Keajaiban Seks, Bisa Cegah Pria dari Kanker Prostat

Keajaiban Seks, Bisa Cegah Pria dari Kanker Prostat, Berbahagialah pria ketika sering mengalami ejakulasi. Penelitian di Amerika menunjukkan bahwa pria yang sering mengalami ejakulasi mereke lebih rendah terkena kanker prostat. Hal ini menunjukkan bahwa seks ternyata bisa dijadikan sebagai daya tangkal kanker prostat tersebut.

Para ilmuwan meneliti pria dengan jumlah 32 ribu dengan usia 20 tahun, Penelitian dilakukan selama 18 dimulai tahun 1992 hingga tahun 2010. Hasil yang diperoleh selama penelitian ditemukan bahwa 4000 pria mendapat diagnosis sedang menderita kanker prostat. Dari peneltian tersebut, seorang pria yang ejakulasi dengan rata rata 21 kali dalam sebelun sat usia 20 tahun, maka resiko terkena kanker prostat lebih rendah 19 persen dibanding dengan pria yang hanya mengalami ejakulasi sebanyak 7 kali dalam sebulan. Dan lebih mengagetkan, pria yang berusia 40 tahun dengan ejakulasi lebih sering maka resiko terkena kanker prostat lebih rendah sebanyak 22 persen.

 Ukuran dari jumlah ejakulasi bisa dijadikan sebagai patokan kesehatan seorang pria. Seorang pria yang sangat jarang ejakulasi memiliki peluang besar untuk memiliki permasalahan kesehatan termasuk masalah seksual dalam hidupnya. Dalam jangka panjang, seorang pria yang tidak jarang ejakulasi bisa memicuk kematian dini. Ukuran jarang ejakulasi disini adalah ketika seorang pria ejakulasi dalam sebulan hanya sebanyak 3 kali.

Ciri dari kanker prostat adalah sebagai berikut:

  1. Sulit berkemih. Semakin besar kanker prostat maka menyebabkan seringnya keinginan untuk berkemih terus menerus.
  1. Nyeri saat berkemih.  Problem ini juga akibat adanya tumor prostat yang menekan saluran kemih. Namun, nyeri ini juga bisa merupakan gejala infeksi prostat yang disebut prostatitis. Bisa juga tanda hiperplasia prostat yang bukan merupakan kanker.
  1. Keluar darah saat berkemih. Gejala ini jarang terjadi, namun jangan diabaikan. Segeralah periksa ke dokter meski darah yang dikeluarkan hanya sedikit, samar – samar atau hanya berwarna merah muda. Kadangkala infeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan gejala ini.
  2. Sulit ereksi atau menahan ereksi. Tumor prostat bisa saja menyebabkan aliran darah ke penis yang seharusnya meningkat saat terjadinya ereksi menjadi terhalang sehingga susah ereksi. Bisa juga menyebabkan tidak bisa ejakulasi setelah ereksi. Tapi sekali lagi, pembesaran prostat bisa saja menyebabkan munculnya gejala ini.
  3. Darah pada sperma. Gejala ini, seperti darah pada urin, bisa timbul tidak terlalu jelas. Darah tidak dalam jumlah banyak dan hanya menyebabkan warnanya berubah menjadi merah muda. Meski begitu patut diwaspadai
  4. Sulit Buang Air Besar (BAB) dan ada masalah saluran pencernaan lainnya. Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Akibatnya, bila ada tumor pencernaan akan terganggu. Namun perlu diingat, sulit BAB yang terus menerus terjadi juga bisa menyebabkan pembesaran prostat karena terjadi tekanan pada kelenjar secara terus menerus. Sulitnya BAB dan gangguan saluran cerna bisa juga mengindikasikan kanker usus besar.
  5. Nyeri terus menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas. Sering, kanker prostat menyebar di wilayah-wilayah ini, yaitu pada punggung bawah, panggul dan pinggul sehingga nyeri yang sulit dijelaskan di bagian ini bisa menjadi tanda adanya gangguan
  6. Sering berkemih di malam hari. Jika Anda sering terbangun di malam hari lebih dari sekali hanya untuk berkemih, periksalah segera ke dokter.
  7. Urin yang menetes atau tidak cukup kuati. Gejala ini mirip inkontinensia urin (ngompol). Urin tidak dapat ditahan hingga perlahan keluar dan menetes. Atau kalau pun keluar aliran tidak cukup kuat.
  8. Usia di atas 50 dan mempunyai faktor risiko. Karena tidak menimbulkan gejala maka pria yang memiliki faktor risiko sebaiknya memeriksakan diri secara rutin. Faktor risiko ini termasuk adanya anggota keluarga yang menderita kanker terutama jika itu sang ayah,  obesitas/kegemukan dan merokok merupakan salah satu faktor risiko kanker prostat.

 Menurut peneltian T.H. Chan School of Public Health di Boston, AS,ditemukan bahwa kegiatan seksual hingga terjadinya ejakulasi pada pria yang dimulai sejak remaja hingga dewasa berkaitan langsung dengan berkurangnya resiko terkena kanker prostat.

Sekitar 15 persen kanker prostat mendominasi dari seluruh kanker yang ada di dunia. Dan ini sering terjadi pada pria. Selain seksual, ternyata gaya hidup juga berpengaruh terhadap kanker prostat. Selain meminimalisir kanker prostat, sering ejakulasi juga mencegah adanya gejala tumor prostat. Gejala ini terlihat ketika seorang pria tidak mengeluh rasa sakit saat sedang buang air kecil.

Logikanya begini, seks bisa mencegah kanker prostat karena ketika terjadi ejakulasi maka semprotan air mani bisa mengeluarkan zat kimia dari prostat. Dimana zat tersebut jika tidak keluarkan maka bisa membahayakan.  

Selain seksual, kegiatan positif seperti berolahraga dan makan makanan sehat juga mencegah adanya kanker prostat.

NATURACAN adalah herbal obat kuat yang berkhasiat untuk menjaga kondisi kesehatan penderita kanker, meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), sebagai anti tumor, anti peradangan sebagai sebagai detoks. 

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Naturacan salah satunya adalah polifenol yang berfungsi sebagai "penangkal"  pertumbuhan kanker dan juga sebagai anti tumor. Selain itu, obat herbal Naturacan diformulasikan sebagai obat anti alergi yang melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Selain itu kandungan Flavonoid berfungsi membasmi lemak-lemak jahat yang berpotensi menjadi sumber penyakit.  

Temukan Rahasia obat penyembuh kanker dan anti tumor dengan obat herbal NATURACAN. Semua bahan kandungan herbal obat NATURACAN dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.



Komposisi Naturacan
----------------------
- Pheleria macrocarpa fructus ekstrak (mahkota dewa)
- Curcumae zedoariae rhizoma ekstrak (kunir putih)
- Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Khasiat Inti Naturacan
-----------------------
- Memperlambat pertumbuhan sel kanker
- Mematikan sel-sel kanker dalam tubuh secara apoptosis (bunuh diri)
- Menghentikan perkembangan sel-sel kanker sehingga tidak semakin tumbuh dan berkembang
- Mematikan sel kanker tanpa mengganggu perkembangan sel tubuh lainnya
- Memberikan efek kemoterapi alami yang aman dan tidak berbahaya bagi tubuh
- Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan
- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

 

Cegah dan obati kanker sebelum menggerogoti tubuh anda!!

Testimoni:

"Alkhamdulillah, puji syukur kepada Allah. Gejala kanker saya yang diperut berkurang sejak rutin minum Naturacan. Terima kasih kepada CV.Karya Abadi. Sukses Selalu!!" (Pak Budi, Gombong (Padhe*******@gmail.com)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI