Basmi Kanker dengan Sambiloto

 

            Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan adanya pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian. Masyarakat pada umumnya menyebut kanker adalah  tumor, padahal tidak semua tumor adalah kanker. Ketika di dalam tubuh terdapat sel tidak normal itulah yang disebut tumor. Tumor sendiri ada tumor jinak dan tumor ganas.  Dan tumor ganas inilah yang disebut kanker.

Umur sekitar 40 tahun adalah paling rentan terkena kanker. Kanker juga dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur.

Penderita kanker awalnya menganggap tidak ada gejala apapun ketika kanker baru menggejala. Namun bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut dan parah.

Berikut ciri-ciri gejala seseorang yang terkena kanker. 

  1. Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
  2. Alat pencernaan terganggu dan susah menelan.
  3. Batuk yang sulit sembuh hingga suara serak
  4. Payudara atau di tempat lain ada benjolan (tumor).
  5. Andeng-andeng (tahi lalat) yang berubah sifatnya, menjadi semakin besar dan gatal.
  6. Darah atau lendir yang abnormal keluar dari tubuh
  7. Adanya koreng atau borok yang tidak kunjung sembuh.

Sambiloto Untuk Obat kanker

 Senyawa aktif andrografolida pada sambiloto  terbukti memiliki khasiat sebagai formula antikanker. Rasa pahit pada sambiloto dapat dimanfaatkan sebagai bahan utama obat herbal. Masyarakat banyak menyebut sebagai jamu tradisional.

Sambiloto merupakan salah satu nama tanaman obat kanker yang telah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Hampir semua bagian dari tanaman sambiloto bermanfaat, mulai daun hingga akar. Cara penyebaran tanaman ini cukup unik, yaitu jika terkena panas yang cukup lama, kulit biji sambiloto akan pecah dan jatuh ke tanah, sehingga menyebabkan akan tumbuh tanaman sambiloto yang lain.

Ciri tanaman sambiloto

Sambiloto memiliki ciri khas yang mudah diingat banyak orang, yaitu rasanya yang pahit. Selain di Indonesia tanaman sambiloto banyak tumbuh dinegara lain seperti Thailand dan Malaysia. Selain itu, tanaman ini juga sudah digunakan dalam metode pengobatan alternative untuk berbagai macam jenis penyakit.

Berikut ini merupakan kandungan senyawa tersebut:

 Kalsium

Kalsium menjadi sumber untuk produksi tulang dan gigi.  Selain sebagai produksi tulang, kalsium juga sebagai pencegah kanker. Karena kalsium banyak dibutuhkan dalam tubuh, maka diperlukan sumber makanan dan cara lain untuk menghasilkannya.

Kalium

Kalium merupakan jenis mineral lain yang terdapat di dalam sambiloto. Selain terdapat pada air kelapa, kalium juga terdapat banyak sambiloto yang berfungsi sebagai pencegah kanker. Kalium mampu meregerasi sel yang terkena kanker dan memberikan efek tenang pada penderitanya.

Natrium

Natrium berguna untuk membantu jalannya metabolisme di dalam tubuh. Namun demikian tubuh juga tidak bisa menerima natrium terlalu tinggi. Natrium yang terlalu tinggi dapat menyerang jantung dan mengakibatkan strok

Flavonoid

Zat senyawa ini banyak terdapat pada makanan yang berguna untuk mencegah kanker. Salah satunya untuk mengurangi lemak jahat yang ada di dalam darah. Flavonoid yang tinggi berfungsi menyehatkan jantung. Selain itu, flavonoid juga merupakan antioksidan alami sehingga dapat membantu tubuh untuk menangkal radikal bebas.

Andrografolid (zat pahit)

Andrografolid merupakan kandungan kimia pemberi rasa pahit pada sambiloto. Zat ini berfungsi untuk melindungi hati dari racun jahat. Dan uniknya adalah zat ini hanya dimiliki oleh tanaman sambiloto saja.

Keton dan aldehid

Dua zati ini termasuk dalam senyawa monoterpen yang terdapat pada beberapa tanaman termasuk dalam kandungan di dalam minyak atsiri. Salah satu tanaman yang banyak memiliki minyak atsiri adalah kunyit.

Manfaat sambiloto bagi kesehatan

Berikut ini merupakan manfaat yang dapat dirasakan:

1.Membantu penyembuhan penyakit hepatitis, peradangan hati

2.Membantu penyembuhan penyakit TBS

  1. Mencegah dan mengobati penyakit terkait dengan fungsi ginjal
  2. Menurunkan kadar gula dalam darah, sehingga bermanfaat bagi penderita diabetes
  3. Mencegah terjadi penyakit asam urat, kolesterol, dan serangan jantung akibat konsumsi lemak berlebih
  4. Menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi
  5. Penawar racun seperti gigitan ular berbisa
  6. Sebagai pengobatan alami berbagai macam jenis kanker
  7. Sebagai pengobatan alami tumor ganas
  8. Mengatasi berbagai macam jenis infeksi
  9. Meredakan batuk, flu dan meredakan demam

Sambiloto dan kanker

Sambiloto juga menjadi sumber senyawa yang berfungsi sebagai peningkat kekebalan tubuh bagi penderita kanker. Selain itu, senyawa kimia alami dalam sambiloto dapat membantu tubuh untuk melakukan regenerasi sel yang telah rusak. Secara singkat bagi penderita kanker sambiloto memiliki manfaat sebagai berikut:

Menghambat perkembangan sel kanker

Andrografolid dan Flavonoid dapat meluruhkan protein jahat yang digunakan oleh sel kanker untuk tumbuh.

Memberikan efek tenang pada penderita kanker

Kalium dapat menenangkan sel yang terkena kanker.  Hal ini dikarenakan kalium dapat larut dalam darah dan mampu mempengaruhi kerja jantung sehingga penderita kanker dapat merasa lebih tenang.

Membantu regenerasi sel rusak akibat perkembangan sel kanker

Keton dan aldehid  berfungsi menormalkan sel-sel yang rusak dalam tubuh. Sel sehat yang bertambah tentu mempercepat penyembuhan sel kanker.

Sekarang sudah ada obat kanker berbahan dasar sambiloto. 

 

NATURACAN adalah herbal obat kuat yang berkhasiat untuk menjaga kondisi kesehatan penderita kanker, meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), sebagai anti tumor, anti peradangan sebagai sebagai detoks. 

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Naturacan salah satunya adalah polifenol yang berfungsi sebagai "penangkal"  pertumbuhan kanker dan juga sebagai anti tumor. Selain itu, obat herbal Naturacan diformulasikan sebagai obat anti alergi yang melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Selain itu kandungan Flavonoid berfungsi membasmi lemak-lemak jahat yang berpotensi menjadi sumber penyakit.  

Temukan Rahasia obat penyembuh kanker dan anti tumor dengan obat herbal NATURACAN. Semua bahan kandungan herbal obat NATURACAN dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.



Komposisi Naturacan
----------------------
- Pheleria macrocarpa fructus ekstrak (mahkota dewa)
- Curcumae zedoariae rhizoma ekstrak (kunir putih)
- Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Khasiat Inti Naturacan
-----------------------
- Memperlambat pertumbuhan sel kanker
- Mematikan sel-sel kanker dalam tubuh secara apoptosis (bunuh diri)
- Menghentikan perkembangan sel-sel kanker sehingga tidak semakin tumbuh dan berkembang
- Mematikan sel kanker tanpa mengganggu perkembangan sel tubuh lainnya
- Memberikan efek kemoterapi alami yang aman dan tidak berbahaya bagi tubuh
- Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan
- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

 

 

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI