Inilah Penyebab Seks Oral Setelah Penetrasi Dilarang

Obatkuat123.com- Inilah Penyebab Seks Oral Setelah Penetrasi Dilarang. Dalam berhubungan seks ada berbagai gaya yang bisa dipilih guna meperkaya kreatifitas agar tidak membosankan ketika seks dilakukan. Selain penetrasi, seks oral menjadi dambaan kedua pasangan. Walaupun mengasikkan, seks oral tidak boleh dilakukan sembarangan, apalagi setelah penis baru saja digunakan untuk penetrasi. Hal ini berlasan mengingat banyak resiko akibat melakukan oral seks setelah Mr.P baru saja digunakan untuk penetrasi.

Seks oral

Seks oral dilakukan ketika pasangan memanfaatkan lidah dan mulutnya untuk merangsang kelamin pasangannya (penis dan vagina). Alasan seseorang memilih seks oral karena gaya seks ini memiliki peluang besar untuk mencegah adanya kehamilan pasangan.

Namun haru berhati-hati saat melakukan seks oral, apalagi setelah adanya penetrasi. Alasan ini diperkuat ketika Mr.P dan Ms.V saling kontak dengan adanya penetrasi maka lapisan luar kulit kelamin dan sekitarnya terdapat banyak cairan seperi air sperma, cairan vagina bahkan darah menjadi salah satu cairan yang membawa virus.

Baca juga:

Resiko seks oral setelah penetrasi

Cairan yang terdapat di penis atau vagina setelah dilakukan penetrasi berulang-ulang maka cairan tersebut banyak membawa sumber penyakit. Entah itu bakteri atau virus bisa saja terkandung dalam cairan tersebut. Ketika oral seks tetap dilakukan maka peluang besar cairan tersebut masuk kedalam mulut dan tertelan sangat besar. Penyakit yang terkandung dalac cairan tersebut misalnya herpes, sifilis atau klamidia. Penyakit ini bisa berkembang di mulut, tenggorokan atau bahkan dalam tubuh ketika bibit penyakit tersebut mulai bersarang. Penyakit akan cepat berkembang ketika salah satu pasangan atau keduanya memiliki luka dimulutnya.

 Bakteri dan virus yang bisa masuk sangat mungkin membawa penyakit kelamin. Penyakit yang bisa ditularkan dari seks oral adalah herpes genital dan oral, gonore, sifilis, serta klamidia 

Infeksi bakteri dari klamidia, sifilis, atau gonore bisa terjadi di mulut atau tenggorokan. Herpes juga bisa terjadi di mulut (herpes oral) atau di kemaluan (herpes genital).

 Ditambah lagi, penularan akan lebih mudah terjadi jika mulut pasangan Anda mengalami luka atau berdarah. Kontak antara luka di mulut dengan cairan tubuh yang mengandung bakteri atau virus semakin mudah masuk ke dalam tubuh dan menyerang Anda.

Setiap orang memang memiliki daya tahan tubuh yang berbeda, sehingga masing-masing tubuh merespon penyakit akibat cairan seks tersebut juga berbeda. Namun bagi yang memiliki kekebalan tubuh baik dan tidak memiliki sejarah terkena penyakit menular sebaiknya tetap menghindari hubungan seks secara oral pasca penetrasi.

Jeda antara penetrasi dan seks oral

Kebersihan adalah point penting yang harus diperhatikan saat hendak melakukan seks oral. Ketika pasangan kekasih baru saja melakukan penetrasi dan belum dilakukan pembersihan maka dipastikan kondisi tersebut kurang nyaman. Pertama karena bau yang tidak sedap dan juga kondisi cairan yang menjijikkan.

Jeda antara penetrasi dan oral seks bisa dilakukan dengan melakukan pembersihan organ vital dan istirahat beberapa menit. Selain untuk menyegarkan organ vital seks jeda ini juga bermanfaat untuk mempersiapkan tenaga untuk permainan berikutnya.

Hal yang perlu diperhatikan untuk melanjutkan seks berikutnya adalah menentukan kebersihan vagina dan penis dan kebersihan mulut kedua pasangan. Selain itu memperhatikan adanya luka atau tidak dimulut dan di organ vital juga perlu diperhatikan. Selain untuk menghindari luka lebih parah juga untuk mengantisipasi adanya terjangkitnya penyakit menular.

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI