8 Tahap Persiapan Sebelum Berhubungan Intim

Obatkuat123.com- 8 Tahap Persiapan Sebelum Berhubungan Intim- Melakukan hubungan seks harus dipersiapkan sebaik mungkin. Tidak boleh asal-asalan yang justru seks bisa berhenti di tengah jalan atau saat sedang panas-panasnya. Selain bikin nyaman, persiapan yang matang bisa memuluskan hubungan hingga selesai berhubungan seks. Dibawah ini akan dijelaskan 8 tahapan dalam berhubungan seks.

 1. Persiapkan diri

Pikiran akan nyaman saat berhubungan seks ketika terjadi rasa senang dan bangga terhadap pasangan. Ketika komunikasi dan sinyal bahwa mereka akan berhubungan seks terbentuk, tidak ada salahnya pasangan pria memberikan rangsangan kecil seperti ciuman. Ini akan membangkitkan semangat kedua pasangan dan wanita menyukai ini. Ciuman bisa dilakukan dimana saja, seperti di leher, pipi atau di perut. Misal pasangan belum berada pada satu tempat, kata-kata romantis bisa dikirim lewat jaringan sosial yang bersifat pribadi. 

  1. Semua Pekerjaan beres

Pikiran yang penuh dengan pekerjaan akan menghambat pikiran yang mengarah seksual. Karena bayangan pekerjaan masih penuh dipikiran bisa saja membuat pikiran tertekan. Untuk itu pekerjaan harus dibereskan terlebih dahulu baru fokus untuk menikmati waktu bersama pasangan.

  1. Pulang Kerja Tepat Waktu

Pulang kerja terlambat justru membuat cemas dan jengkel pasangan. Justru pulang kerja lebih awal dari biasanya akan memberikan kejutan kepada pasangan dan tentu rasa diperhatikan dan dibutuhkan bisa meningkat. Setiba di rumah, mandi adalah tahapan berikutnya yang tidak boleh ditinggalkan. Setelah badan bersih, mempersiapkan kamar juga penting. Misal menyiapkan musik halus dan wewangian sebagai pelengkap berhubungan seks. 

  1. Memakai baju kesukaan kedua pasangan

Memakai baju dalam berhubungan seks tidak boleh sembarangan. Jangan sampai berhubungan seks namun baju yang dipakai adalah baju olahraga. Tentu kurang nyaman dan tidak cocok sesuai kondisinya. Warna pink atau merah bisa menjadi pilihan. Warna merah bisa menjadi warna yang sangat disukai pasangan karena bersifat romantis. Asal jangan warna putih atau warna hitam yang menandakan perasaan yang seram dan kuat. 

  1. Memotong rambut kemaluan

Dalam berhubungan seks dibutuhkan kebersihan seluruhnya. Termasuk kebersihan organ vital sektitar kelamin kedua pasangan. Apa jadinya berhubungan ketika rambut sekitar kemaluan masih panjang seperti hutan lebat. Justru yang muncul rasa seram, bukan! Sebisa mungkin bulu tebal atau kecil minimal bisa di kurangi. 

  1. Persiapan bibir

Kedua pasangan harus mempersiapkan bibirnya masing-masing dalam kondisi lembab. Karena bibir memiliki peran penting untuk memoles tubuh maupun untuk berciuman. Tidak mau,kan pasangan mengeluh gara-gara bibir kering? Selain itu untuk wanita disarankan menggunakan lipstik yang ringan saja. 

  1. Mempersiapkan alat seks

Awal waktu berhubungan seks cairan pelumas dari kedua pasangan tidak langsung keluar. Berbeda dengan pria yang cepat keluar cairan pelumasnya, wanita justru lebih lama. Untuk itu diperlukan pelumas yang cocok. Selain itu, jika ada rencana untuk mencegah kehamilan kondom juga harus dipersiapkan.

  1. Mengosongkan kandung kemih

Bagaimana rasanya berhubungan seks sementera keinginan untuk pipis begitu kuat. Tentu tidak nyaman dan pasangan ingin mempercepat hubungan karena dikejar rasa ingin pipis. Untuk itu kencing harus diselesaikan terlebih dahulu. Berhubungan seks dalam kandung kemih kosong memiliki nilai lebih yaitu bisa berhubungan seks dalam waktu lama dan nyaman.

Itulah 8 tahapan persiapan untuk berhubungan seks bersama pasangan. Tentu saja ini penting karena seks membutuhkan persiapan matang secara privat. Semoga bermanfaat.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI