3 Metode Berhubungan Seks Lebih Lama dan Nikmat

 

3 Metode Berhubungan Seks Lebih Lama dan Nikmat. 

3 Cara Berhubungan Seks Lebih Lama dan Nikmat. Bagi beberapa pasangan yang telah menikah, durasi saat berhubungan seks sangat penting. Ada yang ingin melakukannya full time, ada juga yang hanya ingin quickie. 

Dalam sebuah survei yang dilakukan toko British sex toy, Lovehoney, menemukan rata-rata durasi bercinta selama 19 menit, termasuk foreplay, merupakan waktu seks ideal yang bisa membuat pasangan merasa puas. Melansir dari Cosmpolitan, berikut beberapa cara agar bisa memperpanjang stamina seksual Anda dan pasangan.

1. Masturbasi terlebih dahulu
Merangsang pria selama satu atau dua jam sebelumnya bisa membuat pria lebih susah untuk orgasme dengan cepat. Anda bisa membangun gairah lagi dengan foreplay lambat dan intim sehingga pasangan bisa merasa lebih terpuaskan.

2. Merayap
Biasanya, pria akan kembali bergairah satu sampai dua menit setelah orgasme. Namun, setiap orang memiliki titik orgasme yang mungkin tidak kembali lagi. Untuk itu, merayap di tubuhnya bisa menunda titik orgasme itu sehingga Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak untuk foreplay dengan pasangan.

3. Posisi seks
Cobalah ambil posisi seks tegak lurus. Secara teknis, ini adalah posisi untuk mencapai orgasme tapi ini bisa menghindari area penis yang paling sensitif. Jangan biarkan benar-benar masuk, tapi biarkan dia meluncur bolak balik. Gaya sendok atau saling berhadapan di sisi juga bisa menyenangkan tanpa membuatnya terburu-buru untuk orgasme.

Selain ketiga cara di atas, pastikan Anda melakukan seks yang aman dengan pasangan menggunakan kondom yang tipis. Jadinya, sensasi Anda dan pasangan saat bercinta bisa terasa lebih nikmat.

Sumber image & cover: 123rf

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI