Dorong Vitalitas Di Ranjang Dengan Daun Kemangi

 

Ada banyak cara untuk meningkatkan stamina pria yang berhubungan dengan ranjang. Cara menaikkan stamina tersebut bisa dilakukan dengan cara tradisional maupun dengan cara modern. Namun menggunakan modern tentu membutuhkan pengorbanan besar yaitu pertimbangan dana yang dikeluarkan. Salah satu cara yang murah meriah untuk meningkatkan stamina pria adalah memanfaatkan daun kemangi. Daun kemangi yang mudah di temui diperkarangan rumah-rumah warga ini belum banyak diketahui manfaatnya terutama untuk kesehatan pria. Tidak hanya sebagai pelengkap makanan saja, kemangi banyak manfaat lain bagi kesehatan.

Kemangi memiliki ciri khas yaitu bau wangi penambah nafsu makan dengan ketinggian kurang lebih 100 cm. Ciri lain dari pohon kemangi adalah bunganya yang tersusun rapi dengan posisi tegak, dengan daun hijau muda dan tegak. Baunya kuat namun lembut mirip bau khas limau. Hal ini disebabkan adanya kandungan zat yaitu sitrat yang terkandung di bunga dan daun.

Di beberapa daerah, kemangi memiliki sebutan lain seperti ruku-ruku di Minangkabau, nghenghuku (reruku) di Bengkulu Selatan. Sedangkan di negara lain yaitu Thailand kemangi di sebut bai kra pao.

Sebagai makanan, kemangi dijadikan lalapan atau dibuat sambal yang dicampur dengan ketimun dan kubis yang melengkapi gulai ikan, pepes dan asam pedas. Sedangkan untuk kesehatan kemangi banyak dimanfaatkan untuk menjaga vitalitas bagi kaum pria dan wanita.

Bagi pria, kemangi memiliki beberapa manfaat, yaitu:

  1. Membantu mempercepat keturunan

Sel sperma adalah tokoh utama yang menghasilkan keturunan bagi pria. Untuk itulah diperlukan sel sperma yang agresif dan stabil yang diproduksi dalam testis hingga mencapai ovarium bertemu dengan sel telur. Tidak hanya wanita, kesulitan mendapatkan momongan juga bisa terjadi bagi kaum pria misal pria dalam kondisi tidak subur, atau kualitas sperma yang rendah seperti encer dan sel sperma tidak stabil (tidak tahan lama, gerakan lambat bahkan tidak bertenaga).

Peran daun kemangi terhadap kesuburan pria tidak diragukan lagi. Dilihat dari zat yang terkandung dalam kemangi seperti arginine (senyawa yang meningkatkan kualitas sperma), maka daun kemangi dianggap bisa berkontribusi untuk meningkatkan jumlah produksi sperma.

  1. Mempertahankan durasi seks lebih lama

Pria yang rutin mengkonsumi kemangi maka kelelahan dalam bercinta bisa ditekan. Hal ini ketika kemangi dalam tubuh bereaksi membuat vitalitas meningkat. Disamping itu ejakulasi lebih terkontrol sehingga terhindar dari ejakulasi dini. Hal ini dikarenakan kemangi memiliki kandungan zat magnesium, senyawa sineol, apigenin fenkhona dan eugenol yang membantu menyelesaikan masalah ejakulasi dini yang membuat hubungan seks lebih tahan lama.

  1. Bikin Pria Perkasa

Untuk beraktivitas yang berhubungan dengan kegiatan sehari-hari bahkan dalam kaitannya dengan urusan ranjang diperlukan tenaga yang stabil. Di dalam kemangi terdapat kandungan zat yaitu provitamin A (Betakaroten) dan juga mengandung zat lain yaitu vitamin C. Peran dari betakaroten adalah menjaga fungsi dari penghilatan, meningkatkan imunitas. Selain itu sintesis protein membantu proses pertumbuhan juga sebagai antioksidan. Tentu ini membantu stabilitas tenaga pria terutama dalam hubungan seks.

  1. Meningkatkan Libido

Kemalasan dalam hubungan seks bisa terjadi kapan saja. Penyebabnyapun macam-macam, entah karena kesibukan atau karena adanya tekanan mental. Namun terkadang minat berhubunga seks bisa juga turun disebabkan karena turunnya libido. Dampaknya hubungan dengan pasangan bisa renggang dan romantisme menurun. Peran daun kemangi bisa mengurangi kemalasan tersebut. Menurut pakar sepesialis gizi, bahwa daun kemangi bisa meningkatkan libido. Hal ini karena didalam daun kemangi ada kandungan zat afrodisiak yang berguna meningkatkan gairah seks tidak hanya pria namun juga wanita.

2 cara Mengolah daun kemangi

Kemangi sangat mudah dalam proses mengkonsumsinya. Apalagi jika kesibukan tinggi dan tergesa-gesa dalam mengkonsumsinya.

  1. Kemangi dijadikan lalapan

Ketika makan dengan sambal maka terasa kurang nikmat tanpa adanya lalapan. Kemangi bisa dijadikan sebagai bahan dasar lalapan tersebut. Selain makanan terasa lebih nikmat, manfaat lain sebagai penambah stamina dan penyubur bisa dirasakan.

  1. Menyaring sari Kemangi

Cara kedua adalah dengan cara menyaring sari dari daun kemangi. Cara ini juga tidak begitu rumit. Daun kemangi yang sudah ditumbuk halus dimasukkan dalam gelas yang sudah terisi setengah air panas. Kemudian diaduk kurang lebih 5 menit. Lalu disaring airnya hingga tinggal ampas daun kemangi saja yang dibuang. Yang dimanfaatkan adalah air saringan daun kemangi. Jika suka rasa manis, maka air perasan daun kemangi bisa ditambah sedikit gula.

 Kemangi mudah ditanam dan ditemukan dihalaman rumah. Percuma jika tidak dimanfaatkan secara maksimal untuk stabilitas stamina pria. Semoga bermanfaat.

 

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI