Imajinasi Seks Nakal Pria Terhadap Wanita

 

Imajinasi seks sering memenuhi pikiran para pria. Apalagi jika pria tersebut belum menikah dan masih dipenuhi rasa penasaran, maka berbagai bayangan yang menyangkut tentang seks selalu dinikmati. Misal imajinasi seks nakal pria terhadap pasangan wanitanya. Menurut kajian ilmiah, pria bisa membayangkan setidaknya 34 adegan dalam sehari dan wanita lebih sedikit, yaitu cuma 18 kali. Ini berarti menunjukkan bahwa pria lebih ekstrim dalam membayangkan seks. Dibanding wanita, pria suka berfantasi dalam pikiran mayanya. Berikut berbagai imajinasi pria yang berkaitan dengan seks:

  1. Metode Oral seks

Pria sangat suka ketika membayangkan hubungan seks dengan gaya oral. Hal ini dirasa memberikan kenikmatan tersendiri ketika pasangannya memegang dan mengoral di mulut. Meskipun dalam dunia nyata tidak pernah dilakukan namun pria tidak habis akal, ia salurkan imajinasi itu dengan khayalan.

  1. Merekam Kegiatan seksnya

Ketika pria membayangkan bahwa kegiatan seksnya telah dilakukan maka menjadi kebahagiaan tersendiri jika adegan panasnya tersimpan dalam memori dan bisa di tonton dengan wanita yang dibayangkannya.

  1. Bercinta dengan lebih dari 1 wanita

Bercinta dengan satu wanita itu sudah biasa. Pria merasakan bahwa berhubungan seks dengan lebih dari 1 wanita adalah luar biasa. Karena selain dirinya mendapat kepuasa, pria biasanya ingin menunjukkan bahwa dirinya jantan yang bisa memuaskan dengan beberapa wanita dalam satu kali permainan berhubungan seks.

  1. Berhubungan seks dengan rekan kerja

Teman kerja sebagai selingkuhan menarik ketika rayuannya berhasil menaklukkan teman wanitanya hingga berlanjut diatas ranjang. Misal pria suka membayangkan ketika bekerja kemudian mengajak teman kerjanya kencan diluar kantor hingga menyewa hotel untuk memuaskan libido.

  1. Seks Dadakan

Ketika berhubungan seks didalam kamar bersama pasangan itu wajar dan bisa saja menjemukan. Pria suka membayangkan bermain seks diluar kewajaran. Misal ketika masih dikantor tiba-tiba libidonya naik, lalu segera pulang. Di depan pintu kekasih wanitanya sudah menyambut mesra dan spontan langsung melakukan foreplay diatas sofa.

  1. Berhubungan seks dengan wanita yang lebih cantik

Tidak ada pria yang membayangkan sedang berhubungan seks dengan wanita yang kurang menarik. Meskipun dalam dunia nyata kekasih pria tersebut kurang cantik, namun dalam berhubungan seks pria lebih suka membayangkan wanita cantik yang tidak pernah ia kenal, namun wanita tersebut pernah dilihat. Alasannya membayangkan wanita cantik lebih cepat merangsang libido dan semakin menarik serta memuaskan. Namun ada yang lebih parah, ketika pria sudah tidak menganggap kasih didunia nyata itu menarik. Akhirnya ia lebih mengarahkan hasrat seksnya kepada boneka cantik yang dibeli. 

  1. Berhubungan seks ditempat yang tidak wajar

Seks tidak selalu dilakukan didalam kamar. Pria juga membayangkan bahwa seks bisa dilakukan dimana saja, asal aman. Misal membayangkan hubungan seks di kolam renang, pantai, mobil atau dikamar mandi.

  1. Dikuasai

Tidak hanya wanita yang dikontrol oleh pria. Dalam berhubungan seks pria juga ingin dirinya dikontrol oleh wanita. Misal wanita memuaskan pria dengan oral seks, gaya women on top dan goresan lidah wanita yang menggoda.

  1. Menyukai lesbian

Disamping membayangkan seks pria dan wanita, seorang pria sering membayangkan nikmatnya hubungan seks antara wanita dengan wanita (lesbian). Hal ini karena pria membayangkan ketika dua orang wanita berhubungan seks, dan si pria berimajinasi seolah dia hadir ditengah-tengah kedua wanita tersebut.

  1. Berhubungan dengan wanita muda

Wanita yang lebih muda selalu menarik dimata pria. Hal ini karena wanita muda dianggap masih memiliki organ vital seks yang kencang dan menarik. Disamping itu wanita muda dengan desahan  seks dianggap bisa mempercepat ejakulasi.

Meskipun pria memiliki banyak imanjinasi nakal tentang seks, namun itu dunia maya yang diharapkan dalam dunia nyatanya. Untuk itu, pasangan wanita perlu mengerti kebutuhan pasangan prianya agar cintanya tidak lekang oleh waktu karena tidak adanya kepuasan. Semoga bermanfaat.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI