Apakah Penis Bisa Patah

“Sebelum penis patah, kondisi yang akan terjadi adalah terdengar suara sebuah letupan yang dihasilkan oleh penis”, ujar Drogo Montague MD, urologis pada Cleveland Clinic.

Penis merupakan alat kelamin pria yang mana bagian ini sangat penting dalam berlangsungnya proses penetrasi saat melakukan hubungan intim. Alat kelamin pria bisa diibaratkan sebagai pohon, yang mana Anda tidak bisa melihat akar pohon yang tertanam didalam tanah. Kondisi ini juga sama halnya dengan alat kelamin pria, dimana Anda juga tidak akan pernah bisa melihat akar penis Anda sendiri, karena umumnya akar penis terselip didalam panggul dan menempel pada tulang pubis, sehingga tidak pernah bisa terlihat.


Sejak pertama kali dilahirkan, seorang anak sudah bisa dinyatakan jenis kelaminnya, apakah ia berjenis kelamin pria atau berjenis kelamin wanita. Kondisi ini menguatkan niat para peneliti untuk menbutkikan kenyataan yang sebenarnya terjadi, terlebih pembuktian tentang alat kelamin pria. Berikut ini penjelasan tentang fakta menarik seputar alat kalamin pria (penis), diantaranya adalah :

Ukuran alat kelami pria (penis) bisa berubah-ubah

Perubahan yang terjadi ini merupakan salah satu sifat alamiah yang terjadi pada penis. Umumya penis akan mencapai ereksi ketika mendapatkan rangsangan, ketika penis dalam keadaan ereksi, maka kondisi inilah yang tepat untuk melangsungkan proses penetrasi. Andai kata penis tidak bisa bisa berubah ukurannya, bentuk dan kekerasannya, maka kondisi ini tidak akan mungkin bisa digunakan sebagaimana umumnya ketika proses penetrasi berlangsung.


Setiap manusia memiliki beberapa ciri yang akan membedakannya, baik wajah, postur tubuh dan ciri khusus lainnya. Namun, perlu Anda ketahui, tidak ada hubungan yang konsisten antara ukuran penis saat tidak ereksi dengan panjang penis saat ereksi. Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 80 pria, diketemukan beberapa perbedaan antara individu yang satu dengan individu lainnya.


Mungkin kebanyakan orang menganggap bahwa pria yang memiliki badan besar diasumsikan memiliki ukuran alat kelamin yang besar pula dan orang juga akan mengasumsikan bahwa pria yang memiliki badan kecil memiliki ukuran alat kelamin yang setara dengan bentuk badannya. Memang ada benarnya ungkapan di atas, akan tetapi pada kenyataannya pria yang memiliki ukuran penis lebih kecil lebih cenderung mengalami penambahan ukuran hingga dua kali lipat saat ereksi sedang terjadi.


Ada satu hal yang menarik untuk Anda ketahui, dimana penis yang bertambah besar namun pembesaran yang terjadi tidak terlalu banyak, biasanya kondsi ini dikenal dengan istilah “show-er”, sedangkan penis yang bertambah besar dan ukurannya semakin besar, umumnya kondisi ini lebih dikenal dengan sebutan “grower”. Tetapi perlu Anda ketahui, apa yang dijadikan istilah tersebut bukanlah sebuah istilah medis.


Namun, menurut Kinsey yang mana ia menunjukan datanya bahwa sebagian besar perubahan yang terjadi pada penis tidak dapat terjadi secara ekstrim layaknya perubahan seperti “show-er” ataupun “grower”. Umumnya, untuk bisa memperoleh perubahan bentuk penis semacam itu dibutuhkan metode khusus, baik dengan bantuan medis ataupun dengan cara tradisional.


Penis bisa patah

Ini merupakan fakta yang kedua yang perlu Anda ketahui. Alat kelamin pria atau penis tidak mempunyai tulang. Meskipun tidak ada tidak terdiri dari tulang, namun Anda bisa mematahkan penis Anda. Jangan khawatir, yang dimaksudkan patah disini bukanlah patah menjadi dua bagian, namun yang dimaksudkan dengan penis patah adalah keretakan pada penis dan kondisi ini merupakan luka yang tidak bisa terlihat.


“Sebelum penis patah, kondisi yang akan terjadi adalah terdengar suara sebuah letupan yang dihasilkan oleh penis”, ujar Drogo Montague MD, urologis pada Cleveland Clinic.


Setelah terdengar suara letupan, biasanya warna penis akan berubah menjadi hitam dan kebiru-biruan dengan rasa sakit yang tidak bisa tertahankan. Kondisi penis patah seperti yang digambarkan seperti ini jarang terjadi. Andai kata terjadi, secara tipikal kondisi ini akan terjadi pada pria yang usianya masih mudah, dimana ereksi yang dicapainya cenderung masih kuat.


Untuk menghindari kondisi seperti ini, disarankan untuk tidak mempergunakan penis secara kasar saat melangsungkan hubungan intim. Ini dimaksudkan agar tidak terjadi hal-hal yang dapat membahayakan alat kelamin pria tersebut. Menurut Montague, kondisi penis patah bisa terjadi jika pihak pria “menusuk” terlalu kasar saat berlangsungnya proses penetrasi, kondisi tusukan yang keras seperti itu dikhawatirkan membentur tulang pinggul pasangannya. Oleh sebab itu, ketika melakukan hubungan intim, tidak disarankan untuk melakukan aksi yang terlalu liar yang dapat membahayakn kondisi penis Anda.


Banyak fakta menarik lainnya yang tidak disebutkan dalam artikel ini, namun fakta yang umum diketahui oleh masyarakat adalah fakta yang sudah disebutkan dalam artikel ini. Lagipula fakta mengenai ukuran penis yang dapat berubah-ubah bukanlah merupakan fakta yang mencengangkan banyak pria, dimana kebanyakan wanita tidak sepenuhnya mempermasalahkan ukuran penis, akan tetapi kepuasan dan kesenangan yang dibutuhkannya ketika melangsungkan hubungan seksual.


Oleh karenanya, bagi pria yang merasa memiliki ukuran penis yang tidak terlalu besar. Maka Anda harus berinisiatif dalam meningkatkan kemampuan seks Anda, karena ini akan menjamin kepuasan dan kesenangan yang akan Anda dan pasangan Anda rasakan. Lagipula untuk bisa mendapatkan kemampuan seks yang mumpuni bukanlah salah satu hal yang sulit, mengingat banyak alternatif efektif yang bisa dijadikan pilihan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
ObatKuat123 merupakan salah satu produk herbal yang mampu meningkatkan kemampuan seks seorang pria. Ekstrak herbal khusus yang dijadikan bahan utama pembuat Obat Kuat ini mampu membakar gairah seks Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan kejantanan.

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI