Impotensi Merupakan Gejala Awal Penyakit Jantung

Gangguan ereksi merupakan salah satu gangguan seksual yang mana ini akan berdampak pada kehidupan seksual seorang pria. Umumnya bagi mereka yang mengalami gangguan ereksi tidak akan bisa mencapai ereksi dan mempertahankan ereksi, kondisi seperti ini dikenal dengan Impotensi. Impotensi atau disfungi ereksi merupakan salah satu gangguan seksual yang akan merendahkan harga diri seorang pria dimata pasangannya. Bukan hanya itu, impotensi ternyata juga diindikasikan sebagai gejala awal adanya penyakit jantung pada pria.

Menurut penelitian, impotensi yang dialami oleh sebagian pria diketahui ada kaitannya dengan kesehatan jantung pada penderitanya. Gangguan ereksi seperti impotensi apabila dibiarkan hingga bertahun-tahun lamanya akan mempengaruhi kesehatan organ fungsi didalam tubuh penderitanya, jantung salah satunya.


Meskipun tidak semua pria mengalami gangguan ereksi seperti ini, namun bagi mereka yang mengalaminya harus bersikap siaga guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkannya. Bukan hanya dampak buruk terhadap kehidupan seksual yang dijalaninya, impotensi juga akan mengancam kesehatan jantung penderitanya. Ini merupakan kondisi yang sangat ironis, namun sebagai seorang manusia kita harus bisa bersikap bijak dan sabar dalam menghadapi permasalah semacam ini. Berbagai macam penyakit yang datang pada tubuh kita disebabkan karena adanya aktivtas kurang sehat yang kita lakukan. Makan misalnya, mungkin Anda menganggap bahwa semua jenis makanan memiliki kandungan gizi yang sama, padahal kondisi yang sebenarnya bukanlah seperti yang Anda kira.


Umumnya, terdapat berbagai macam bahan yang digunakan untuk membuat makanan dan pada bahan pembuat makanan tersebut terdapat kandungan zat-zat yang mana tidak semua kandungan zat tersebut dapat diterima oleh tubuh kita. Kolestrol salah satunya, ini merupakan kandungan yang lebih banyak terdapat pada daging.


Pada dasarnya kandungan kolestrol sangat dibutuhkan didalam tubuh, ini dikarenakan kolestrol dapat mensintetis protein dan lemak serta menjaga kelangsungan metabolisme didalam tubuh. Namun, terlalu banyak mengkonsumsi jumlah makanan dengan kadar kolestrol yang tinggi justru akan membahayakan kesehatan. Selain mengakibatkan obesitas, kadar kolestrol yang terlalu banyak didalam tubuh juga akan berpotensi mengakibatkan gangguan ereksi seperti impotensi.


Ini terjadi karena adanya penimbunan lemak didalam tubuh sehingga dapat menganggu proses peredaran darah pada tubuh, khususnya aliran darah pada alat vital pria. Umumnya, ganggaun ereksi seperti impotensi yang disebabkan karena tingginya kadar kolestrol didalam tubuh merupakan kondisi yang umum di masyarakat. Kebanyakan dari mereka yang mengalami impotensi bisa sembuh hanya dengan meminum obat. Namun sayang, tidak banyak dari mereka yang dapat mengidentifikasi gejala awal impotensi yang dideritanya, sehingga pada akhirnya mereka terlambat menyembuhkan gangguan seksual yang dideritanya dan lebih parahnya, gangguan seksual yang dideritanya menjalar pada kesehatan jantungnya. Sungguh kondisi yang ironis bukan?


Bagi mereka yang dapat mengidentifikasi impotensi yang dideritanya, mereka lebih memilih mempergunakan cara tradisional untuk bisa menyembuhkan gangguan seksual yang dialaminya. Ini dilakukan karena lebih bersikap waspada agar tidak terjadi hal-hal buruk yang dapat memperburuk kondisi kesehatan seksualnya dan kesehatan tubuhnya, terutama jantung.


Umumnya, cara tradisional untuk menyembuhkan impotensi bervariasi, meminum obat kuat herbal misalnya. MaxMan Pro, SuperStrong Pro dan Natural Gain merupakan jenis obat kuat yang terbuat dari tanaman herbal pilihan yang mana pada tanaman tersebut terdapat kandungan zat alami yang mampu memperbaiki fungsi organ yang rusak dan memperlancar aliran darah. Zat alami yang terkandung didalam obat kuat ini mampu dicerna dengan baik oleh tubuh, sehingga aman untuk dikonsumsi, ini artinya bahwa obat kuat ini tidak hanya akan menyembuhkan impotensi yang Anda derita, namun hal ini akan meminimalisir terjadinya penyakit jantung.


Menurut penelitian yang dilakukan oleh Jia-Yi Dong dari Soochow University di Suzhou, China dan melibatkan 37.000 pria yang beberapa diantaranya diketahui mengidap impotensi. Pada penelitian ini, diketahui bahwa pria dengan impotensi yang dideritanya mengalami peningkatan sebesar 48 % terserang penyakit jantung.


Adanya penelitian ini diharapkan dapat dijadikan peringatan bagi mereka-mereka yang mengalami impotensi. Dimana mereka harus bisa melakukan perubahan gaya hidup, meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang berpotensi dapat mengakibatkan gangguan seksual dan aktif berolahraga agar kondisi tubuh tetap terjaga kesehatannya. Ini semua merupakan tindakan positif yang akan menghindarkan seseorang dari risiko penyakit jantung.


Yi Dong berkata “menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, rutin berolahraga dan mengindari kebiasaan merokok dan meminum alkohol adalah modal utama bagi pria untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan seksualnya”. Ini artinya bahwa tindakan positif yang sudah diungkapkan oleh Yi Dong tersebut akan mengantarkan seseorang dalam kehidupan umum yang lebih baik. Bukan hanya itu saja, kehidupan seksual seseorang juga akan lebih terjaga apabila kesadaran diri diterapkan oleh masing-masing manusia.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI