Jahe Yang Bikin Suami Moncer

 

       Bahan kimia sebagai pengganti penambah libido adalah dambaan para suami yang menginginkan staminanya moncer saat berhubungan seks dengan istrinya. Namun, banyak efek negatif yang akan menyerang ketika obat kimia penambah libido digunakan jangka panjang. Misal efek negatif tersebut adalah bisa memacu serangan jantung karena ada bahan kimia obat (BKO) yang banyak mengandung sildenafil. Berbagai kajian ilmiah membuktikan sildenafil dapat menimbulkan efek kehilangan pendengaran dan kelihatan, serangan jantung dan kematian.

         Seiring perkembangan teknologi masyarakat sudah paham mana obat yang aman dan yang berbahaya jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk itu banyak masyarakat yang beralih ke obat yang dianggap lebih aman jangka pendek maupun jangka panjang. Bahan dasar obat herbal tersebut salah satunya adalah jahe (Zingiber officinale).  Jahe termasuk tanaman serba guna yang sebagai bumbu dapur dan didunia industri dijadikan minyak atsiri sebagai parfum. Kandungan zat dalam jahe salah satunya zingeron dan gingerol sehingga jika dikeringkan rasa jahe bisa pedas.

         Selain mudah ditemukan, jahe banyak dikonsumsi untuk kesegaran tubuh sebagai wedang hangat. Jahe sudah diyakini ratusan tahun sebagai obat herbal. Dalam keluarga wedang jahe sudah lumrah banyak disediakan. Disamping itu seiring berkembangnya dunia bisnis banyak dikembangkan menjadi susu jahe.

 Manfaat jahe dijelaskan sebagai berikut:

  1. Sebagai antioksidan, analgesik dan antiinflamasi.

Kajian ilmiah menunjukkan bahwa gingerol, shogaol dan fisiologis berfungsi sebagai efek antioksidan, analgesik dan antiinflmasi.

  1. Pencegah ejakulasi dan merangsang ereksi

Zat eineol berfungsi sebagai perangsang saraf pusat, merangsang ereksi dan mencegah ejakulasi dini.

  1. Melancarkan sirkulasi darah organ seksual

Rasa hangat pada jahe akan berpengaruh terhadap peredaran darah dalam tubuh dan melancarkan sirkulasi darah pada organ seksual.

  1. Meningkatkan libido

Jahe menjadi simultan  untuk meningkatkan fungsi ereksi dan meningkatkan libido.

  1. Menurunkan hipertensi

Jahe dianggap merangsang pelepasan hormon andrenalin dan memperlebar pembuluh darah, sehingga darah lebih lancar yang berguna untuk menyehatkan jantung . Tentu ini memperkuat tubuh saat berhubungan seks.

  1. Mencegah kemandulan

Pada jahe terdapat senyawa cineole dan arginine yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

 Untuk kesehatan jahe bermanfaat utuk organ tubuh. Selain itu jahe juga mempengaruhi kekuatan cinta yang lebih tahan lama.

      Ilmuwan dari Sidney Australia, menunjukkan bahwa jahe bermanfaat untuk penderita diabetes. Alasannya nutrisi pada jahe membantu mengatur kadar gula darah. Hal ini bisa menolong bagi pria lanjut usia yang menderita diabetes yang berdampak pada disfungsi ereksi.

      Cara buatnya cukup mudah, cukup jahe segar kurang lebih 1 ons. Kemudian dicampur dengan kuning telur ayam kampung 1 butir, kecap manis 1 sendok, bubuk kopi serta merica beberapa butir dan jeruk nipis satu buah. Jahe yang sudah dikupas diparut dan hasil parutan diperas diambil sarinya. Setelah semua bahan dicampur jadi satu diaduk lalu diminum.

      Bisa juga jahe dibakar lalu dikupas dan ditumbuh (geprek). Lalu jahe dimasukkan ke dalam panci dengan berisi air mendidih 500 ml. Jahe dimasukkan ke dalam air tadi lalu ditamba gula jawa, sedikit garam, 1 sendok gula pasir. Setelah direbus kurang lebih 3 menit, jahe dituang ke dalam gelas dan dikasih madu. lalu siap dihidangkan.

     Untuk mendapatkan hasil yang maksimal campuran ramuan jahe tersebut bisa diminum setiap malam sebelum tidur. Lebih cocok jika ramuan tersebut diminum sebelum berhubungan badan.

 

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI