Faktor Penyebab Kekebalan Tubuh Turun Drastis

 

        Kebiasaan sehar-hari berakibat buruk terhadap kondisi tubuh seseorang. Salah satunya bisa menurunkan kekebalan tubuh seseorang. Hanya saja tidak semua orang menyadari akan hal itu. Beberapa kebiasaan sehari-hari ternyata bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Seseorang yang imunitasnya (kekebalan tubuh) turun tentu mudah sakit, meskipun penyakit itu ringan seperti flu dan batuk. Meskipun ringan penyakit tersebut akan di derita dalam waktu lama dan susah sembuh.

 Ada beberapa penyebab yang mengakibatkan kekebalan tubuh menurun.

 

  1. Tidur larut malam

Sering larut malam untuk tidur akan mengakibatkan kerugian pada tubuh, salah satunya turunnya kekebalan tubuh. Kurang tidur mengakibatkan kurangnya sel dalam tubuh menolak virus dan bakteri dalam tubuh. Suatu peneltian menunjukkan bahwa tidur hanya dengan 4 jam dalam sehari maka kekebalan tubuhnya hilang 50%.

  1. Tidak Optimis

Suatu penelitian menunjukkan bahwa seorang pelajar yang memulai belajar diawal belajar dalam waktu 1 semester dengan rasa optimis maka tingkat sel T nya naik drastis. Dampaknya tubuhnya selalu sehat karena sel T bisa menangkal kuman dalam tubuhnya.

  1. Stres

Stres memiliki dampak negatif terhadap tubuh. Dalam jangka waktu yang tidak lama stres bisa menimbulkan keluarnya hormon kortisol. Semakin tinggi hormon kortisol maka kekebalan tubuh seseorang akan mengalami penurunan kekebalan tubuh. Untuk itu tubuh perlu diimbangi dengan refresing agar ada keseimbangan dan tidak terlalu stres. Misal melakukan rekreasi, yoga atau melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama. 

  1. Suka Meminjam barang orang lain

Memang serasa menyenangkan ketika kita butuh barang dan orang lain langsung meminjami. Namun tanpa kita sadari ada beberapa barang yang dipegang banyak orang dan barang tersebut sudah terkontaminasi kuman atau virus. Misal seperti sisir, pensil, atau barang mandi seperti handuk dan sabun. Mengantisipasi dengan menghindarkan barang pinjaman dari seseorang yang menderita suatu penyakit sangat penting agar tubuh tidak mudah terserang suatu penyakit sejenis. 

  1. Kemana-mana menggunakan kendaraan

Orang yang jarang melibatkan dirinya dengan aktivitas fisik sama saja disebut pemalas. Hal ini dengan malas beraktivitas melibatkan fisik sama saja mengundang berbagai penyakit bagi dirinya. Menurut penelitian bahwa seseorang harus memanfaatkan kakinya untuk jalan kaki minimal 10 ribu langkah dalam sehari. Ketika tubuh tidak pernah mengenluarkan keringat, selain badan bisa dipenuhi dengan lemak dampak lain adalah sel T dalam tubuh lebih rentan melemah dan susah menangkal suatu penyakit. 

  1. Tinggal dilingkungan perokok

Asap rokok adalah polusi. Karena ketika hidung sudah menghirup asap rokok itu sama artinya memasukkan asap rokok yang sama diartikan sebagai perokok aktif, walaupun tidak secara langsung menghisap rokok. Dalam jangka panjang tidak akan jauh beda antara perokok pasif dan perokok aktif. Organ tubuh yang sudah tercermar asap rokok tentu organ dalam sudah tidak sehat lagi dibanding mereka yang sama sekali tidak pernah menghirup asap rokok. 

  1. Minum antibiotik sembarangan

Seseorang yang rutin mengkonsumsi antibiotik tertentu maka kandungan antibiotik akan merusak sitokin (sel yang membawa pesan dari kekebalan tubuh). Ketika sitokin rusak tentu sel yang memerintah terkait kekebalan tubuh menurun dan akan mengundang bakteri resisten yang tidak bermanfaat bagi tubuh. Untuk itu perlu ada kewaspadaan dalam mengkonsumsi antibiotik agar badan tetap terjaga dengan kekebalan tubuh yang bagus. 

  1. Jiwa penyerius

Penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang terlalu serius dalam menangani sesuatu lebih rentan sakit dibanding mereka yang santai. Maksudnya santai disini adalah tidak terlalu memasukkan semua info dan pekerjaan terlalu membebani diri terlalu berlebih. Dan mengimbangi diri dengan sesuatu yang bisa membuat tertawa. Seseorang yang menonton video lucu misalnya, ia memiliki kekebalan tubuh yang bagus walaupun durasi mentonton video hanya 1 jam. 

  1. Memakan makanan tidak sehat

Makanan adalah sumber tenaga, namun manakanan juga sebagai sumber penyakit. Makanan akan membahayakan bagi tubuh ketika makanan itu masuk dalam tubuh namun tidak bisa diserap menjadi zat yang dibutuhkan tubuh. Selain itu makanan tersebut justeru membebani tubuh karena menjadi sampah. Misal makanan tersebut adalah gorengan banyak minyak jelantah, makanan manis gula buatan dan makanan kalengan.

Saat ini sudah ada obat herbal yang 100% alami yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh seseorang, sehingga tubuh selalu sehat dan bugar. 

 

G-OFF Meningkatkan kekebalan tubuh Anda dengan Obat Herbal G-OFF. Obat Herbal G-OFF sangat aman di gunakan karena terbuat dari 100% bahan alami yang layak di konsumsi secara berlanjut. Tanpa harus kepikiran akan efek samping yang timbul di kemudian hari.

G-OFF sudah teruji oleh pakar dan mendapatkan beberapa lisensi skala nasional. Salah satunya adalah lembaga Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia atau yang biasa di kenal sebagai BPOM.

Komposisi :

Orthosiphonis spicatus folium ekstrak
Apii graviolens herba ekstrak
Syzygium polyanthum folium ekstrak

Khasiat Obat Herbal Pegal Linu G-OFF

- Meningkatkan kekebalan tubuh

- Meredakan pegel linu dan encok
- Membantu meredakan rasa nyeri pada sendi

- Mengobati dan Menyembuhkan asam urat

- Membantu menurunkan kadar asam urat

- Membantu meredakan pegal linu

- Membantu meringankan keluhan rematik

 - Mencegah Peradangan

 

Jangan biarkan badan sakit-sakitan karena kekebalan tubuh menurun. Ayo berpola hidup sehat dengan konsumsi G-OFF. Harga Rp. 189.000,-

Testimoni:

"Saya sebenarnya anti obat-obatan. Cuma pas baca artikel ini kok kaget juga, ada obat herbal yang bisa meningkatkan kesehatan. Kebetulan akhir-akhir ini badanku tu cepet capek. Aku coba order G-OFF dan pagi-siang saya minum, habis itu ketiduran. Pas bangun tidur sore hari kok badan aku seger, pegel-pegel jga ilang. Yah, aku pikir mungkin ini dampak kasiat G-OFF kali ya". (Ria- Sumbawa. Ajeng.R***********@hotmail.com)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI