Anatomi Klitoris

Apa itu klitoris?

Klitoris adalah organ kecil yang sangat sensitif yang terletak di bagian atas alat kelamin wanita dimana labia bagian dalam bertemu, klitoris dikelilingi oleh vulva. Klitoris adalah bagain yang mudah terangsang sementara vulva yang lembut dan kenyal, lebih sulit. Dalam beberapa hal, klitoris adalah analog dari penis laki-laki - ketika seorang wanita terangsang, klitoris akan terisi dengan darah dan mengembang. Klitoris merupakan organ untuk kesenangan seksual! Banyak wanita hanya dapat mengalami orgasme melalui stimulasi klitoris. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dikettahui setiap pria dan wanita tentang klitoris:

Klitoris sangat sensitif!

Sementara penis (yang jauh lebih besar) hanya memiliki 4000 ujung saraf, klitoris memiliki 8000 ujung saraf dan mereka juga terkait dengan ujung saraf di daerah panggul wanita sehingga mempengaruhi total 15.000 ujung saraf yang membuat organ kecil ini sangat kuat dan sensitif.

Klitoris terus semakin besar dan besar

Klitoris bisa datang dalam berbagai bentuk dan ukuran tapi kadang-kadang itu benar-benar bisa sangat besar. Sebagian besar wanita yang normal memiliki panjang klitoris panjang 4-5 mm dan lebar 3-4 mm. Namun, terus berkembang sepanjang hidup seorang wanita dan pada saat dia 30, biasanya akan empat kali lebih besar dari pada masa pubertas! Ini masih sangat kecil meskipun dan hampir tidak terlihat tapi mungkin ini bisa menjelaskan mengapa banyak wanita yang lebih tua mengaku mengalami orgasme lebih mudah.

Beberapa wanita di sisi lain, menderita suatu kondisi yang disebut klitoromegali yaitu klitoris yang membesar menyerupai penis. Hal ini bisa terjadi pada pada wanita yang menggunakan steroid anabolik untuk meningktakan masa otot mereka seperti binaragawan atau atlet perempuan.

Dalam beberapa hal itu seperti penis

Ada beberapa kesamaan luar biasa antara penis dan klitoris, setelah pembuahan dalam kandungan, keduanya terlihat persis sama. Inilah yang menjadi alasan mengapa medis kesulitan untuk mengetahui jenis kelamin sebelum 6 bulan. Setelah 12 minggu penis dan labia mulai terlihat berbeda dan akan teerlihat perbedaannya setelah 6 bulah.

Klitoris seperti puncak gunung es

Hanya seperempat dari klitoris terlihat dan sisanya di dalam tubuh. Ini berisi berbagai bagian seperti kepala klitoris, kap poros klitoris, spons uretra, jaringan ereksi, kelenjar, dan kaki klitoris. Dari jumlah tersebut, hanya kepala dan kap klitoris berada di luar tubuh.

Klitoris adalah organ kusus seks

Sementara kita memiliki sejumlah organ yang berbeda yang terkait dengan gairah, klitoris tampaknya menjadi satu-satunya yang hanya tentang seks! Fakta menunjukkan bahwa baik penis dan vagina berfungsi untuk kencing dan melahirkan, sedangkan payudara menghasilkan susu setelah melahirkan tetapi klitoris hanya memiliki satu tujuan - untuk memberi Anda kesenangan.

Beberapa wanita mendapatkannya dioperasi

Seperti pembesaran penis, pembesaran klitoris juga bisa dilakukan, bahkan sekarang ini telah menjadi populer karena potensinya untuk meningkatkan kenikmatan. Ada juga prosedur yang dikenal sebagai unhooding klitoris untuk menghilangkan kelebihan jaringan klitoris. Ada satu operasi populer di Amerika disebut ' peremajaan' yaitu operasi mengencangkan vagina pada wanita yang lebih tua tetapi ada banyak risiko yang terlibat dengan ini seperti jaringan parut atau infeksi.

Klitoris adalah simbol paling kuat dari seksualitas perempuan dan organ yang sering dilupakan oleh kebanyakan pria saat berhubungan seks.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI