Bahagia Dengan Morning Seks

 

Pada malam hari saat kita tertidur hormon testosteron meningkat, ketika pagi hari saat bangun tidur pria normal biasanya akan mengalami ereksi dan cenderung ingin bercinta. Ada beberapa manfaat bercinta di pagi hari (Morning Sex), antara lain :

  1. Morning sex bisa meningkatkan susana hati menjadi lebih bahagia di siang hari.

  2. Morning sex mampu membakar rata-rata 300 kalori/jam dapat meningkatkan tingkat denyut jantung dan sirkulasi darah dengan menurunkan tekanan darah

  3. Morning sex mampu meningkatkan kesehatan kulit, rambut dan kuku.
    Estrogen kimia yang di lepaskan ketika sexy time mampu membuat rambut menjadi lebih bersinar,kuku lebih kuat dan warna kulit akan terlihat lebih indah.

  4. Melakukan hubungan seks tiga kali seminggu bisa mengurangi setengah risiko terkena serangan jantung atau stroke.

Jangan lupa perhatikan hal-hal berikut ini sebelum morning seks :

  • Gosok gigi terlebih dahulu, supaya bau mulut tidak membuat bad mood pasangan anda, begitupun pasangan anda.

  • Bangunkan pasangan anda dengan kata kata yang seksi dan merangsangnya , ketika pasangan anda terangsang libidonya, inilah saat nya memulai hubungan initim.

  • Biar tidak terkesan sama dan membosankan lakukanlah seks di tempat yang berbeda. Misalnya di kamar mandi, dapur ruang tamu atau tempat yang menurut anda eksotis untuk morning seks anda.

  • jika perlu, tambahkan sedikit aroma terapi untuk meningkatkan aktivitas otak dalam menerima rangsangan seksual pasangan anda.


Hal ini yang menyebabkan beberapa orang lebih cenderung melakukan morning seks selain manfaatnya yang bagus. Untuk menambah morning seks anda terasa lebih nikmat dan sensasional anda juga bisa melakukan beberapa gaya seks untuk menciptakan sensasi yang lebih bergairah dan merubah hari hari anda terasa lebih indah.
Inilah beberapa jenis posisi seksual yang dapat Anda coba ketika melakukan hubungan seksual di pagi hari :

  1. Lotus
    Lotus adalah posisi yang banyak di gemari dalam morning sex, karena Posisi lotus mengharuskan Anda untuk duduk di pasangan Anda dan menghadap ke arahnya.

  2. Girls On Top (GOT)
    Mintalah pasangan anda di posisi atas anda, dan menghadap ke sisi lain. Untuk menambah kesenangan dan meningkatkan gesekan pastikan kaki anda dekat satu sama lain. Tahan kakinya dan bergeraklah naik dan turun. Ini akan menjadi pagi yang akan selalu diingat.

  3.  Spoon
    Rasakan keintiman seks anda dengan posisi spoon, berbaringlah dengan posisi pria di belakang, lakukanlah penetrasi dari belakang kepada pasangan anda agar merangsang gairah pasangan anda.

  4. Pillow eight
    Gunakan bantal untuk mendorong bokong pasangan anda ke atas ketika berbaring, Dengan menaruh bantal di bawah bokong Anda, akan membuat daerah kemaluan bersentuhan dengan daerah intim, bergeraklah seperti angka delapan dengan perlahan, ini akan membuat rangsangan yang besar.

  5. Missionary
    Posisi missionary juga posisi yang masih sering di pake dalam morning sex, posisi ini menimbulkan kita mudah mencapai puncak orgasme, karena di pagi hari kita masih akan di sibukan dengan aktivitas yang akan di lakukan. Posisi ini di katakan efektif dalam mornig sex.

Tentu bukan hanya itu saja, agar hubungan seks bisa sesuai dengan yang kita harapkan dan pasangan terpuaskan, kita juga harus pandai menjaga stamina tubuh, sperti olah raga makan makanan yang sehat pola hidup yang sehat .perlu juga Obat Kuat Herbal untuk menambah kejantanan pria anda, tanpa efek samping dan tidak beresiko tinggi.Memang suatu keharusan bagi kita untuk menyenangkan pasangan dalam berumah tangga maupun dalam hubungan seks untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

 

Sumber : #Berbagai Sumber -

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI