Jenis Phobia (Ketakuatan) Seks yang Wajib Anda Ketahui


obatkuat123.com - Jenis Phobia (Ketakuatan) Seks yang Wajib Anda Ketahui- Dalam diri seseorang terkadang ada suatu gangguan yang disebut dengan phobia. Tidak memandang dia wanita atau pria, semua bisa mengalami. Phobia sendiri bersifat irasional yang muncul dalam diri sendiri. Sebagai contoh seorang wanita berteriak ketika pertama kali melihat pasangannya berdiri tanpa busana.

Menurut penelitian di San Fransisco pada tahun 2008 ditemukan 67 persen wanita yang diteliti mengalami phobia seksual dan phobia tersebut tidak disadarinya. Hal ini bisa terjadi karena sebagian dari mereka bahwa phobia tersebut dianggap lumrah sehingga mereka tidak mempedulikannya.

Sebenarnya phobia seksual dianggap terlalu berbahaya jika tidak segera diatasi. Karena phobia seksual bisa mengganggu kenyamanan bagi mereka yang mengidapnya. Berikut phobia seksual yang harus diketahui.

 

  1. Eurotophobia (takut sesuatu berbau seksual)

Phobia ini dianggap ekstrim karena bagi yang menderita phobia ini akan ketakutan ketika berhubungan dengan hal-hal berbau seksual. Wanita atau pria yang mengalami phobia ini akan merasan seperti pusiang, jijik dan mual atau bahkan berteriak keras ketika mendapatkan imajinasi terkait erotis, hubungan seks, dan kebanyakan dari mereka anti martubasi. Penyebab utama dari phobia ini adalah adanya pengalaman masa lalu yang traumatis seperti pelecehan seksual. Para pakar kesehatan menyatakan harus diadakan terapi bagi mereka yang mengalami gangguan ini, entah itu wanita ataupun pria.

  1. Coitophobia (ketakutan berhubungan intim)

Phobia ini dianggap paling parah karena seseorang yang mengalami phobia ini benar-benar dianggap fatal. Penderita phobia ini takut terkait hubungan seks, dan menganggap seks tidak diperlukan dalam kehidupan, bahkan seks tidak tidak diperlukan untuk meneruskan keturunan. Penyebab coitophobia adalah adanya trauma dan kekerasan seks di masa lalu serta kurangnya pengetahuan tentang seks. Untuk itu para penderita ini harus berkonsultasi untuk mendapatkan pengetahuan dan pelatihan tentang seks.

 

Baca juga : Gaya Seks Paling Di Sukai Wanita
  1. Ithyphallophobia (ketakutan melihat ereksi pada Mr.P)

Seorang wanita atau laki-laki akan merasakan bersalah dan cemas ketika melihat Mr.P sedang ereksi. Gangguan phobia dianggap memicu gagalnya hubungan rumah tangga. Seorang pria yang mengalami gangguan ini tidak bisa menjelaskan secara logis dari gangguan ini. Ketika dirinya merasakan ereksi dirinya merasa bersalah karena khawatir akan menyakiti pasangannya saat melakukan penetrasi. Selain pria, wanita juga bisa mengalami phobia ini yang disebut Phallophobia dan Medorthophobia.

  1. Oneirogmophobia (ketakutan saat mimpi basah)

Gangguan ini terjadi ketika seorang pria yang sudah masuk masa pubertas mengalami mimpi basah. Namun ketika pertama kalinya mendapatkan mimpi basah, remaja tersebut merasa cemas dan ketakuatan. Penyebab rasa takut tersebut bisa disebabkan rasa tidak nyaman saat bangun tidur dengan kondisi lengket dicelana dan ketakuatan habisnya cairan sperma. 

  1. Medomalacuphobia (takut karena libido rendah)

Seorang pria yang mengalami phobia merasa ketakutan saat berhubungan seks dengan pasangannya. Hal ini bisa terjadi karena rasa rendah diri terkait lemahnya saat berhubungan seks dan khawatir dengan pelayanan yang diberikan kepada pasangan karena ukuran Mr.P yang terlalu kecil. Perlu diperhatikan bagi penderita gangguan ini, karena ketika dalam pikiran muncul adanya rendah diri terkait dengan Mr.P yang lemas, maka ketika terjadi pertempuaran diatas ranjang maka Mr.P benar-benar terjadi kelemahan syahwat alias loyo dan lembek. Untuk itu terapi perlu dilakukan agar bisa percaya diri diatas ranjang dengan cara pengaturan nafas yang teratur. 

  1. Gymnophobia (ketakutan melihat tubuh telanjang)

Para penderita phobia ini akan ketakuatan melihat kondisi tubuh telanjang dari pasangan maupun pada tubuhnya sendiri. Trauma ini bisa terjadi karena adanya pengalaman traumatis para pelakunya terkait hubungan seksual. Untuk seks perlu dilakukan sebagai bentuk cinta bukan demi kepuasan seks semata dengan mengorbankan fisik seperti bentuk kekerasan. 

  1. Tocophobia (wanita takut hamil)

Terkadang wanita tidak bisa berhubungan bersama pasangannnya karena ketakuatannya akan hamil. Hal ini bisa terjadi ketika wanita tidak pernah berpikir bahwa dirinya suatu saat akan hamil dan melahirkan. Dampak selanjutnya wanita tersebut bisa saja menolak untuk hamil dan bisa menyebabkan perpecahan dala keluarga. 

  1. Menophobia (takut pada darah)

Wanita yang mengalami gangguan ini bisa takut dengan darah menstruasi. Trauma masa lalu bisa menjadi penyebab trauma ini seperti pendarahan hebat saat berhubungan seks.

  1. Parthenophobia (takuat gadis perawan)

Masih mengenai ketakutan terhadap wanita, Parthenophobia adalah ketakutan yang irasional terhadap perawan atau gadis yang masih belia. Sesuai namanya, Parthenophobia diambil dari nama Parthenon tempat kuil pemujaan Athena, dewi yang begitu diagungkan bangsa Yunani kuno. Seseorang yang mengalami Parthenophobia akan merasakan ketakutan yang tidak lazim saat ada gadis belia atau perawan yang mendekati dirinya. Beberapa ahli menyebutkan jika Parthenophobia timbul akibat traumatis yang dialami seorang pria, entah menyangkut pelecehan sέksuάl yang dilakukan atau dia menjadi saksi atas terjadinya kekerasan seksual.

  1. Anuptaphobia (ketakuatan terlalu lama melajang)

Phobia yang satu ini akan tidak boleh dibiarkan terlalu lama karena bisa menyakiti diri sendiri. Penyebab dari gangguan ini bisa disebabkan adanya rasa sakit masa lalu setelah putus dengan pasangannya atau karena adanya rendah diri dalam mencari pasangan. 

  1. Kolopophobia (takut dengan alat kelamin wanita)

Tidak harus pria yang dianggap penyuka jenis yang mengalami gangguan ini. Pria yang mengalami gangguan ini bisa merasakan pusing,mual bahkan muntah saat melihat organ intim wanita. Bahkan pria langsung menjauh saat melihatnya. Hal ini bisa terjadi karena perasaan laki-laki yang terlalu takut ketika melakukan penetrasi atau sentuhan karena dianggap akan menyakiti pasangan wanitanya. Atau bisa juga terjadi karena pria tidak suka dengan bentuk dari organ intim wanita.

Itulah beberapa phobia terkait dengan seks yang dialami pria dan wanita. Semoga bermanfaat. 

 

Kabar Gembira!!! Perhimpunan Herbalis Indonesia telah menciptakan suatu formula herbal yang efektif sebagai obat pembesar payudara alami. BREASTY PLUS adalah obat cair herbal yang terbuat dari campuran minyak alami seperti minyak bulus, minyak sereh, minyak atsiri dan minyak apple

Kabar Gembira!!! Perhimpunan Herbalis Indonesia telah menciptakan suatu formula herbal yang efektif sebagai obat pembesar payudara alami. BREASTY PLUS adalah obat cair herbal yang terbuat dari campuran minyak alami seperti minyak bulus, minyak sereh, minyak atsiri dan minyak apple. Minyak alami ini memiliki khasiat dalam membantu mengencangkan otot payudara, sehingga membuat payudara Anda lebih kencang, padat dan berisi. Dapatkan kecantikan payudara alami hanya dengan Breasty Plus.

Keunggulan Breasty Plus dibanding Obat Pembesar Payudara Lainnya

  • 100% herbal jadi aman digunakan jangka panjang
  • Menghasilkan efek yang cepat dan efektif
  • Harum aroma terapinya membuat Anda nyaman saat melakukan pijat

Pesan sekarang Klik disini

.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI