Apakah Infertilitas Pria Dipengaruhi Frekuensi Onani

Melepaskan diri dari kehidupan seksual rasanya terdengar sulit, mengingat bahwa kehidupan seksual menjanjikan kesenangan tersendiri, maka tak banyak orang yang ingin melepaskan diri dari kehidupan seksualnya, malah justru mereka berkeinginan untuk menaikan taraf kehidupan seksualnya.


Umumnya, ketika seseorang menginjak usia remaja, rasa ingin tahu sering kali menganggu jalan pikirannya. Pada tahap ingin tahu inilah sering kali seseorang mencoba untuk memberikan rangsangan pribadi hingga ia mendapatkan kesenangan seks yang dikehendaki. Onani atau masturbasi, dimana kondisi ini sering kali dilakukan oleh kebanyakan orang untuk mendapatkan kepuasan seks dengan cara memberikan rangsangan pada alat vitalnya.


Kebanyakan remaja sering kali melakukan kegiatan ini, baik pria maupun wanita, dimana kaum pria lah yang lebih mendominasi. Onani, ini adalah kegiatan yang sering kali dilakukan oleh kebanyakan pria guna mendapatkan kepuasan seks, dimana kegiatan menstimulus alat vital ini akan memberikan kepuasan tersendiri, hingga seseorang mendapatkan kesenangan.


Kegiatan onani merupakan kegiatan stimulus yang menjanjikan kepuasan, dimana kegiatan semacam ini sering kali membuat seorang pria menjadi penasaran, hingga pada akhirnya kegiatan ini hampir dijadikan kegiatan rutin setiap harinya. Baik pria remaja maupun pria dewasa umumnya melakukan masturbasi, terlebih bagi pria yang belum mempunyai pasangan, dimana kegiatan ini dilakukannya dengan tujuan mendapatkan kepuasan seks yang dikehendaki, bahkan frekuensi mingguan dalam melakukan kegiatan ini justru semakin meningkat.


Anda semua tahu bahwa onani merupakan kegiatan yang menyenangkan, disamping itu kegiatan ini juga menjanjikan kepuasan. Namun ada satu hal yang perlu Anda ketahui, bahwa semakin meningkatnya frekuensi kegiatan onani, maka hal semacam ini akan memberikan dampak buruk, terutama bagi kesehatan air mani atau sperma Anda.


Ada pernyataan yang keluar dari mulut seorang dokter, ia mengkonfirmasi bahwa meningkatnya frekuensi onani yang dilakukan oleh seseorang tidak ada hubungannya dengan kelainan fisik maupun lainnya, namun tidak menutup kemungkinan bahwa tingginya frekuensi onani yang dilakukan seorang pria akan mempengaruhi kondisi psikisnya, dimana hal ini tentu saja akan mempengaruhi produksi spermanya.


Infertilitas atau mandul, dimana kondisi seperti ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Umumnya, jika pria yang mengalami permasalahan ini, biasanya hal yang melatarbelakanginya adalah kualitas air mani atau sperma yang diproduksinya. Rasa cemas, kurang percaya diri dan masalah hidup yang membebani pikiran seseorang terkadang menjadi faktor penyebab dari gangguan atau kelemahan seksual, dimana hal semacam ini bisa memudahkan seorang pria menderita kelemahan seksual seperti ejakulasi dini, gangguan ereksi atau impotensi.


Sikap mawas diri sebaiknya diterapkan oleh setiap pasangan, baik dari pihak pria maupun wanita. Khususnya pria, dimana mereka lebih dominan melakukan kegiatan onani, sikap mawas diri sebaiknya harus Anda terapkan pada diri Anda, dimana hal ini dimaksudkan agar Anda terhindar dari segala gangguan yang pada akhirnya mempengaruhi kemampuan seksual Anda. Sebaiknya bagi Anda yang mempunyai kebiasaan ini, maka Anda harus berusaha untuk menghentikan kebiasaan onani tersebut atau mengurangi frekuensi onani yang sering Anda lakukan.


Meskipun tidak ada penjelasan yang pasti mengenai onani yang dapat memperburuk kualitas sperma, namun pada kenyataannya tingginya onani bisa mengakibatkan kualitas sperma menjadi encer, dimana ini kondisi sperma seperti ini akan sangat sulit untuk melakukan proses pembuahan. Kondisi seperti inilah yang menyebabkan seorang pria menjadi mandul atau infertilitas.


Banyak beberapa pembahasan tentang onani, dimana banyak beragam penjelasan, diantaranya adalah onani yang dapat memperbesar ukuran penis, onani dapat menyebabkan kemandulan dan onani dapat menyebabkan kanker prostat. Dari beberapa penjelasan yang sudah disebutkan tersebut, hanya penjelasan mengenai “onani yang menyebabkan kanker prostat” yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan onani, karena pada prinsipnya, kanker prostat disebabkan oleh faktor lain, bukan karena onani.


Dengan penjelasan di atas diharapkan Anda mengetahui kondisi yang sesungguhnya, dimana tidak ada hubungannya kanker prostat dengan onani, ini semua hanyalah sebuah ungkapan yang tidak disertai bukti, sehingga informasi simpang siur ini menjadi sebuah mitos yang belum tentu benar. Jadi, jika Anda menemukan seorang penderita kanker prostat, dimana kanker prostat yang dideritanya terjadi karena semasa remaja sering melakukan onani, maka ini merupakan ungkapan yang tidak benar dan para ahlipun juga tidak mempercayai pernyataan semacam ini. Namun jika frekuensi onani dikait-kaitkan dengan infertilitas atau kemandulan pada pria, mungkin pernyataan ini ada benarnya, dimana tingginya frekuensi onani terkadang membuat kualitas sperma menjadi encer, hingga air mani tersebut tidak bisa melangsungkan proses pembuahan dengan baik.


Perlu Anda ketahui bahwa tingginya frekuensi onani yang dilakukan pria tidak secara langsung dapat menyebabkan kemandulan, karena banyak faktor lain yang sering kali menganggu kesuburan pria. Kesuburan pria memang sangat penting, dimana kekentalan sperma juga merupakan identitas seorang pria perkasa.


Banyak tahapan yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan kualitas sperma yang baik, dimana menjaga kondisi kebugaran tubuh, menerapkan pola hidup sehat dengan memakan makanan yang mengandung gizi tertentu serta mengkonsumsi suplemen guna mendaptkan kualitas sperma yang lebih kental. Suplemen untuk memperkental sperma, ini merupakan metode yang sering kali diterapkan oleh sebagian pria.

 

SCOUNT kapsul herbal merupakan salah satu jamu herbal pria yang berkhasiat mengentalkan sperma seorang pria. Jika sepasang kekasih sudah sekian lama melakukan hubungan intim namun tidak juga mempunyai keturunan, maka kondisi ini memungkinkan salah satu dari pasangan tersebut mengalami masalah kesehatan seksual. Jika kondisi seperti ini telah bisa diidentifikasi dan akar permasalahannya ada pada pria, sudah pasti kualitas spermanya yang melatarbelakanginya. Untuk itu, menerapkan sikap mawas diri guna mendapatkan kehidupan seksual yang baik akan memberikan jaminan kepuasan dan kesenangan pada Anda dan pasangan Anda.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI