Herbal Peningkat Hormon Testosteron

Testosteron adalah hormon steroid dari kelompok androgen. Penghasil utama testosteron adalah testis pada jantan dan indung telur (ovari) pada betina

Sedikit ulasan tentang testosteron; testosteron merupakan hormon pria yang bertanggung jawab mensuplai dorongan seksual. Kurangnya kadar hormon testosteron akan mengakibatkan hilangnya libido, tentu saja kondisi ini akan memperburuk pria dalam menjalani kehidupan seksualnya. Oleh sebab itu, dengan mengidentifikasikan gejala tidak wajar yang diakibatkan oleh kurangnya kadar testosteron, maka Anda dapat dengan segera mengambil tindakan untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu cara efektif serta aman yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi masalah ini adalah Herbal Peningkat Testosteron.

Testosteron adalah hormon steroid dari kelompok androgen. Penghasil utama testosteron adalah testis pada jantan dan indung telur (ovari) pada betina, walaupun sejumlah kecil hormon ini juga dihasilkan oleh zona retikularis korteks kelenjar adrenal.

Hormon Testosteron merupakan hormon seks jantan utama dan merupakan steroid anabolik. Baik pada jantan maupun betina, testoren memegang peranan penting bagi kesehatan. Fungsinya antara lain adalah meningkatkan libido, energi, fungsi imun, dan perlindungan ada terhadap osteoporosis. Secara rata-rata, jantan dewasa menghasilkan testosteron sekitar dua puluh kali lebih banyak daripada betina dewasa. Apabila ketidakseimbangan hormon testosteron terjadi pada tubuh Anda, maka dengan sendirinya hal tersebut akan mengurangi kualitas seksual Anda dan lebih parahnya, kondisi ini juga dikhawatirkan akan menjalar hingga impotensi.

Mungkin bagi Anda yang memang berada pada situasi ini, ketidakpuasan terhadap kinerja seksual akan Anda rasakan, lebih parahnya kondisi ini juga akan berpengaruh pada ketidakpuasan pasangan wanita Anda yang pada akhirnya akan berlanjut pada ketidakharomonisan rumah tangga. Tentu saja kondisi ini tidak Anda harapkan, Anda pun juga tidak perlu mengkhawatirkan kondisi tersebut, karena kondisi semacam ini masih bisa disembuhkan, yakni dengan menggunakan Herbal Peningkat Hormon Testosteron.

Herbal Peningkat Hormon Testosteron

Nusantara kaya akan kekayaaan alam, banyak jenis herbal yang dulunya hanya bisa didapatkan dengan mengimpor dari luar negeri, ternyata jenis herbal itu tumbuh subur di Indonesia. Berbicara mengenai Herbal Peningkat Hormon Testosteron, Anda bisa menggunakan jenis herbal dari nusantara seperti purwoceng, pasak bumu, ataupun gingseng.

Pada dasarnya tumbuhan herbal sudah digunakan oleh nenek moyang kita sejak zaman dulu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Herbal peningkat testosteron diantaranya, dimana dalam herbal ini terdapat zat aktif alami protodiosin yang hampir serupa dengan DHEA. Zat aktif alami tersebut yang berperan kuat dalam pembentukan hormon testosteron atau yang sering disebut dengan hormon seks. Selain itu, zat aktif alami lainnya seperti Zat Pentadin Abrosul atau Atovakoon dipercaya dapat meningkatkan stamina dan gairah seksual, dimana hal ini dapat membuat Anda mendapatkan penuh hasrat yang tidak mudah lelah.

Fungsi lainnya adalah, memperlancar peredaran darah dan membantu menenangkan pikiran sehingga tidak mudah stres. Tidak hanya itu saja, ada hal lain yang perlu Anda ketahui, dimana hal inilah yang menjadi alasan “mengapa pria lebih memilih menggunakan obat herbal”. Dalam herbal ini terdapat zat aktif alami lainnya, yakni Alkaloid Macainae yang mengaktifkan fungsi testis pria dan ovarium wanita, serta zat aktif alami lainnya yang juga dapat meningkatkan kualitas sperma dan menyuburkannya.

Berikut ini saya jelaskan mengenai fungsi dari herbal peningkat testosteron, dimana hal ini dapat dijadikan perbandingan dengan obat medis.

  • Meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh
  • Meningkatkan pertumbuhan otot
  • Menjaga atau selalu mengkondisikan hormon testosteron didalam tubuh agar selalu stabil
  • Meningkatkan gairah atau dorongan seks
  • Meningkatkan kesuburan atau memperbaiki kualitas sperma
  • Meningkatkan libido, sehingga hal ini mampu menjaga vitalitas tubuh

Pada dasarnya, obat-obatan medis dan herbal mempunyai fungsi yang sama dan tidak berbeda. Namun, dari segi kualitas dan keamanan, herbal lebih menjamin segalanya.

Mengkonsumsi Herbal Peningkat Hormon Testosteron

Mungkin kebanyakan dari kita akan merasa malas jika harus minum herbal berbentuk jamu seduh. Nah, kami merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsinya dalam bentuk kapsul. Ada jenis obat kuat herbal dalam bentuk kapsul yang kami rekomendasikan.

Beberapa kelebihan obat herbal kapsul Produksi CV KARYA ABADI :

  • Obat kuat herbal ini merupakan rumusan komposisi yang telah diwariskan nenek moyang kita, serta dilakukan penyempurnaan komposisi kekinian.
  • Komposisi atau takaran seimbang, sehingga semua bahan herbal mampu meningkatkan kinerja seksual pria dengan sangat mengagumkan.
  • Semua bahan yang digunakan dengan kwalitas terbaik, serta didapat dari nusantara sendiri.
  • Ada banyak pilihan obat kuat herbal sesuai kebutuhan dan kondisi fisik serta psikologis Anda.
  • Tanpa bahan pengawet, karena kami hanya memproduksi sesua permintaan konsumen dengan stok hanya cukup satu bulan kedepan.

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI