6 Tips Mudah Untuk Mencegah Sperma Encer

Apa yang Anda lakukan jika Anda memiliki sperma encer atau sedikit?

Kesuburan pria identik dengan sperma yang kental dan berjumlah banyak. Tetapi bukan hanya sperma yang kental dan banyak saja yang dibutuhkan untuk keberhasilan proses pembuahan. Kemampuan gerak sperma dan kesehatan sperma, dan didukung pula kesehatan semen/air mani sangat mempengaruhi kesuksesan pembuahan pada sel telur.

Gejala sperma encer biasanya disertai dengan menurunnya libido dan nyeri pada testis. Tapi Anda tidak perlu khawatir, ada setidaknya 6 tips untuk meningkatkan jumlah sperma dan mencegah sperma encer.

 

Retensi Ejakulasi

Retensi ejakulasi artinya Anda harus menjaga diri dengan tidak sering ejakulasi.

Ejakulasi terlalu sering dapat menurunkan kualitas sperma dan pelepasan hormon seksual. Jika ejakulasi terlalu sering, Anda bisa mengalami kelelahan seksual dengan nyeri di daerah testis dan perineum, serta libido rendah dan sperma encer. Anda sebaiknya menahan, jangan ejakulasi lebih dari 3-4 kali per minggu.

Mengurangi aktifitas masturbasi/onani juga dapat membantu proses produksi sperma di dalam testis berjalan secara normal.

Jangan Ejakulasi Terlalu Cepat dan Terlalu Sering

Jika Anda ingin mengeluarkan sperma terbaik saat ejakulasi, maka tambah durasi hubungan seks Anda. Berhubungan seks lebih dari 30 menit untuk sekali ejakulasi memungkinkan keluarnya sperma dengan kualitas terbaik, sehingga sangat potensial untuk pembuahan.

Pria yang ejakulasi terlalu cepat dan terlalu sering, lebih berisiko memiliki sperma encer. Ejakulasi terlalu sering akan menurunkan kadar hormon seksual(terutama testosteron), melemahnya libido, dan menurunkan vitalitas Anda, disfungsi ereksi juga mungkin terjadi!

Jika anda memang tidak dapat mengontrol ejakulasi Anda, dan sering mengalami ejakulasi dini, sebaiknya Anda menggunakan Durevel obat herbal spray untuk mengatasi ejakulasi dini.

Meningkatkan Hormon Pria

Hormon seks pria atau disebut testosterone dapat menurun setelah seorang pria berusia 30 tahun. Jumlah sperma juga semakin menurun seiring bertambahnya usia. Testosteron rendah merupakan salah satu alasan mengapa sperma menjadi encer.

Anda dapat mengembalikan keseimbangan testosteron dengan obat kuat herbal, salah satunya SCOUNT. Obat Herbal berbentuk kapsul tersebut merupakan obat kuat alami yang memiliki nutrisi penting untuk meningkatkan hormon testosteron pria. Selain itu, SCOUNT juga mengandung zat untuk meningkatkan libido pria, meningkatkan kualitas ereksi, mengatasi impotensi(disfungsi ereksi), dan tentunya meningkatkan jumlah sperma.

Konsumsi Makanan yang Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma

Makanan adalah bahan bakar tubuh Anda. Bahkan, makanan adalah influencer yang paling penting pada setiap aspek kehidupan Anda, termasuk kesehatan sperma. Untuk mendapatkan kualitas dan kuantitas sperma terbaik, hindari junk food, hindari karbohidrat putih (roti, pasta) dan makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan.

Cobalah makan banyak kembang kol, kubis dan kecambah. Ini semua adalah sayuran yang baik yang berjuang untuk menurunkan estrogen pada pria serta meningkatkan testosteron. Juga, makan lebih banyak ikan dan protein daging seperti ayam dan kalkun.

Hindari Paparan Bahan Kimia

Bahan kimia di lingkungan sekitar dapat berdampak yang sangat negatif pada kesehatan Anda. Limbah deterjen, plastik dan asap knalpot adalah penyebab utama dan bisa sangat merugikan jumlah dan kualitas sperma Anda.

Silahkan lihat di semua bahan kimia di rumah Anda dan cobalah untuk mengganti produk kebersihan pribadi dengan bahan alami. Anda dapat dengan mudah menemukan sabun alami, sampo dan produk kebersihan pribadi lainnya.

Menghilangkan makanan dengan kemasan plastik, makanan olahan dan air minum kemasan. Konsumsi makanan segar, daging organik dan air yang disaring. Jika Anda melakukan ini secara rutin, maka sperma Anda akan meningkat dalam kualitas dan kuantitas secara alami.

Konsumsi Obat atau Suplemen Herbal

Obat herbal memang telah mendapat tempat kembali di hati masyarakat. Ada beberapa faktor, mungkin pasien takut efek samping obat konvensional atau telah lama menggunakan obat konvensional namun belum merasakan hasilnya.

Berhati-hatilah dalam memilih obat herbal, karena tidak semua produsen dan penjual obat kuat herbal memberikan informasi terperinci terkait bahan dan manfaat obat herbal yang akibatnya justru merugikan diri Anda.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI