Diabetes (Kencing Manis) Bisa Sembuh

Diabetes (Kencing Manis) Bisa Sembuh - Diabetes melitus atau yang umunya orang menyebut penyakit gula, adalah salah satu penyakit yang selama ini menimbulkan kecemasan. Hal ini terjadi karena penyakit diabetes melitus (DM) sudah banyak memakan korban entah itu wanita maupun pria. Bahkan WHO (badan kesehatan dunia) mengatakan bahwa DM tipe 2 di Indonesia selalu meningkat. Jumlah peningkatan tersebut setiap tahun tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

 Salah seorang pria bernama bapak Yanto di Jepara bisa sembuh dari penyakit ini setelah melakukan perjuangan panjang untuk kesembuhannya. Sudah berbulan-bulan ia berusaha untuk sembuh dengan berbagai cara. Dikeluarga bapak Yanto memang ada sejarah turun temurun tentang penyakit diabetes ini.

Kecemasannya timbul sejak aAkhir tahun 2017 lalu saat ia sedang bersih-bersih kebun dibelakang rumahnya. Tidak sengaja, ternyata ia menginjak paku bekas kecil yang sudah berkarat. Awalnya Ia cuek dengan lukanya itu karena dianggap tidak begitu dalam. Toh juga tidak berdarah. Namun semakin lama bekas luka tersebut bukannya semakin pulih namun justru semakin parah. Setelah dibawa berobat ke salah satu klinik di Jepara baru diketahui jika kaki bapak Yanto susah sembuh karena kadar gulanya sedang tinggi sehingga protein penyembuh tidak bekerja di kaki tersebut.

Pak yanto semakin ketakutan karena mengetahui jika dirinya menderita diabetes melitus. Apalagi mendiang kakeknya dulu ketika meninggal juga disebabkan karena penyakit ini.

Kadar gula pak Yanto mendekati angka 486. Sejak kakiknya sakit kadar gula darahnya naik-turun tidak stabil. Sudah beberapa kali pak yanto ke rumah sakit ketika kadar gulanya tinggi. Namun beberapa minggu lalu ia mengurungkan niat ke rumah sakit karena pertimbangan biaya. Keluarga selalu memberi dukungan kepadanya agar sabar dan tetap berusaha untuk sembuh. Menurutnya, banyak penderita DM tidak sembuh ketika dirawat di rumah sakit.

Pertengahan Februari 2018 pak Yanto seolah mendapat pencerahan dari sebuah artikel yang ia baca. Intinya artikel tersebut menjelaskan manfaat puasa untuk kesehatan. Niat  pak Yanto untuk sembuh semakin kuat. Beberapa bulan memang dia sudah menyirik makanan berbau manis. Namun kakinya tak kunjung kering. Esoknya bertepatan dengan hari kamis, pak Yanto tidak ragu lagi untuk berpuasa. Menurutnya, sistem kerja pankreas harus diperbaiki agar insulin bisa optimal di produksi lagi. Insulin sendiri memiliki peran mengantarkan sari-sari makanan dalam darah yang dibutuhkan tubuh. Berbagai makanan berbau herbal dedaunan pahit seperti daun pepaya dan sambiloto ia makan, semua dilakukan demi sembuh.  

Pak Yanto menyadari jika kekebalan tubuhnya turun drastis ditambah lagi dia banyak pikiran yang memperparah penyakitnya. Pak Yanto merasakan telah muncul semangat yang luar biasa untuk sembuh. Setelah puluhan tahun tidak kenal puasa kecuali puasa romadhon, kini ia rajin puasa daud. Selain itu kesehariannya ia habiskan untuk baca Al Qur’an. Menurutnya, penderita kanker saja bisa sembuh karena baca Al Qur’an, masa diabetes tidak bisa sembuh. Pak Yanto semakin rajin baca-baca artikel tentang Al Qur’an, dan benar saja, Suara ngaji mengikuti bacaan AL Qur’an bisa memperbaiki organ tubuh yang rusak.

Anak pak Yanto yang laki-laki peduli dengan kesehatannya. Kekhawatiran terkait penyakit ayahnya membuat putra pak Yanto juga mencari info tentang cara pengobatan diabetes. Ia mencari banyak info obat diabetes  yang dirasa aman. Kemudian ia menemukan website miliki tetangganya sendiri di Jepara. Yaitu website yang dikelola CV.Karya Abadi. CV tersebut menjual banyak herbal, salah satunya herbal untuk penderita diabetes, yaitu herbal Diabetago.

Dengan niat lillahitaala, 2 minggu kemudian ada yang aneh pada kaki pak Yanto. Kaki yang semula kebas (mati rasa) kini mulai terasa ketika di raba da luka-luka dikakinya mulai mengering. Ia semakin semangat untuk sembuh. Puasa dan baca Al Qur’an ia pertahankan. Herbal Diabetago juga tidak lupa ia konsumsi. Setelah sebulan ia merasakan kakinya yang sudah kering lukanya mulai serasa normal. Bahkan ia bisa berjalan sendiri walaupun pelan-pelan. Pak Yanto mendapat pengalaman berharga, bahwa lalai menjaga tubuh adalah pangkal sumber penyakit.

 

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI