Analisa Penyebab Impotensi dan Solusinya

Impotensi adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh pria. Impotensi atau dengan nama lain disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk memulai ereksi ataupun mempertahankan ereksi. Gangguan impotensi bukanlah hal yang baru bagi telinga setiap orang karena banyak sekali pria yang mengalaminya.

Gangguan kesehatan reproduksi yang satu ini memang sangat berbahaya karena dapat merusak keharmonisan rumah tangga. Bahkan mendengar kata “impotensi”, pasti sudah membuat setiap lelaki ketakutan. Apalagi kalau sampai vonis dokter menyatakan bahwa penyakit tersebut ditujukan pada dirinya. Bukan hanya dirinya sebagai lelaki yang akan terkena dampak buruk dari penyakit tersebut, tetapi juga pasangannya.

Impotensi memang sangat menakutkan. Belum lagi dengan banyaknya mitos yang tidak benar dan tumbuh subur di kalangan masyarakat. Impotensi tidak dapat disembuhkan. Demikian salah satu mitos yang banyak beredar. Masyarakat demikian membombardir mitos tersebut, sehingga apa yang beredar tersebut diterima dengan mentah-mentah sebagai kebenaran. Ini sangatlah tidak benar. Padahal, setiap penyakit pasti ada obatnya. Kalau belum dapat disembuhkan, itu pasti karena pengobatannya secara maksimal belum ditemukan dan memerlukan penelitian lebih mendalam untuk menemukan obatnya.

Diharapka dengan mengetahui Cara Mengobati Impotensi Hingga Tuntas (Disfungsi Ereksi) ini dengan jelas akan memberikan informasi dan pengetahuan tentang penyakit impotensi. Dengan demikian, para lelaki yang mengalami impotensi tidak perlu panik bila memang mengalami impotensi. Dalam artikel kali ini akan dikemukakan berbagai macam hal penting berkaitan dengan impotensi.

Untuk dapat ereksi dengan sempurna, penis harus membutuhkan elastisitas pembuluh darah dan ritme jantung yang stabil untuk memompa darah ke bagian tersebut. Namun ada beberapa faktor yang membuat darah tidak terpompa secara sempurna, yang akhirnya membuat penis tidak mampu 'berdiri', antara lain :

  1. Aliran darah tidak lancar
    Aliran darah adalah faktor yang sangat berpengaruh pada setiap kegiatan tubuh manusia termasuk untuk dalam proses terjadiny ereksi. Aliran darah yang tidak lancar adalah faktor nomor satu penyebab disfungsi ereksi. Ereksi terjadi ketika darah mengalir pada organ vital. Jika aliran darah lancar, maka darah akan mengalir ke semua organ tubuh sehingga ereksi sempurna pun akan terjadi dan disfungsi ereksi akan dapat dicegah.

  2. Masalah hormonal
    Kurangnya produksi testosteron di testis juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Testosteron merangsang reseptor di otak untuk memproduksi oksida nitrat-sebuah molekul yang memicu ereksi agar ereksi dapat berlangsung.

  3. Bersepeda yang berlebihan
    Bersepeda yang berlebihan merupakan penyebab umum dari disfungsi ereksi. Hal ini terjadi karena tekanan yang diciptakan ke saraf penis dengan duduk di pelana dalam jangka waktu yang lama.

  4. Terlalu cemas
    Faktor psikis ternyata dapat menjadi penyebab seorang pria bisa mengalami Disfungsi Ereksi. Pria yang terus mengkhawatirkan kinerja mereka di tempat tidur atau ukuran penis bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Jika Anda selalu cemas, ketika Anda berada di tempat tidur dengan pasangan Anda, reaksi saraf dapat mencegah ereksi. Inilah salah satu faktor psikis yang dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.

  5. Operasi
    Pengobatan atau operasi yang dilakukan di dalam dan di sekitar penis juga dapat merusak saraf dan arteri Yang diperlukan untuk menjaga tetap ereksi.

  6. Depresi
    Faktor psikis lain yang sangat mendukung terjadinya disfungsi ereksi adalah Kekhawatiran berlebihan. Kekhawatiran berlebihan atau depresi juga penyebab lain dari disfungsi ereksi. Depresi adalah gangguan mental, yang dapat memiliki dampak sangat buruk pada performa Anda di ranjang. Depresi juga merupakan faktor psikis yang dapat memicu terjadinya Disfungsi ereksi.

  7. Alkohol
    Konsumsi alkohol, dapat menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang. Hindari alkohol sekarang juga!

  8. Merokok
    Merokok menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Hal ini menyebabkan penurunan aliran darah ke penis yang membuat disfungsi ereksi.

  9. Efek samping dari obat-obatan
    Konsumsi obat-obatan tertentu dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Beberapa obat anti depresi yang paling umum adalah pil dan beta-blocker.

  10. Cedera
    Sumsum tulang belakang atau cedera panggul dapat merusak saraf yang merangsang ereksi.

Dari berbagai masalah yang sudah diulas dalam artikel kali ini. Kami akan mencoba memberikan solusi untuk Anda, kini tersedia obat herbal yang sudah kami khususkan untuk mengobati penyakit impotensi (Disfungsi Ereksi).

Anjuran penyembuhan dengan mengkonsumsi obat herbal merupakan cara yang tepat dalam proses penyembuhan disfungsi ereksi karena tanpa menimbulkan efek samping. Berbicara mengenai obat herbal yang tepat untuk mengatasi keluhan yang Anda derita, maka di sini Kami akan memberi penjelasan tentang obat herbal yang tepat untuk Anda.

Magic Oil adalah obat oles khusus pria yang sangat efektif membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi. Obat Kuat Oles Magic Oil merupakan produk berbahan herbal termutakhir hasil dari penelitian anggota Perhimpunan Herbalis Indonesia. Tidak seperti obat kuat pada umumnya, yang cara pemakaiannya dengan diminum. Obat kuat Magic Oil adalah obat kuat dalam bentuk oles, yaitu cairan yang dioleskan pada penis. Formula yang unik ini dirancang untuk memungkinkan konsumen menikmati ereksi dengan kualitas, fungsi dan kontrol yang kuat.

Magic Oil adalah obat herbal yang tergolong obat luar jadi sangat aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek samping negatif. Untuk Detail dan pemesanan obat kuat oles Magic Oil silakan kunjungi toko herbal online ini. Demi kesembuhan dan kesehatan seksual Anda yang lebih baik segera lakukan langkah pengobatan secepat mungkin.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI