Zhang Power - Obat Kuat Cair Memperbesar Penis

Harga:Rp150.000,00
Available
Beli Produk Ini
Rating:2.90, Votes:48

Jual Zhang Power - Obat Kuat Untuk Memperbesar Penis - "Zhang Power" Obat pembesar penis herbal yang terbukti sangat ampuh dan efektif, dan yang pasti "halal".

Pria sangat identik dengan kejantanan. Dan kejantanan pria tidak hanya diukur dengan tubuh yang kekar dan pandai merayu wanita saja, melainkan tanggung jawab dalam memberikan kebahagiaan biologis pada wanita juga. Itulah mengapa wanita menganggap pria yang jantan adalah pria yang sanggup memuaskan wanita secara seksual.

Masalah muncul ketika Anda memiliki masalah seksual. Impotensi, enjakulasi dini, kusuburan(mandul) atau ukuran alat vital yang terlalu kecil. Baik diakui atau tidak, keempat masalah pria tersebut dapat menjadi awal dari retaknya keharmonisan Anda dengan pasangan. Terutama untuk ukuran penis.

Banyak wanita yang merasa kurang puas jika berhubungan seksual dengan pria yang ukuran penisnya kecil. Ukuran penis kecil juga identik dengan seringnya enjakulasi dini, kurangnya kekuatan ereksi (impotensi), dan masalah kesuburan pria. Jika ukuran penis kecil, kemampuan ereksi kurang maksimal, ejakulasi juga kurang optimal. Enjakulasi yang kurang optimal menyebabkan kurangnya sperma yang dikeluarkan saat penetrasi, sehingga sulit untuk membuahi sel telur pasangannya. Pada saat inilah pria dikatakan tidak subur.

Bagaimana Solusinya?

Banyak obat-obat kuat yang dijual secara mudah baik offline maupun online yang menjanjikan produk-produk yang mampu menambah ukuran penis. Sebenarnya terserah Anda jika memilih produk tersebut, hanya saja obat-obatan kimia dan obat herbal murahan yang belum tentu herbal murni, justru akan membahayakan kesehatan penis Anda. Bahkan dapat menyebabkan impotensi permanen hingga kematian. Sebenarnya di Indonesia sudah banyak korban obat kimia pembesar penis, hanya saja mereka malu mengungkapkannya.

Apa itu Zhang Power?

Zhang Power adalah formula herbal yang terbuat dari minyak bulus terbaik dan ekstrak tanaman herbal pilihan yang diracik dengan komposisi sedemikian rupa yang sangat berkhasiat menambah ukuran penis pria. Di Indonesia minyak bulus telah lama digunakan sebagai menambah ukuran penis pria dan payudara wanita. Namun, kadang banyak yang mengeluhkan aromanya yang kurang enak. Untuk itulah kami mencampurnya dengan formula herbal lain untuk menambah efektifitas dan mengurangi aroma minyak bulus kemudian kami jadikan obat pembesar penis herbal yang disebut Zhang Power. Zhang power adalah obat oles berwujud cair dengan kemasan minimalis sehingga praktis dibawa kemana saja. Dan yang terpenting Obat Pembesar Penis Zhang Power di racik oleh herbalis yang ahli di bidang pengobatan herbal.

Manfaat Zhang Power

  • Membantu mempertebal kulit penis secara alami
  • Membantu menambah ereksi penis semakin kencang dan kuat
  • Membantu menambah gairah seksual atau libido pria
  • Membantu mengobati disfungsi ereksi (impotensi) secara alami
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Memaksimalkan kekuatan ereksi hingga 10 kali lipat

Cara Memanjangkan Penis Dengan Zhang Power

Berikut adalah kesimpulan dari penelitian kami tentang cara memanjangkan penis yang efektif:

  1. Jangan lupa melakukan pengukuran penjang penis sebelum memulainya dihari pertama.
  2. Oleskan Zhang Power tiga sampai lima tetes pada penis, ratakan dari pangkal sampai ke ujung penis. Jika Anda merasa kurang merata dan kurang licin, tambahkan beberapa tetes lagi.
  3. Jika Anda merasa kurang licin dan ingin menghemat peggunaan Zhang Power, Anda bisa menambahkan hand body atau pelumas yang berbahan dasar minyak. Jangan salah pilih pelumas atau hand body, karena biasanya akan menimbulkan rasa panas dan menjadikan kulit Anda terkelupas atau lecet dan terasa perih (jika pakai hand body, saya rekomendasikan untuk pakai hand body merk Marina, karena hand body ini lebih halus dan lebih aman dari iritasi).
  4. Sedikit lakukan rangsangan pada penis Anda agar sedikit ereksi. Teknik ini harus Anda lakukan ketika penis setengah ereksi. Jika penis tidak ereksi atau ereksi terlalu penuh, maka teknik ini tidak akan berfungsi maksimal.
  5. Pegang pangkal penis dengan tangan kiri dan urut dengan tangan kanan. Lakukan pengurutan dari pangkal ke ujung penis, dan tarik lebih keras ketika sampai diujung penis. Anda juga bisa melakukan variasi urutan seperti mengurut dan menariknya kesamping kanan, kiri, atas bawah. Anda juga bisa mengurut dan ketika sampai ditengan menekuk penis Anda.
  6. Dengan  bantuan Zhang Power, Anda hanya perlu melakukan ini selama 6 -8 menit saja dan sehari 1 sampai 2 kali saja dan hasil akan Anda rasakan hanya setelah  1 minggu pemakaian, Anda akan menemukan penis Anda lebih panjang, coba lakukan pengukuran untuk mengetahui hasilnya sekarang. Namun hasil ini akan kembali keukuran normal jika Anda menghentikan teknik memperpanjang penis ini.  Jadi Anda harus tetap melakukannya terus sampai sekitar 3 bulan, dan jika Anda ingin hasil yang lebih bagus lagi, lakukan hal ini sampai satu tahun.

Detail Produk:

  • Nama : Zhang Power
  • Kemasan : Botol (lihat foto diatas)
  • Isi : 15 ml
  • Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2

Opini Pengguna

Tidak sulit untuk menambah ukuran panjang penis saya satu cm. Saya baru saja menggunakan 2 minggu sudah ada penambahan satu cm. Target saya mau menambah ukuran 5 cm. Saya menyimpannya dikamar mandi setiap kali habis mandi pagi saya melakukan  urutan selama 6 menit dan setelah itu saya biarkan bekasnya. Saya merasakan sedikit hangan tidak panas sehingga menjadikan saya lebih nyaman. Ternyata Zhag Power juga menambah libido semakin tinggi ya. Semenjak saya pakai Zhang Power saya inginnya nyeruduk saja.(Anthony - Bekasi)

Bagikan

Copyright © | Obat Kuat 123 | pemesanan.herbal@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI