Cara Nikmat Seks dengan Kondom

Obatkuat23.com- Cara Nikmat Seks dengan Kondom- Kondom dianggap sebagai alat tepat untuk mencegah kehamilan dan mencegah penyakit menular saat berhubungan seks. Namun tidak semua pasangan menyukai berhubungan seks dengan kondom. Bayangan mereka tentang seks memakai kondom adalah tidak adanya rasa nikmat sama sekali.padahal menurut beberapa survei berhubungan seks dengan kondom juga memberikan rasa kenikmatan.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk memakai kondom agar memberikan rasa maksimal saat berhungan seks. Salah satunya adalah dengan memilih kondom yang tepat dan pas saat dipakai. Kondom yang tepat bisa membuat fokus terpusat dengan rasa yang dihasilkan saat berhubungan seks. Perlu diketahui bahwa ada beberapa pengelompokan kondom yaitu kondom kecil, reguler dan besar.

1.Melibatkan berbagai pelumas

Pelumas adalah faktor penting dalam berhubungan seks apapun posisi yang diinginkan oleh kedua pasangan. Pelumas ketika diteteskan pada kondom entah bagian luar ataupun bagian dalam pada kondom akan memberikan sensasi yang berbeda dan mengurangi rasa sakit bagi pasangan wanita. Selain itu pelumas memiliki peran penting selain mengurangi rasa sakit saat bergesekan juga bisa mencegah robeknya kondom saat digunakan. Perlu diperhatikan bahwa jenis pelumas yang aman adalah tidak mengandung gliserin dan paraben yang bisa menimbulkan irititasi. Pelumas yang aman adalah berbentuk cair bukan gel. Karena jenis pelumas cair bisa digunakan sebagai pelengkap dalam memainkan seks toys. Jenis pelumas berbahan dasar silikon bisa lebih awet dibanding dengan yang berbahan dasar cair karena tidak cepat kering dan sekali pakai bisa digunakan berkali-kali.

2.Persiapkan diri dan lengkapi alat yang dibutuhkan

Tetap perhatikan perlengkapan kondom dan lubricant (atau sex toys) di tempat khusus yang terlindung dari suhu ekstrim, kelembaban, sinar matahari, dan lampu neon.Selain itu, jika ingin menikmati kesenangan gaya bercinta yang aman dan spontan, Anda harus menyimpan kondom dengan benar.

Anda bisa membawa kondom di sekitar Anda, yaitu tempat-tempat yang bisa melindungi keberadaan kondom tersebut, seperti kotak pensil atau dompet.

 3. Kreatif dengan penggunaan kondom

Kondom tidak perlu menjadi a mood killer. Sebaliknya, kondom dapat menjadi bagian erotis seks pada gaya bercinta Anda. Anda bisa mencoba cara seksi dengan menggunakan mulut anda.

Bagi para wanita, mainkan lidah pada penis pasangan Anda dan roll kondom dengan tangan Anda. Goda dan sentuh tubuhnya dengan pembungkus yang belum dibuka.

Anda juga bisa menggodanya kala di tempat umum. Rayu pasangan dengan menarik kondom dari lingerie seksi yang Anda kenakan. Berikan kondom kepada pasangan Anda dari bawah meja restoran.

Ini bisa menjadi cara yang sensual untuk membuat kondom menjadi aksesoris yang seksi dan menarik untuk membuat malam Anda dan pasangan menjadi lebih panas.

  1. Tertawakan saat-saat canggung

Saat hal-hal terasa canggung, Anda bisa menertawainya bersama. Cobalah lubricant baru yang menyenangkan dan penuh dengan sensasi untuk mulai saling memijat agar suasana tidak canggung.Balapan untuk mencoba dan mendapatkan kondom memang terdengar konyol tapi hal ini ternyata dipercaya dapat membuat suasana menjadi terasa fun dan menghindari Anda dari tekanan.

Tak hanya sebagai alat kontrasepsi, jenis kondom yang tepat disertai dengan penguasaan tentang trik seks yang menyenangkan akan membuat Anda memahami bahwa kondom bukanlah suatu penghalang untuk kesenangan.

Jadi, mulai sekarang sudah tidak ada lagi alasan kalau kondom tidak akan menyenangkan. Semua tergantung pada cara pakai kondom yang tepat dan cara-cara yang menyenangkan untuk membuat seks becomes a great thing with your partner. Selamat mencoba!

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI