Cara Cepat dan Cerdas Atasi Penyakit Komplikasi

 

obatkuat123.com- Saat ini sudah sering kita jumpai seseorang meninggal yang disebabkan karena menderita penyakit yang komplikasi.  Nah arti dari penyakit komplikasi disini adalah terdapatnya lebih dari satu penyakit pada diri seseorang. Biasanya seseorang yang sudah komplikasi susah untuk disembuhkan. Apalagi ketika salah satu penyakit mulai menggejala maka penyakit lain segera menggejala pula. Sehingga tidak butuh waktu lama orang tersebut bisa saja meninggal. Misal penyaki komplikasi adalah  diabetes yang diderita seseorang. Namun selain diabetes, penderita juga mengidap penyakti darah tinggi dan gangguan ginjal.

Ada seseorang yang terlihat sehat tanpa merasakan keluhan suatu penyakit, namun tiba-tiba ia pingsan setelah mengkonsumsi makanan yang menaikkan darah secara drastis. Misal makanan tersebut adalah daging kambing dan daun singkong. Sesaat setelah makanan tersebut dikonsumsi orang tersebut langsung merasakan pusing, terutama pusing kepala bagian belakang yang disusul dengan mata gelap dan langsung tersungkur ke tanah tanpa sadar.

Faktor usia

Umumnya yang terjadi dimasyarakat, penderita penyakit yang komplikasi sering terjadi kepada seseoang yang usianya sudah diatas 35 tahun. Logikanya, ketika seseorang memiliki riwayat penyakit komplikasi awal mulanya penyakit tersebut tergolong ringan. Apalagi jika tanpa disertai dengan keluhan. Namun jika penyakit yang bertahun-tahun tersebut dibiarkan maka kondisi virus dan bakteri akibat penyakit tersebut semakin meluas menyerang tubuh.

Disamping itu organ tubuh seseorang yang bekerja terus menerus akan mengurangi usia organ tubuh itu sendiri semakn lemah.  Ditambah fisik yang jarang dilakukan olahraga semakin mempercepat kerusakan organ tubuh.

Penyebab penyakit komplikasi.

Seseorang yang menderita penyakit komplikasi bisa dilihat dari pola hidup kesehariannya.

Pertama, makan tidak teratur

Penyakit komplikasi tidak mengenal ekonomi bawah atau ekonomi atas. Hampir semua lapisan masyarakat bisa kena. Seseorang yang mampu secara ekonomi kemungkinan besar ia mengkonsumsi makanan serba lemak dan instan. Sedangkan masyarakat ekonomi bawah ia cenderung mengkonsumsi makanan dengan kadar gizi sembarangan yang cenderung tidak dibutuhkan oleh tubuh. Misal karena uang pas-pasan maka masyarkat kecil lebih banyak makan nasi dengan porsi besar dibandingkan lauknya dengan porsi sedikit. Sehingga secara tidak sadar porsi nasi yang terlalu besar bisa berpengaruh terhadap kinerja pankreasnya. Sama-sama mengkonsumsi makanan terlalu besar akan membebani sistem kerja organ tubuh dan jangka panjangnya lemak menumpuk, jantung dan paru-paru tidak sehat.

Kedua, Keseringan konsumsi obat kimia

Ketika seseorang menderita penyakit kepala yang berkepanjangan dengan terus-menerus meminu obat-obatan kimia, maka secara tidak langsung ia menabung racun dalam dirinya. Sehingga penyakit yang awalnya hanya dikepala dalam beberapa tahun keluhan akan muncul dilambung dan hatinya. Obat-obatan kimia diijinkan untuk dikonsumsi harus sesuai dengan petunjuk dan resep dokter. Karena pada umumnya obat-obatan kimia hanya bekerja sementara guna menekan rasa sakit bukan untuk menyembuhkannya.

Baca juga: Cara cerdas Kencing Manis (Diabetes) cepat Sembuh

Ketiga, kekebalan tubuh rendah

Tidak dapat dipungkiri bahwa seseorang yang terlalu banyak begadang akan mengundang banyak penyakit. Misal para pekerja malam yang kurang memperhatikan istirahatnya pada siang hari. Mungkin pada hari pertama dan kedua tidak merasakan keluhan apapun. Namun dihari-hari berikutnya badan akan merasakan adanya beban yang berat. Bahkan untuk mengangkat tubuh sendiri saja susah. Orang yang banyak begadang identik dengan makan. Padahal jam malam hingga pagi adalah waktunya organ tubuh untuk istirahat. Dalam jangka panjang terlalu sering begadang selain menimbulkan hipertensi, penyakit lain seperti diabets, kelelahan pun lebih rentan diidap.

Keempat, penyakit bawaan.

Banyak kasus terjadi, bahwa penyakit bawaan akan mengundang penyakit lain. Sebagai contoh adalah ketika seseorang menderita penyakit lupus sejak kecil. Semakin dewasa maka kekebalan tubuhnya semakin lemah. Saat itulah penyakit lain muncul seperti jantung dan tiroid. Hal ini karena sel darah putih dalam tubuh tidak bisa menangkal adanya kuman dan virus yang masuk ke dalam tubuh.

Ciri-ciri ketika penyakit komplikasi menggejala.

  1. Tekanan darah tinggi
  2. Organ pencernaan mengalami gangguan
  3. Mudahnya tubuh terpapar virus dan bakteri
  4. Jantung mengalami gangguan

 

Solusi untuk mengatasi munculnya penyakit komplikasi adalah:

Berpola hidup sehat dan banyak melibatkan tubuh untuk kegiatan fisik. Selain membakar lemak, kegiatan fisik banyak memperlancar aliran darah, menyehatkan jantung dan paru-paru.

  1. Kegiatan fisik ringan, misal menyapu dan mencuci motor. Kegiatan fisik ringan tidak membutuhkan banyak tenaga untuk membakar kalori. Namun hasil yang didapat sangat besar untuk menjaga kesehatan tubuh jangka panjang.
  1. Kegiatan fisik sedang, misal bermain game, bersepeda dan jalan sehat.
  2. Kegiatan fisik berat dimana kegiatan fisik ini membuthkan banyak pembakaran kalori, misalnya olahraga beladiri, outbound dan sepakbola.

 Baca juga; Ciri wanita yang rentan terkena kanker payudara

Manfaat melakukan kegiatan fisik:

 

Menghindarkan penyakit:

  1. Gangguan jantung. Ketika tubuh banyak meakukan kegiatan fisik maka berpengaruh langsung terhadap kesehatan jantung. Ketika tubuh dibuat berolahraga atau melakukan kegiatan fisik maka detak jantung bisa meningkat 70 persen dari detak jantung maksimal dan memperkuat pembuluh darah
  2. Kencing manis. Kegiatan fisik sangat bermanfaat untuk para penderita diabetes. Diabetes tipe 1 dan 2 bisa cepat sembuh. Hal ini bisa terjadi karena ketika fisik dilibatkan untuk kegiatan yang membakar kalori maka kadar gula darah bisa turun karena gula banyak dibakar sebagai energi. 
  3. Penyakit  Artritis.Rasa nyeri, peradangan dan kekakuan sendi yang biasa terdapat pada  artiritis dapat dikurangi secara signifikan dengan aktivitas fisik, yang meningkatkan suplai darah ke otot, meningkatkan fleksibilitas sendi, dan memacu kekuatan otot, tendon dan ligamen.

 

Cardo-R adalah obat herbal  yang berkhasiat untuk meringankan gejala darah tinggi dan mencegah penggumpalan darah serta sebagai antioksidan.  Sangat cocok untuk mencegah dan mengatasi penyakit komplikasi. Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Cardo-R salah satunya adalah Flavonoid berfungsi membasmi lemak-lemak jahat yang berpotensi menjadi sumber penyakit serta  merupakan senyawa penting yang bertindak sebagai antioksidan. 

Temukan Rahasia obat penurun gejala hipertansi dan menurunkan tekanan darah tinggi dengan obat herbal Cardo-R. Semua bahan kandungan obat herbal Cardo-R dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.

KOMPOSISI:
✔ Cantella asiatica herba ekstrak (pegagan)
✔ Apii graveoleus herba ekstak (Daun Seledri)
✔ Syzigyum polyanthum folium ekstrak (daun salam)
KHASIAT:
✔ Mengobati dan menyembuhkan tekanan darah tinggi/hipertensi
✔ Menurunkan tekanan darah
✔ Menormalkan tekanan darah
✔ Mencegah munculnya berbagai penyakit akibat hipertensi seperti strok
✔ Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan

 

 

Testimoni:

"Perkenalkan nama saya bapak Yanto Di Jepara. Saya bersukur bisa share pengalaman disini. Saya pernah menderita diabetes sampai kaki saya mati rasa. kekhawatiran memuncak saat saya juga kena hipertensi dan jantung. Maklum, usia saya sudah 58 tahun dan selama bekerja saya suka makan sembarangan dan jarang berolahraga. Berbagai upaya sudah saya coba untuk sembuh. Selain ke dokter, saya memang selalu sedia obat herbal seperti Cardo R. Saya rasa cocok untuk saya, semoga untuk anda juga. karena sejak saya minum kapsul ini darah saya cenderung stabil. Ya tentu saya imbangi dengan istirahat dan pikiran yang tenang". 

(Yanto T. Jepara, anedia****@gmail.com)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI