Apakah Air Mani Harus Dikeluarkan Seminggu Sekali

"Apakah seseorang yang sering melakukan masturbasi akan terancam kesehatan seksualnya? Lantas, bagaimana seseorang yang tidak pernah melakukan masturbasi, apakah mereka akan terhindar dari berbagai macam masalah sekaual?"

Bagi kepercayaan tertentu, kegiatan masturbasi merupakan salah satu pantangan yang tidak diperbolehkan. Namun, kebanyakan pria di dunia ini melakukan kegiatan itu, karena rasa penasaran akan dunia seks menggiring pikirannya untuk melakukan kegiatan yang bisa membuat dirinya mendapatkan kesenangan dan kepuasan, yakni dengan melakukan masturbasi.

Kebanyakan dari pelaku masturbasi terkadang merasa bersalah seusai melakukan kegiatan masturbasi, ini semua terjadi karena dilatar belakangi oleh suatu asalan, salah satunya adalah kepercayaan, sebagaimana yang sudah dijelaskan. Memang, tidak ada yang harus disalahkan apabila seseorang melakukan hal yang tidak diperbolehkan oleh kepercayaanya. Ini semua adalah sifat alamiah yang dimiliki oleh masing-masing individu, dimana pada dasarnya seseorang mempunyai nafsu, birahi atau keinginan akan seks.


Terkadang, tingginya tingkat penasaran seorang pria terhadap seks membuat dirinya melakukan tindakan-tindakan yang berlebihan, terutama ketika melakukan masturbasi. Padahal, kegiatan semacam ini terkadang bisa menimbulkan berbagai macam dampak terhadap kesehatan seksual seseorang. Lalu, apakah seseorang yang sering melakukan masturbasi akan terancam kesehatan seksualnya? Lantas, bagaimana seseorang yang tidak pernah melakukan masturbasi, apakah mereka akan terhindar dari berbagai macam masalah sekaual?


Masturbasi adalah kegiatan yang sebenarnya tidak akan memberikan dampak buruk bagi pelakunya, justru kegiatan ini akan memberikan manfaat besar. Akan tetapi, tingginya frekuensi dalam melakukan masturbasi yang dilakukan oleh kabanyakan pria tidak akan memberikan manfaat, tetapi justru akan merugikan dirinya sendiri.


Terlalu sering melakukan masturbasi sama halnya dengan terlalu sering mengeluarkan sperma. Ketika melangsungkan proses masturbasi, puncak akhir dari kegiatan tersebut adalah ejakulasi, yang mana air mani akan dikeluarkan. Apabila kondisi semacam ini terlalu sering dilakukan, maka kualitas sperma akan menurun. Apabila produktivitas sperma menurun, maka akibatnya sperma harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan proses pematangan, sehingga dibutuhkan waktu beberapa minggu untuk bisa mendapatkan kualitas sperma yang prima.


Ini berlaku bagi pasangan yang sudah menikah dan ingin mempunyai keturunan atau anak. Apabila pihak pria sering melakukan kegiatan masturbasi, dimana secara rutin ia mengeluarkan sperma, maka dipastikan ketika melangsungkan proses reproduksi, dimana dengan kondisinya yang sepert itu akan mempersulit proses pembuahan, ini dikarenakan sperma yang belum matang dengan baik, sehingga pada akhirnya akan memperlambat proses kehamilan.


Setiap harinya, tubuh kita mendapatkan asupan gizi yang mana gizi tersebut sangat diperlukan oleh organ-organ dalam tubuh, termasuk organ seksual. Dalam satu hari, jutaan sperma diproduksi secara terus menerus, akan tetapi dalam proses tersebut butuh tahap lanjutan yakni proses pematangan. Apabila seseorang terlalu sering mengeluarkan sperma karena masturbasi, maka akan ada dampak buruk yang akan mempengaruhi kesehatan seksualnya.


Terjadi perubahan ukuran pada alat vital

Pada alat vital pria terdapat otot halus yang berfungsi memperkuat dan memperbesar alat vital ketika terjadi ereksi. Apabila seseorang melakukan masturbasi dengan frekuensi yang tinggi, maka gesekan-gesekan yang terjadi ketika melangsungkan masturbasi tersebut akan memperburuk atau merusak otot halus tersebut. Pada akhirnya, hal semacam ini akan menjadikan seseorang menjadi cepat lelah dan kondisi alat vital semakin menyusut sehingga terlihat lebih kecil.


Mengakibatkan ejakulasi dini

Tingginya frekuensi seseorang dalam melakukan masturbasi akan mengakibatkan seseorang rentan terkena gangguan seksual, seperti ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah bentuk kelemahan seksual, dimana bagi seseorang yang mempunyai kelemahan seksual jenis ini, maka ia tidak akan bisa melakukan hubungan seksual dengan durasi yang lama, dikarenakan sperma akan keluar dengan cepat tanpa dikehendaki.


Apa yang sudah disebutkan di atas merupakan dampak terlalu seringnya mengeluarkan sperma. Sedangkan, bagi seseorang yang tidak pernah melakukan masturbasi dan membiarkan sperma mengendap di testis, apa hal ini akan memperburuk kesehatan seksualnya juga?


Tidak ada batasan waktu bagi seseorang untuk mengeluarkan sperma yang terendap dalam testis. Namun, tentu saja, hal semacam ini juga tidak baik untuk dilakukan. Membiarkan sperma mengendap di testis selama berminggu-minggi merupakan kondisi yang normal. Namun apabila hal ini dibiarkan dalam jangka waktu yang cukup lama, maka akan ada dampak negatif yang akan memperburuk kondisi kesehatan seksualnya.


Membiarkan sperma mengendap di testis bisa menyebabkan kanker testis

Menurut survei yang dilakukan, kebanyakan penderita kanker prostat terjadi pada pria yang jarang melakukan masturbasi. Ini juga sering kali terjadi pada kebanyakan pria di masa tuanya, dimana ketika seseorang harus dihadapkan dengan masa tua dan meninggalkan kehidupan seksnya, maka kondisi seperti ini akan memposisikan sperma tersimpan di testis selama bertahun-tahun. Hal inilah yang menjadi penyebab terjadinya kanker prostat pada pria di masa tuanya.


Memang, pada umumnya butuh waktu lama untuk bisa menghasilkan sperma yang subur. Namun kondisi semacam ini tidak sepenuhnya terjadi pada setiap pria, dimana banyak pria yang berusaha mengeksplor tentang dunia seksualitas, yang pada akhirnya menjadikan seseorang menjadi tahu akan berbagai macam masalah seksual serta mengetahui solusi yang praktis untuk bisa kaluar dari permasalahan tersebut.


Turunnya kualitas sperma sehingga sangat sulit untuk melangsungkan proses pembuahan merupakan salah satu masalah yang umum, dimana pada saat ini banyak pilihan cara yang bisa Anda pilih untuk bisa keluar dari masalah tersebut. Semen Booster adalah salah satu perantara yang banyak dipilih para pria untuk bisa mendapatkan kualitas sperma yang kental dan subur. Hal semacam inilah yang pada akhirnya bisa dijadikan pilihan efektif yang bisa menjadikan kehidupan seseorang menjadi lebih harmonis.

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI