Cara Alami Obati Batu Ginjal Yang Aman

 

         Salah satu penyakit yang saat ini sering menyerang kaum pria adalah batu ginjal (renal lithiasis). Sering dijumpai di rumah sakit, rata-rata pria yang mengidap penyakit tersebut adalah berprofesi tertentu seperti sopir, pekerja kantoran bahkan petani yang pola makannya tidak sehat. Jadi penyakit ini tidak melihat umur dan jenis pekerjaan seseorang. Biasanya, penderita batu ginjal lebih memilih operasi ketika obat-obatan kimia tidak berpengaruh setelah dikonsumsi. Ketika penderita sudah tidak tahan dengan penyakitnya operasi adalah satu-satunya jalan menuju kesembuhan.

        Salah satu penyebab penyakit batu ginjal adalah terdapatnya endapan di ginjal. Endapan tersebut sudah lama diginjal hingga mengkristal yang diakibatkan adanya tumpukan garam atau adanya tumpukan asam urat. Dengan pekembangan jaman dimana makanan banyak yang mengandung garam tentu akan berpengaruh pada ginjal jika terlalu banyak dikonsumsi. Efek yang paling terasa ketika seseorang menderita batu ginjal adalah adanya rasa nyeri ketika hendak buang air kecil.

       Dikatakan batu ginjal, karena penyakit ini berada didalam ginjal yang terbentuk dari kristal kecil yang jumlahnya banyak dan terakumulasi didalam ginjal. Kristal ini berasal dari mineral dalam organ. Ginjal yang tidak berhasil mengolah mineral secara sempurna sehingga mineral tersebut tidak terbuang namun menumpuk dalam ginjal. Mineral tersebut salah satunya adalah purin yang berubah menjadi asam urat yang tidak bisa dikeluarkan bersama urin. Disamping itu juga terdapat kelainan pada ginjal sehingga mineral tersebut menjadi sampah yang menumpuk dalam ginjal hingga membesar dengan ukuran biji jagung hingga sebesar kelereng.

       Disamping disebabkan mineral yang menumpuk didalam ginjal,penyakit batu ginjal juga disebabkan karena suatu penyakti seperti hipertensi, diabetes, asam urat dan organ ginjal sendiri yang tidak bisa bekerja secara maksimal.

Ciri penderita batu ginjal.

        Penyakit batu ginjal tidak serta merta bisa dirasakan seketika. Namun bertahap. Ketika batu ginjal mengendap talam hitungan bulan bahkan dalam hitungan tahun, maka secara bertahap gangguan ini berdampak terganggunya ureter (saluran dari ginjal ke kandung kemih). Penderita penyakit batu ginjal akan merasakan gangguan seperti:

- Nyeri saat buang air kecil

Selain anyang-anyangan, buang air kecil terkadang terasa nyeri. Tentu tidak nyaman ketika kebelet buang air kecil namun urine yang keluar terlalu sedikit dan nyeri semakin terasa lebih parah. Bisa saja ini adalah salah satu gejala adanya penyakit baju ginjal.

- Keinginan buang air kecil terlalu sering

Ciri lain dari gejala adanya batu ginjal yang mulai menjangkiti pada ginjal adalah adanya keinginan buang air kecil yang terlalu sering. Keinginan buang air kecil yang terlalu sering tidak hanya disebabkan karena banyak air yang sudah dikonsumsi, namun disebabkan gangguan ureter yang menghambat urine sampai di kandung kemih.

- Demam, mual, muntah dan pusing

Setelah kesulitan ketika hendak buang air kecil, gejala penderita batu ginjal ditandai mulai dari badan demam yang disertai mual hingga muntah dan diserta kepala yang pusing terus-terusan.

- Urine berbau menyengat

Urin yang normal berwarna bening ketika tubuh cukup air putih dan tidak mengeluarkan bau. Bagi penderita batu ginjal urine yang dikeluarkan terlalu sedikit dan mengeluarkan bau tidak sedap serta menyengat.

- Tulang rusuk merasa nyeri

Rasa nyeri juga dirasakan bagi penderita batu ginjal. Rasa nyeri ini terutama dirasakan dibagian tulang rusuk bagian belakang.

       saat ini sudah banyak beredar obat herbal yang aman untuk dikonsumsi penderita batu ginjal. Obat ini sudah dikaji secara ilmiah dan terdaftar di BPOM dan terbukti bisa meluruhkan batu ginjal dan dikeluarkan dengan cara disekresikan lewat urine, jadi benar-benar aman. Hal ini menjadi penuan terbaru bahwa batu ginjal bisa diatasi tanpa melalui proses operai yang mengeluarkan banyak biaya.

 STONOF adalah kapsul herbal yang telah memiliki ijin BPOM membantu Anda mengatasi masalah batu ginjal. Dimana Batu Ginjal merupakan Batu-batu urine yang terdapat di kandung kencing. Sebab utama dalam pembentukan endapan-endapan batu urine adalah urine mengandung terlalu banyak garam atau karena garam-garam yang tidak larut atau larutnya hanya sedikit. Dalam proses selanjutnya batu-batu tersebut mengendap di sekitar benda-benda asing. Inti atau pusat dari sebutir batu biasanya adalah sel epitel, lendir, nanah, sel darah merah dsb. Dalam beberapa hal makanan yang mengandung garam dari berbagai jenis akan mempercepat pembentukan batu ginjal. Untuk itu batu ginjal tidak boleh dianggap penyakit remeh. Obat herbal stonof terbukti mengobati dan meluruhkan batu ginjal. Obat herbal stonof diramu dari bahan-bahan pilihan berkhasiat dan diracik oleh herbalis berpengalaman dengan komposisi sebagai berikut: 

Komposisi Obat Herbal Stonof:

. Morinda citrifolia fructus ekstrak (mengkudu)
. Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)
. Orthosiphonis spicatus folium ekstrak (kumis kucing)
. Cantella asiatica herba ekstrak (pegagan)

Khasiat mengkonsumsi obat herbal Stonof

. Membantu menghancurkan dan meluruhkan batu ginjal
. Mengatasi radang saluran kemih
. Menghilangkan rasa sakit sebagai akibat dari penyakit batu ginjal
. Menghambat pembentukan dan pengendapan batu didalam ginjal
. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
. Memperbaiki sistem ginjal dan fungsi ginjal
. Meningkatkan daya tahan tubuh

Testimoni: 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI