10 Ciri Wanita Yang Rentan Terkena Kanker Payudara

10 Ciri Wanita Yang Rentan Terkena Kanker Payudara - Kanker payudara adalah penyakit kanker yang menjadi penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Untuk itulah penting untuk mengetahui ciri dari seseorang yang terkena kanker payudara. Hasil survei Singapore Health Services membuktikan bahwa lebih dari dari 21% penderita kanker yang didagnosis pada wanita ternyata kategori kanker payudara.

Kanker payudara biasanya ditandai dengan adanya benjolan kanker dipayudara. Ukuran benjolan kecil dan tidak berbahaya bagi sekitarnya. ini biasanya juga ditandai dengan benjolan kanker pada payudara.

 Berikut akan dipaparkan mengenai wanita yang resiko terkena kanker payudara.

  1. Wanita dengan payudara Sintal

Wanita dengan kondisi payudara yang sintal (padat) rentan terkena kanker payudara. Hal ini karena payudara yang padat terdapat banyak jaringan dan kaku. Sedangkan dengan payudara kaku sel kanker rentan bergerak agresif. Untuk itu perlua dilakukan pengecekan dini untuk mengentahui gejala kanker payudara.

  1. Sejarah terkena tumor payudara

Tumor payudara sendiri ada dua yaitu proliferatif adalah tumor yang berisiko tinggi untuk terkena kanker payudara dan non-proliferatif adalah tumor yang tidak memiliki risiko untuk berubah menjadi kanker payudara

 4. Ada sejarah terkena LCIS

LCIS adalah singkatan dari Lobular Carcinoma in Situ adalah  salah satu jenis tumor paling berbahay karena menyerang struktur jaringan disekitarnya sehingga menyebabkan kanker payudara lobular dan duktual.  Penderita LCIS 8 kali lebih tinggi beresiko terkena kanker payudara. 4. Tingkat androgen darah yang tinggi

  1. Badan Obesitas

Wanita yang kelebihan berat badan setelah masa menopouse lebih rentan terkena kanker payudara. Hal ini badan yang banyak lemah banyak memperoduksi enzim aromatase dimana enzim ini merubah androgen menjadi androgen yang membuat resiko terkena kanker payudara lebih tinggi.

  1. Karena keturunan

Menurut penelitian diketahui bahwa 45% seseorang yang menderita kanker payudara disebabkan adanya mutasi genetik. Hal ini terjadi karena gen bisa menurun dari orang tua hingga ke anak, bahkan gen nenekpun bisa ditularkan kepada cucunya. Untuk itulah perlu dilakukan pengecekan sejarah kanker payudara entah dari ibu, nenek, saudara perepuan dan bibi.

  1. Wanita dengan usia usia lebih 50 tahun

Wanita dengan usia dibawah 50 tahun terdiagnosis kanker payudara dengan jumlah sekitar 5% . namun seiring perjalanan waktu wanita dengan usia 70 tahun lebih rentan terkena kanker payudara.

  1. Wanita terlambat hamil

Seiring bertambahnya usia maka mutasi genetik banyak terjadi dibanding usia muda. Misal wanita yang melahirkan diusia lebih dari 30 tahun rentan terkena kanker payudara sebesar 40%. Merdeka.com - Wanita yang hamil di atas usia 30 tahun berisiko 40% lebih besar untuk terkena kanker 9. Telat Menopuse dan Menstruasi awal

Hormon estrogen dan progesteron bisa meningkatkan resiko wanita terkena kanker payudara. Hal ini umum terjadi pada wanita yang menstruasi awal (dibawah umur 12 tahun) dan wanita menopouse dengan usia diatas 55 tahun).

  1. Riwayat terapi hormon

Wanita yang pernah mengalami terapi hormon untuk mecegah adanya rasa stres pasca menopouse lebih rentan terkena kanker payudara. Hal ini disebabkan ketika terapi ada kombinasi hormon estrogen dan progestin memiliki resiko tinggi terkena kanker payudara.

  1. Konsumsi pil KB

Pil KB yang terlalu sering dikonsumsi bisa meningkatkan kanker payudara. Menurut penelitian Heikkinen, dari 8 ribu pasien kanker payudara ditemuka bahwa kontrasepsi hormonal menyebabkan resiko kanker payudara sebesar 32% lebih tiinggi dibanding dengan wanita yang tidak menggunakan kontrasepsi.

Dari alasan diatas perlu kiranya untuk mengevaluasi pola hidup dan mengetahui pemicu adanya kanker payudara.

 

NATURACAN adalah herbal obat kuat yang berkhasiat untuk menjaga kondisi kesehatan penderita kanker, meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), sebagai anti tumor, anti peradangan sebagai sebagai detoks. 

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Naturacan salah satunya adalah polifenol yang berfungsi sebagai "penangkal"  pertumbuhan kanker dan juga sebagai anti tumor. Selain itu, obat herbal Naturacan diformulasikan sebagai obat anti alergi yang melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Selain itu kandungan Flavonoid berfungsi membasmi lemak-lemak jahat yang berpotensi menjadi sumber penyakit.  

Temukan Rahasia obat penyembuh kanker dan anti tumor dengan obat herbal NATURACAN. Semua bahan kandungan herbal obat NATURACAN dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.



Komposisi Naturacan
----------------------
- Pheleria macrocarpa fructus ekstrak (mahkota dewa)
- Curcumae zedoariae rhizoma ekstrak (kunir putih)
- Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Khasiat Inti Naturacan
-----------------------
- Memperlambat pertumbuhan sel kanker
- Mematikan sel-sel kanker dalam tubuh secara apoptosis (bunuh diri)
- Menghentikan perkembangan sel-sel kanker sehingga tidak semakin tumbuh dan berkembang
- Mematikan sel kanker tanpa mengganggu perkembangan sel tubuh lainnya
- Memberikan efek kemoterapi alami yang aman dan tidak berbahaya bagi tubuh
- Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan
- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

 

Cegah kanker payudara sekarang!

Testimoni:

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI