Cara Tepat Atas Radang Ginjal

 

Cara Tepat Atas Radang Ginjal, salah satu organ penting dalam tubuh adalah ginjal. Dimana ginjal memiliki peran penting yaitu menyaring darah hingga 50 galon dalam sehari. Dalam darah ada zat penting yaitu oksigen yang harus disebarkan dari jantung ke dalam pembuluh darah. Ketika ginjal mengalami gangguan maka penyebaran dan pemompaan darah tidak akan maksimal. Misal ketidaknormalan ginjal dalam menyaring dan memompa darah adalah hasil pemompaan didapatkan darah yang tidak jernih dan tidak bersih. Salah satu kelainan pada ginjal yang sering menyerang adalah radang ginjal atau dikenal nefritis.

Radang ginjal terjadi karena disebabkan nefron terkena infeksi karena adanya bakteri yang disebut bakter streptococus. Jalan yang sering dijadikan masuknya bakteri tersebut adalah saluran pernafasan. Ketika bakteri sudah masuk dalam tubuh maka pertama yang diserang adalah ginjal hingga ginjal menjadi radang. Akibat adanya bakteri tersebut maka menyebabkan penyaringan urin menjadi tidak normal. Dampaknya urin akan dikembalikan ke dalam pembuluh darah atau biasa disebut uremia.

Radang ginjal sendiri bisa dibedakan menjadi beberapa jenis tergantung dibagian ginjal mana yang terkena infeksi. Radang ginjl juga menyebabkan adanya percampuran sel darah merah yang bercampur dengan urin, sehingga seseorang yang kena radang ginjal akan mengalami permasalahan saat buang air kecil. Misal radang ginjal interstisial adalah radang yang mengenai insterstitium renal. Yang kedua glomerulonefritis yaitu radang pada bagian glomerulus (Yaitu bagian ginjal yang fungsinya menyaring dan mengeluarkan cairan juga elektrolit). ketika glomerulus mengalami kerusakan tentu darah tidak akan bisa disaring dengan baik. Selanjutnya adalah pylonefritis yaitu radang yang terjadi di jaringan renal interstisial.

Radang pada btu ginjal bisa diderita hampir semua umur dari anak kecil hingga orang tua. Hanya ketika anak kecil yang terserang radang ginjal maka radangnya akut sedan ketika orang dewasa yang terkena maka radangnya kronis.

Radang ginjal disebabkan oleh beberapa hal, yaitu: 

  1. Adanya Infeksi

Radang ginjal bisa terjadi karena adanya bakteri, jamur maupun virus yang menyerang. Biasanya virus menyerang sistem pernafasan ataupun bagian kulit seseorang. Artinya bakteri atau virus yang menyebabkan radang ginjal adalah bakteri yang menyerang sistem pernafasan dan kulit. Misal bakteri tersebut adalah streprokokus. Sedangkan virusnya adalah hepatitits B, hepatitis C maupun adanya virus HIV.

 

  1. Akibat terkena alat kedokteran yang kurangsteril.

Darah bersih harus dihasilkan oleh ginjal akibat proses pemompaan. Ketika seseorang tidak sengaja memanfaatkan alat kesehatan yang tidak bersih, maka bakteri yang masih menempel bisa saja tertinggal di tubuh seseorang hingga menyebabkan radang ginjal. Misal menggunakan alat kedokteran seperti kateter (alat yang digunakan untuk mengeluarkan urin) yang kurang steril. Kateter yang kurang steril bisa menyebabkan bakteri dan virus menempel dan menyebar hingga masuk ke ginjal.

  1. Lemahnya imunitas

Kekebalan tubuh (imunitas) sangat penting untuk menangkal virus dan bakteri yang hendak masuk ke dalam tubuh dan bisa melemahkan tubuh karena antigennya tidak bekerja normal. Tubuh yang melemah kemudian terkontaminasi virus maka mempercepat virus menyebar hingga ke ginjal.

  1. Darah tinggi

Darah tinggi ketika menyerang tubuh bisa menyebabkan rusaknya pembuluh darah. Dengan demikian ketika pembuluh darah rusak otomatis penyebaran darah ke pembuluh darah mengalami gangguan. Ketika darah tidak bisa terdistribusi dengan baik maka darah yang mengendap diginjal bisa menyebabkan radang ginjal yang dampak selanjutnya timbul gagal ginjal. Bahkan bagi penderita hemodialysis (proses pembuangan darah kotor) bisa menyebabkan kematian. Solusi yang tepat adalah dengan menghindair makanan yang memicu parahnya tekanan darah tinggi seperti kopi, makanan manis dan kurangnya istirahat.

  1. Kegemukan

Kegemukan berpengaruh langsung terhadap penyebab penyakit seseorang. Seseorang yang mengalami kegemukan maka sistem kerjanya bisa terganggung. Selain karena gangguan yang disebabkan banyaknya lemak dalam tubuh juga disebabkan hipertensi yang menghinggapi. Solusinya adalah menghindari makanan berlemak dan berminyak.

  1. Kencing manis

Kencing manis memiliki kaitan langsung dengan radang ginjal. Hal ini karena penderita diabetes didalam darahnya terdapat banyak kadar gula. Dampaknya darah yang terlalu manis mengganggu penyaringan di dalam ginjal. Dalam jangka panjang maka ginjal bisa menjadi radang bahkan gagal ginjal.

  1. Konsumsi obat obatanterlalu sering

Terlalu sering mengkonsumsi obat obatan bisa membahayakan tubuh. Kandungan kimia pada obat bisa memperberat sistem kerja ginjal sehingga dalam jangka panjang ginjal bisa terjadi adanya peradangan. 

  1. Adanya Batu ginjal

Zat zat yang mengkritstal dalam ginjal dan menggumpal bisa menjadi batu ginjal. Selain radang pada ginjal, batu ginjal juga membuat luka di dinding ginjal. Batu ginjal juga mengganggu sistem kerja kandung kemih yang juga menyebabkan kerusakan pada ginjal. 

8. Asam urat

Asam urat yang terjadi pada tubuh seseorang bisa bisa memicu radang pada ginjal. Bahkan dalam waktu lama asam urat bisa menyebabkan kista pada ginjal. Ketika penderita asam urat tidak segera mengobati penyakitnya maka gagal ginjal bisa terjadi lebih cepat.

Selain menghindari 8 faktor pemicu radang ginjal yang sudah dijelaskan diatas, mengkonsumsi obat herbal juga bisa mencegah dan mempercepat penyembuhan penyakit radang ginjal. Obat herbal stonof terbukti mengobati dan meluruhkan batu ginjal dan mengatasi radang pada ginjal. 

STONOF adalah kapsul herbal yang telah memiliki ijin BPOM membantu Anda mengatasi masalah batu ginjal dan radang ginjal. Dimana Batu Ginjal merupakan Batu-batu urine yang terdapat di kandung kencing. Sebab utama dalam pembentukan endapan-endapan batu urine adalah urine mengandung terlalu banyak garam atau karena garam-garam yang tidak larut atau larutnya hanya sedikit. Dalam proses selanjutnya batu-batu tersebut mengendap di sekitar benda-benda asing. Inti atau pusat dari sebutir batu biasanya adalah sel epitel, lendir, nanah, sel darah merah dsb. Dalam beberapa hal makanan yang mengandung garam dari berbagai jenis akan mempercepat pembentukan batu ginjal. Untuk itu batu ginjal tidak boleh dianggap penyakit remeh. Obat herbal stonof terbukti mengobati dan meluruhkan batu ginjal. Obat herbal stonof diramu dari bahan-bahan pilihan berkhasiat dan diracik oleh herbalis berpengalaman dengan komposisi sebagai berikut: 

Komposisi Obat Herbal Stonof:

. Morinda citrifolia fructus ekstrak (mengkudu)
. Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)
. Orthosiphonis spicatus folium ekstrak (kumis kucing)
. Cantella asiatica herba ekstrak (pegagan)

Khasiat mengkonsumsi obat herbal Stonof

. Membantu menghancurkan dan meluruhkan batu ginjal

. Mengatasi radang ginjal
. Mengatasi radang saluran kemih
. Menghilangkan rasa sakit sebagai akibat dari penyakit batu ginjal
. Menghambat pembentukan dan pengendapan batu didalam ginjal
. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
. Memperbaiki sistem ginjal dan fungsi ginjal
. Meningkatkan daya tahan tubuh

 Cegah radang ginjal sekarang juga!

Testimoni:

"Batu ginjal pernah saya miliki 3 bulan lalu. Karena saya pekerja sopir, otomatis sering minum minuman penambah tenaga, ternyata cairan itu banyak mengandung bahan kimia yang mengendap di ginjal. Ternyata ketika di diagnosa dokter juga ginjal saya mengalami peradangan. 2 bulan lalu saya coba mengobati sakit ginjal saya dengan Stonof, alkhamdulillah sekarang keluhan ginjal saya sudah hilang".

Bp.Ade, Makasar (08564266****)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI