Cegah Selingkuh Dengan Berbagi Klimaks Di Ranjang

 

Selingkuh bisa saja terjadi bagi semua pasangan.  Entah itu selingkuh kadar berat, sedang dan tingkatan rendah. Selain alasan ekonomi, selingkuh terjadi karena faktor ketidakpuasan bersama pasangan. Salah satunya adalah ketidakpuasaan dan ketidaknyamanan dalam permainan diatas ranjang. Ada pasangan wanita selama pernikahannya lebih dari 5 tahun tidak pernah merasakan adanya orgasme atau titik puncak kepuasaan saat berhubungan seks. Akibatnya pasangan wanita bisa saja diam-diam mencari kenyamanan terkait seks di dunia luar, entah dengan teman pria lama atau dengan teman pria di dunia maya.

Klimaks atau kepuasaan puncak saat berhubungan seks dengan pasangan adalah dambaan. Namun sering kepuasaan ini hanya diperolah satu pihak, yaitu pasangan pria, sedangkan wanita butuh waktu lama untuk mencapainya. Kadang-kadang pasangan wanita hampir mencapai titik puncak kepuasaan saat berhubungan seks, namun tiba-tiba pasangan pria menghentikan permainan itu.

Ada beberapa penyebab kenapa pasangan pria mempercepat menyudahi hubungan seks bersama pasangannya, padahal pasangan wanita belum atau bahkan akan mencapai titik puncak kepuasaan seks.

  1. Stamina Turun

Stamina atau energi sering diartikan sebagai sumber tenaga. Begitpula saat melakukan seks dibutuhkan energi besar saat bertarung bersama pasangan diatas ranjang. Stamina yang turun, terutama dari pihak pasangan pria bisa mengakibatkan kekecewaan bagi pasangan wanita. Karena menurut survei, stamina pria dibutuhkan 6 kalinya dari stamina wanita untuk menaklukkan wanita diatas ranjang. Stamina turun bisa disebabkan beberapa hal, misal kecapekan, tidak ada motivasi berhubungan seks, psikologi yang tertekan atau menderita suatu penyakit.

  1. Tekanan psikologi

Banyak pikiran saat berhubungan badan menyebabkan turunnya motivasi saat berhubungan seks. Tekanan psikologi yang bersifat jangka panjang bagi pihak pasangan pria adalah adanya perasaan ketidaksuburan yang diduga dari pihak pasangan pria. Misal sang wanita bertahun-tahun tidak hamil, dan di duga penyebabnya dari pihak pasangan pria setelah dilakukan pengecekan klinis. Dalam kondisi seperti ini, pasangan pria bisa tidak bersemangan berhubungan seks karena menganggap dirinya tidak subur.

  1. Ereksi tidak tahan lama

Tidak bisa dipungkiri bahwa senjata utama dalam pertempuran diatas ranjang adalah kerasnya organ vital pria. Ketika mr.P dianggap lembek tentu hubungan seks akan cepat berakhir karena kekecewaan dari dua pihak (pasangan pria dan pasangan wanita). Misal ereksi tidak tahan lama karena adanya kolesterol tinggi dalam tubuh pasangan pria sehingga menyebabkan aliran darah pada Mr.P terganggu dan mengurangi kekuatan ereksi.

  1. Ejakulasi dini

Satu kekurangan pria terkait hubungan seks dengan pasangan adalah ejakulasi dini. Ada tingkatan ejakulasi dini, tingkat tinggi, sedang dan tingkat rendah. Ejakulasi tingkat tinggi misal baru saja melihat sumber rangsangan namun ejakulasi sudah terjadi. Ejakulasi tingkat sedang seperti contoh mr.P baru menyentuh bibir Ms.V namun ejakulasi sudah terjadi. Sedangkan ejakukasi tingkat rendah misal penetrasi baru saja dilakukan beberapa menit namun ejakulasi langsung terjadi.

 

Ketika seks tidak bertahan lama karena pihak pria mempercepat dan menyudahi hubungan seks, tentu ancaman selingkuh bisa saja terjadi. Keempat kekurangan diatas yang terjadi pada pihak pria sebenarnya bisa diatasi. Misal dengan ramuan obat alami dengan harga terjangkau. Misal yang selama ini banyak dikonsumsi adalah obat herbal alami bernama Lhiformen.

Sesuai fungsinya, LHIFORMEN adalah herbal obat kuat yang berkhasiat membantu mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan libido, menjadikan ereksi keras dan tahan lama serta mengentalkan dan memperbanyak sperma.

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal kuat LHIFORMEN berfungsi sebagai "terapeutik" yang dapat membantu merileksasikan jaringan pembuluh darah di daerah genital. Selain itu, obat herbal kuat LHIFORMEN diformulasikan untuk melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh yang bertujuan supaya Anda dapat merasakan rangsangan seksual secara menyeluruh dan membantu Anda mencapai ereksi kencang, kuat, keras dan tahan lama. Karena Setiap 500 mg (satu kapsul) LHIFORMEN mengandung:

  • Pimpinella pruatjan radic ekstrak (purwoceng) 81 mg
  • Arecae semen ekstrak (buah pinang) 82 mg
  • Piper retrofracti fructus ekstrak (cabai jawa) 89 mg
  • Piperis nigri fructus ekstrak (lada hitam) 80 m
  • Ocinum sanctum folius ekstrak (kemangi) 89 mg
  •  Bee pollen 74 mg

 

Itulah cara mencegah perselingkuhan yang dilakukan pihak pasangan wanita akibat ketidakpuasaan saat berhubungan seks akibat keloyoan pihak pasangan pria. Semoga bermanfaat.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI