur dalam kondisi suhu 18 derajat celcius maka kalori dalam tubuh bisa terbakar 7 kalori.

 Selain cara diatas, ada cara lain yang mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal. Misal mengkonsumsi MyCol.

 

MYCOL HERBAL SANGAT DIPERCAYA MENGURANGI KOLESTEROL DALAM TUBUH DAN MENYEMBUHKAN LEMAK DARAH YANG MENUMPUK DALAM TUBUH. APABILA LEMAK DARAH INI TIDAK DIKURANGI, MAKA AKAN MENIMBULKAN DAMPAK BAHAYA SEPERTI DATANGNYA PENYAKIT SEPERTI KOMPLIKASI DAN LAIN SEBAGAINYA.

Proses pembuatan obat herbal MYCOL telah berstandar farmasi dan juga di awasi oleh pakar herbal yang sudah ahli di bidangnya. MYCOL sebagai obat herbal untuk menurunkan kolesterol sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301701.

Komposisi MyCol:

- Syzigyum polyanthum folium ekstrak (daun salam)
- Morinda citrifolia fructus ekstrak (mengkudu)
- Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Manfaat MYCOL:
- Menurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh (LDL)
- Meningkatkan kadar kolestrol baik yang bermanfaat bagi tubuh
- Melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh
- Menyehatkan jantung
- Menyehatkan tubuh secara keseluruhan
- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Serta tidak menyebabkan ketergantungan, hanya saja setelah kolesterol dalam darah normal disarankan untuk tetap menjaga pola makan.

 

Jangan Biarkan Lemak Menyelimuti Tubuh Anda, Bakar Sekarang Juga!!



Testimoni:

"Wuih, Langsing itu bukan khayalan Lho..Badanku sekarang bisa 51 kg, bayangin deh. Yang semula 57 kg jadi 51 kg. Padahal tinggiku tu cuma 154 cm. Bangga dong! cewek gitu. Berkat MyCol aku jadi percaya diri abis!!"

Ayu.A, Bandung (Ayu.An*********@yahoo.co.id)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI