Diabetes Sembuh Berkat Mahkota Dewa

 

      Diabetes melitus atau yang biasa dikenal kencing manis, DM (dalam bahasa Yunani:  diabaínein, yang diartikan tembus atau pancuran air.  Dalam bahasa Latin: mellitus yang artinya rasa manis). Kencing manis disebabkan karena adanya kelainan metabolik karena berbagai faktor yaitu kurangnya insulin atau dengan kata lain  tubuh untuk tidak mampu memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.

Diabetes bisa disebabkan karena adanya defisiensi sekresi hormon insulin dan pengaruh aktivitas insulin.

      Seperti yang dikenal, glukosa adalah bukan hanya gula biasa yang dikonsumsi masyarakat serta di jual bebas, namun glukosa adalah karbohidrat alamiah sebagai sumber energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Umumnya dimasyarakat, rasa manis yang ditemukan dipasaran yang banyak dijual jenisnya sukrosa. Tentu sukroso berbeda dengan glukosa. Glukosa yang tinggi banyak ditemukan pada minuman-minuman softdrink dan pada buah-buahan manis. Kadar gula darah seseorang menyiratkan glukosa. Jadi kadar gula darah tidak menyiratkan jenis kadar sukrosa, fruktosa, maltosa dan laktosa (yang banyak terdapat pada produk susu). Didalam seseorang zat selain glukosa akan diubah menjadi glukosa dengan proses yang panjang dan mempengaruhi kadar gula darah. Buah-buahan banyak mengandung fruktosa. Sedangkan sukrosa dalam tubuh bisa cepat diubah menjadi glukosa. Kandungan manis yang sering ditemui seperti gula batu dengan prosesnya lebih baik dibanding gula pasir,  namun dari semua jenis gula maka gula arena atau yang disebut gula batu cocok untuk penderita diabetes.

        Hormon sangat berpengaruh kadar gula darah pada tubuh. Dimana hormon berperan untuk memberi perintah kepada sel-sel lainnya. Salah satu hormon dalam adalah insulin yang dibuat dipankreas.Ketika makanan masuk maka insulin di produksi dan dikirim ke sel lainnya. Sel-sel diperintah insulin untuk glukosa dari darah. Sedangkan glukosa sendiri digunakan sebagai sumber energi atau tenaga, sedangkan glukosa yang berlebih . Glukosa yang berlebih disimpan dalam sel-sel sebagai glikogen. Pada saat kadar gula darah rendah, maka glukosa dipecah menjadi energi.

Proses terjadinya Diabetes

      Salah satu peran insulin dalam tubuh adalah sebagai  “kendaraan” yang membawa sari makanan menyebar ke seluruh sel tubuh. Sedangkan pankreas selain sebagai penghasil insulin juga mengirimkan insulin ke usus halus. Di dalam usus halus ini penyerapan terhadap sari-sari makanan yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun ketika gula darah dalam tubuh meningkat maka Insulin juga meningkat. Apabila jumlah insulin tubuh kurang, maka sari makanan (glukosa) tidak akan sampai ke organ tubuh. Dampaknya glukosa dalam darah menumpuk yang berdampak pada gula darah yang tinggi.

Ciri-ciri diabetes sebagai berikut:

  1. Sering berkemih (Frequent urination)

Salah ciri timbulnya gejala diabetes adalah sering berkemih. Inilah penderita diabetes sering kencing. Hal ini karena insulin yang rendah dan glukosa yang tinggi ikut keluar bersama urin. Sehingga urin menjadi kental.

  1. Haus berlebihan (Excessive thirst)

Haus berlebihan karena glukosa yang keluar bersama urine menyerap banyak air untuk mengencerkannya.

  1. Lapar sekali (Increased hunger)

Asupan gula hanya fokus di dalam darah karena tidak bisa didistribusikan ke organ tubuh. Akibatnya seseorang sering merasa lapar

  1. Mengantuk

Karena gula dalam darah, maka organ tubuh kekurangan glukosa yang menyebabkan badan lelah dan mengantuk.

Selain itu, ada beberapa gejala bagi penderita deabetes yaitu, Kehilangan berat, Nafas berbau buah, Muntah dan nyeri lambung, seringkali diduga flu, Kaburnya penglihatan  karena kekurangan cairan, sering terinfeksi (Frequent infections), penyembuhan luka yang lambat (Slow-healing wounds), mengompol waktu tidur).

Cara mencegah munculnya deabetes.

  1. Pola makan sehat dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah
  2. Olahraga 3 kali dalam seminggu, masing-masing setidaknya 20 menit [40]
  3. Jaga berat badan ideal
  4. Menghindari rokok
  5. Mengurangi asupan alkohol

Alternatif pengobatan Diabetes

       Salah satu alternatif pengobatan diabetes adalah Mahkota dewa adalah tanaman asli dari nusantara yang berasal dari ujung timur Indonesia tepatnya ada di wilayah Papua Irian Jaya. Nama lain dari buah mahkota dewa ini adalah Phaleria Macrocarpa dan pada tahun 2007 yang lalu, para peneliti dari IPB membahas dan meneliti tentang manfaat buah mahkota dewa, akhirnya khasiat dan manfaat dari buah mahkota dewa ini pun menjadi populer di berbagai wilayah, bahkan khasiat dan manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan ini, sudah dikenal di berbagai belahan di dunia ini.

      Untuk mengobati masalah penyakit tertentu, biasanya sering memanfaatkan buah mahkota dewa ini. Mengenai Khasiat Mahkota Dewa Untuk Diabetes, ternyata buah ini merupakan Ramuan Herbal Alami Untuk Diabetes.

Kandungan alami buah mahkota dewa adalah :

  1. Zat polofenol adalah senyawa alami yang terdapat pada buah mahkota dewa dan berfungsi sebagai anti alergi atau anti histamin.
  2. Zat flavonoid dari buah mahkota dewa ini memiliki fungsi untuk melancarkan serta mencegah tersumbat nya pembuluh darah, dengan demikian buah ini juga dapat mencegah kolesterol dan lemak, sehingga dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung.
  3. Zat alkaloid pada buah mahkota dewa ini adalah zat alami yang berfungsi sebagai detoksifikasi untuk membersihkan tubuh dari racun yang berbahaya. 
  4. Zat saponin dalam buah mahkota dewa juga berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh yang dapat mencegah masuknya bakteri, virus dan jamur penyebab penyakit.

Dari semua kandungan tersebut, buah mahkota dewa memiliki khasiat dan manfaat yang bisa dipakai sebagai pengobatan alternatif untuk mengobati berbagai penyakit, diantaranya adalah :

  1. Kanker dan tumor.
  2. Asam urat dan rematik.
  3. Disentri. 
  4. Gatal-gatal.
  5. Eksim.

      Dari penyakit yang telah disebutkan diatas, mahkota dewa dapat dengan ampuh mengobati penyakit tersebut, tapi buah mahkota dewa juga perlu pengolahan dalam mengobati jenis penyakit tertentu.

Khasiat Mahkota Dewa Untuk Diabetes

      Seperti yang kita tahu, kalau Khasiat Mahkota Dewa Untuk Diabetes juga perlu pengolahan agar bisa dikonsumsi sebagai pengobatan alternatif nya. Maka dengan mengkonsumsi buah mahkota dewa, kadar gula dalam darah bisa turun perlahan secara alami, untuk itu anda harus bisa memanfaatkan buah mahkota dewa ini.

Cara sederhana mengolah buah mahkota dewa agar bisa dimanfaatkan sebagai pengobatan alternatif diabetes adalah dengan cara ini, caranya adalah :

            Siapkan 5 hingga 6 buah mahkota dewa.

            Cuci bersih buah mahkota dewa.

            Iris tipis buah mahkota dewa yang sudah dicuci bersih.

            Rebus dengan 3 gelas air.

            Rebus sampai tersisa 1 gelas.

            Saring air rebusan nya.

            Tunggu sampai dingin.

            Minum 3 kali sehari sebelum makan.

Itu adalah cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk mengolah buah mahkota dewa sebagai pengobatan alternatif diabetes.

Sekarang sudah hadir obat herbal berbahan dasar mahkota dewa untuk menyembuhkan penyakit diabetes. 

 

 Diabetago adalah herbal obat  yang berkhasiat untuk meringankan gejala penyakit diabetes, menormalkan kadar gula darah, memperbaiki fungsi insulin dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Diabetago antara lain asiatikosida, fenol, karotenoid, triterpenoid, asiaticoside, brahmoside, juga kandungan mineral seperti kalium, magnesium dan kalsium. Banyaknya senyawa dan nutrisi dalam tanaman pegagan ini berkhasiat melancarkan peredaran darah, anti bakteri, anti inflamasi serta memperbaiki sel-sel mati dan organ tubuh yang bermasalah. 

Temukan Rahasia obat penyembuh diabetes dengan obat herbal Diabetago. Semua bahan kandungan herbal obat Diabetago dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.

Kapsul Herbal Diabetago, herbal alami berBPOM efektif membantu Anda atasi diabetes.

Komposisi DIABETAGO

. Cantella asiatica herba ekstrak (pegagan)
. Phaleria macrocarpa cortex fructus ekstrak (mahkota dewa)
. Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Khasiat DIABETAGO Herbal

. Menurunkan kadar gula dalam darah
. Mengobati dan menyembuhkan diabetes
. Meningkatkan metabolisme tubuh
. Mempercepat penyembuhan luka diabetes
. Meningkatkan daya tahan dan sistem imunitas tubuh
. Meningkatkan stamina dan vitalitas
. Mengurangi resiko munculnya berbagai penyakit lain akibat diabetes seperti stroke, Kebutaan, Jantung Koroner, Impoten bahkan sampai amputasi
. Mencegah komplikasi diabetes seperti kerusakan saraf dan pembuluh darah, penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke

 

BELI SEKARANG

Testimoni: 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI