6 Alasan Nyata Mengapa Wanita Suka Berselingkuh

Selingkuh seringkali diidentikan dengan sosok pria, tetapi tidak menutup kemungkinan perselingkuhan juga dilakukan oleh kaum hawa. Bahkan menurut survey, data perselingkuhan yang dilakukan oleh para wanita tidak jauh berbeda dengan pria.

Mengapa wanita ingin berselingkuh?banyak hal yang mendasari seseorang berselingkuh terutama pada wanita. Anda ingin tahu alasan kenapa wanita melakukan perselingkuhan. Simak ulasannya dibawah ini.

  1. Kurang mendapat kepuasan seks dari pasangannya

Seks adalah kebutuhan penting bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. Beberapa wanita memiliki keinginan seks yang lebih besar dibanding pria. Berbeda dengan pria, wanita hampir tidak memiliki masalah pada kemampuan seksualnya. Sedangkan para pria biasanya memiliki kekurangan atau masalah seksual yang terkadang datang dan pergi, misalnya ejakulasi dini, impotensi, sperma encer, ereksi lembek dan lain sebagainya.

Karena alasan tersebut, biasanya wanita akan mencari kepuasan seks bersama pria lain dengan cara berselingkuh. Mungkin hal tersebut lebih banyak ditemukan di daerah kota-kota besar yang notabene jauh dari norma agama dan norma social budaya timur. Hal itu juga didukung oleh sarana yang mudah didapatkan, termasuk pengaruh lingkungan dan pergaulan bebas.

  1. Wanita merasa tidak dihargai

Penghargaan memang menjadi salah satu pondasi untuk membangun rumah tangga yang utuh. Penghargaan pada pasangan terutama pada istri/wanita bisa diberikan dengan berbagai bentuk baik ungkapan, pujian maupun berupa kejutan hadiah.

Kehangatan sebuah hubungan tidak melulu hanya lewat berhubungan seks. Wanita sangat suka akan penghargaan, walaupun hanya sekedar pujian pada masakan yang dibuatnya sendiri. Oleh karena itu sering-seringlah memberikan penghargaan pada wanita agar dia tidak pindah ke lain hati dan mencari tambatan lain dengan berselingkuh.

  1. Kurang intim dan berkomunikasi

Hubungan intim bukan hanya sekedar seks, terkadang sebuah hubungan perlu sebuah komunikasi yang intens. Sebuah hubungan intim antara pasangan biasanya lebih kepada hubungan emosional dan menemukan kecocokan.

Kesibukan seringkali menjadi akar permasalahan dari banyaknya pasangan yang mengakhiri sebuah hubungan karena kurangnya komunikasi dan hubungan yang lebih intim.

Dengan alasan apapun komunikasi dan hubungan intim harus diprioritaskan saat memulai untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan yang resmi (pernikahan). Jangan jadikan kebahagian materi menjadi prioritas dan mengesampingkan pasangan, yang akhirnya justru merugikan dan alih-alih pasangan Anda mencari tempat untuk berkomunikasi dan berhubungan intim dengan pria lain.

  1. Rasa Bosan

Bosan bisa hinggap pada siapa saja dan kapan saja. Termasuk dalam sebuah hubungan pernikahan.

Rasa bosan pun tidak hanya dialami oleh pria, terkadang wanita juga merasakan. Terlebih jika sebuah hubungan bersifat monoton dan biasa-biasa saja. Selingkuh terkadang dijadikan alternative untuk melepas rasa bosan tersebut, terlebih jika ada kesempatan.

  1. Alasan Ekonomi

Masalah ekonomi menjadi salah satu alasan terbesar terjadinya perceraian. Masalah ekonomi juga menjadi alasan terbanyak seorang wanita melakukan perselingkuhan.

Harta dan wanita memang seperti 2 sisi mata uang, walaupun berbeda sisi muka tetapi tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu persiapan akan materi juga harus menjadi pertimbangan ketika mengawali sebuah biduk rumah tangga walaupun pendapat demikian tidak 100% benar adanya.

  1. Selingkuh karena ingin balas dendam

Salah satu penyebab perselingkuhan lain yang dilakukan istri adalah karena ingin balas dendam terhadap suami yang telah melakukan perselingkuhan terlebih dahulu. Istri akan merasa dihina dan terabaikan yang pada akhirnya untuk membalas perlakuan suami dilakukan dengan cara berselingkuh. Namun tentu saja hal ini bukanlah hal dewasa. Lebih baik dikomunikasikan permasalahan yang ada daripada membuat percikan api baru.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI