6 Langkah Jitu Persiapan Malam Pertama

 

Rasa lelah setelah menjalankan acara resepsi pernikahan sering menghinggapi bagi pengantin baru. Apalagi acara yang sakral dan seumur hidup sekali itu dilaksanakan mewah dan menyerap stamina beberapa hari menjelang hari H. Kelelahan tersebut kadang menjadi penghalang jalannya menyambut malam pertama. Agar moment malam pertama tidak mengecewakan bagi kedua pasangan dan tidak mengurangi rasa percaya diri, ada langkah jitu yang harus dilakukan bagi pasangan pengantin baru.

 Pertama, Menyeting Kamar

Malam pertama harus menjadi energi yang menyatukan kekuatan kedua pasangan. Agar berkesan istimewa, kamar harus didesain dengan suasana romantis sehingga pasangan merasa diinginkan dan dicintai. salah satu desain kamar adalah dengan cahaya soft dan romantis dengan lampu merah, pink dan biru. Atau bahkan bisa memanfaatkan lilin sebagai penerang ruangan juga bisa menjadi solusi. Selain itu, dengan menambah bunga sebagai penghias ruangan juga menambah suasana romantis.

 Kedua, Mengakrabkan diri

Jika ingin malam pertama dengan pasangan bisa menyenangkan dan tidak canggung atau malu dengan pasangan, cobalah akrabkan diri dengan pasangan misal dengan melakukan kontak mata atau kontak dengan melibatkan panca indera. Bisa dengan rabaan atau ciuman. Selain itu, pujian yang dilakukan kepada pasangan juga menambah romantisme. Sehingga mood bisa terkontrol guna mempersiapkan diri menikmati malam pertama. Perabaan ringan yang dilakukan saat foreplay akan meningkatkan pendekata diri secara alami sehingga rasa canggung terhindarkan.

 Ketiga, Jangan Berlebihan

Malam pertama bersama pasangan adalah permulaan hidup bersama. Ketika di awal kesan buruk terlihat tentu akan mengganggu kebersamaan dimasa mendatang. Lakukan permulaan malam pertama dengan santai agar pasangan mulai masuk ke dalam situasi nyaman. Jangan langsung vulgar di depan pasangan karena hal ini dianggap frontal dan bisa memberikan kesan tergesa-gesa terhadap pasangan. langkah awal yang tepat adalah bercanda bersama pasangan, tersenyum dan berbicara ke arah seksualitas.

 Keempat, Memakai Pakaian yang Istimewa

terlihat seksi di depan pasangan bisa membangkitkan semangat pasangan. Apalagi cara membangkitkan semangat bercinta secara visual ini berlaku bagi pasangan pria dan wanita. Jika pasangan sudah tampil menarik tentu keajaiban akan terjadi misal libido semakin meningkat. Namun tampil seksi disini tentu harus wajar dan tidak terlalu menor, agar pasangan tidak menilai negatif seperti kesan glamour pada kosmetik. Atau justru pasangan anda menganggap berpenampilan nakal.

 Kelima, Beri Pijatan

Pasangan pengantin baru yang memasuki kamar yang sudah diseting untuk malam pertama tentu merasa lelah setelah seharian berdiri. Pijatan ringan yang diberikan pada kaki pasangan akan memberikan energi baru untuk menerima rasa cinta. Pijatan yang dilakukan pada kaki pasangan bersifat sensual yang akan mengantarkan dengan cepat tubuh untuk berhubungan seks.

 Keenam, Siapkan Fisik

Langkah awal setelah acara resepsi pernikahan selesai, tentu persiapan berhubungan seks akan hambar tanpa persiapan matang. Persiapan tubuh harus maksimal, terutama bagi pasangan wanita. Karena pasangan wanita bisa saja akan merasakan sakit saat pertama kali berhubungan seks. Untuk menghindari rasa sakit, pasangan pengantin baru bisa mendiskusikan agar gerakan seks dilakukan secara pelan. Atau bisa memanfaatkan pelumas untuk memudahkan pasangan pria melakukan penetrasi yang tidak menyakitkan. Setelah fisik siap dengan energi prima, tidak boleh ketinggalan langkah selanjutnya adalah foreplay hingga kedua pasangan panas dan siap untuk menerima permainan inti saat berhubungan seks.

  Dengan menerapkan enam tips tersebut, tentu akan menjadikan malam pertama berkesan untuk kedua pasangan.

Untuk melengkapi malam pertama semakin lengkap, mengkonsumsi herbal paket malam pertama (obat kuat Lhiformen + Durevel) adalah langkah tepat. 

Menurut penelitian bahwa stamina pria dalam urusan hubungan seksual jauh lebih rendah dibanding stamina wanita, bahkan mencapai 10 kali lipat. Hal tersebut berarti bahwa stamina pria dan wanita berbanding 10:1 dengan pencapaian 10 pada wanita. Karenanya setiap pria membutuhkan tambahan stamina yang berlebih agar mampu menandingi sang istri.

Dari semua fenomena tersebut penulis merekomendasikan penggunaan "Obat Herbal Kuat Paket Malam Pertama" guna menunjang prosesi kegiatan hubungan intim untuk pertama kalinya bagi pasangan suami istri yang baru menikah agar mendapatkan kualitas hubungan intim seperti yang didambakan.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI