7 Cara Cepat Agar Pria Orgasme Saat Bercinta

Obatkuat123.com - 7 Cara Cepat Agar Pria Orgasme Saat Bercinta. Ketika sering mendengar bahwa pria identik lemah diatas ranjang tidak semua benar. Memang wanita butuh waktu lebih lama untuk mencapai orgasme, namun pria juga ada yang susah mencapai orgasme disaat pasangan wanita sudah lebih awal orgasme. Ada beberapa penyebab pria susah mendapatkan orgasme, misal karna mengkonsumsi obat-obatan tertentu, trauma dan stres. Di sisi lain, wanita dianggap sukses dalam berhubungan seks ketika dia berhasil membuat pasangan pria bisa mencapai orgasme.

Dibawah ini akan dijelaskan cara tepat agar pria bisa mencapai orgasme. 

  1. Foreplay

Foreplay adalah point penting yang harus dilakukan sebelum bercinta. Foreplay dianggap pemanasan sebelum gerakan inti dalam seks dilakukan. Bagi wanita foreplay bisa dijadikan untuk merangsang libido dan keluarnya pelumas pada organ vitalnya. Ketika bercinta dan foreplay dilakukan secara maksimal, maka dijamin pasangan pria akan cepat orgasme, bahkan sebelum masuk ke permainan inti. Foreplay bisa dilakukan seperti mencium, dan menjilat telinga hingga leher dan puting payudaranya. 

  1. Tarian striptis

Sebelum melakukan seks, pria bisa dirangsang libidonya dengan banyak cara. Salah satu caranya adalah dengan memberikan rayuan visual seperti tarian striptis (tarian telanjang). Jadi wanita tidak disarankan langsung melepas semua bajunnya ketika berhubungan seks dan masih pada fase foreplay. Pakaian bisa dilepas satu-persatu sebelum masuk di permainan inti. Tarian striptise sangat membantu menaikkan libido pria dan bisa memberikan orgasme maksimal. 

Baca juga: Ketahui 8 Sikap Pria Usai Bercinta

  1. Merangsang total

Pria sangat suka ketika seluruh kulitnya dirangsang. Wanita bisa merangsang pasangannya dengan meraba dan bercum diseluruh kulitnya secara mesra. Dengan cara ini dijamin pria cepat menggelinjang dan dan terangsang hingga orgasme. Apalagi jika pria dirangsang bagian dadanya maka akan cepat menaikkan aliran darah disekitar organ intim pria. Tentu hal ini bisa mempercepat kondisi maksimal disekitar Mr.P.  

  1. Rangsang lokasi sensitif

Pada pria ada beberapa organ yang dianggap sensitif. Misal pasangan wanita bisa melakukan oral seks terhadap mr.P dan ketika oral seks gesekan lidah di fokuskan pada bagian frenulum, yaitu bagian bawah penis yang terdapat torehan seperti huruf V dekat dengan kepala penis. Dijamin ketika bagian tersebut dirangsang maka pasangan pria akan cepat terangsang dan basah pada Mr.P nya hingga orgasme. 

  1. Kalimat sensual

Permainan seks tidak selalu dilakukan melalui berbagai gaya gerakan seks. Kata-kata yang menyangkut seks dan rayuan juga ampuh untuk menundukkan libido pria. Sembari memberikan usapan pada kulit, kalimat sensual bisa cepat merangsang titik syaraf pria yang terkait seks. Karena pria tidak hanya fokus di indera visual, namun indera pendengaran juga memiliki peran penting terkait libido seks hingga orgasme. 

  1. Menggoda

Godaan nakal dalam berhubungan seks juga memiliki peran penting guna menjaga keseimbangan emosional saat berhubungan seks. Dalam berhubungan seks, terkadang, Anda bisa juga mencegah pasangan agar tidak orgasme padahal si dia hampir meraihnya. Cara yang sedikit menggoda ini memang menyebalkan. Namun ada saat ketika pria sudah tidak tahan lagi dan akhirnya mampu mencapai orgasme secara maksimal.  

  1. Orgasme bersama

Tidak ada yang lebih menyenangkan ketika bercinta selain mampu mencapai orgasme bersama. Jadi cobalah untuk meraih klimaks dalam waktu yang bersamaan, sehingga pria akan mengalami orgasme dengan dahsyat. Hal ini menunjukkan bahwa pasangan pria akan merasa berhasil karena sudah bisa mengatur waktu hingga durasi orgasme bisa dilakukan bersama. 

Itulah tips agar pria cepat orgasme sebagai bentuk pelayanan yang memuaskan dari pasangan wanitanya. Semoga bermanfaat.

Lhiformen meningkatkan kualitas Ereksi dan tahan Lama Mr.P

 

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI