7 Penyebab Impotensi Yang Harus Diketahui

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah salah satu gangguan kesehatan reproduksi yang paling ditakuti oleh pria, hal tersebut karena Disfungsi ereksi atau impotensi merupakan gangguan kesehatan yang paling ditakuti pria. Berbagai macam cara selalu dicoba pria untuk menunjukkan 'kejantanannya' tersebut. Ketahui apa saja yang membuat kelamin pria tak bisa ereksi?

Penyebab Impotensi atau Disfungsi Ereksi

Agar dapat mencapai tingkat ereksi yang sempurna, penis membutuhkan elastisitas pembuluh darah dan ritme jantung yang stabil untuk memompa darah ke bagian tersebut. Namun pemompaan darah agar mencapai tingkat ereksi yang sempurna akan terhambat karena beberapa faktor yang menyebabkan darah tidak terpompa secara sempurna, yang akhirnya membuat senjata pria tidak mampu 'berdiri', antara lain:

1. Depresi

Otak adalah zona sensitif seksual yang sering diabaikan. Gairah seksual dimulai di kepala (otak) dan terus berjalan ke bawah (penis). Depresi dapat mengurangi keinginan Anda untuk bercinta dan menyebabkan disfungsi seksual.

2. Alkohol

Banyak yang berpikir bahwa minum sedikit alkohol dapat meningkatkan mood untuk bercinta, namun kebiasaan minum alkohol dapat membuat pria lebih sulit untuk ereksi. Penggunaan alkohol yang tinggi dapat mengganggu ereksi.

3. Obat-obatan

Obat-obatan juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi, seperti beberapa obat tekanan darah tinggi, obat penghilang nyeri dan antidepresan. Obat-obat ilegal seperti amfetamin, kokain dan ganja juga dapat menyebabkan masalah seksual pada pria.

4. Stres

Tidak mudah untuk mendapatkan mood bercinta ketika Anda sedang kewalahan dengan pekerjaan di tempat kerja atau rumah. Stres dapat merugikan berbagai bagian tubuh, termasuk penis. Atasi stres dengan membuat perubahan pada gaya hidup, seperti melakukan relaksasi dengan olahraga secara teratur.

5. Kegelisahan atau kecemasan

Semua kecemasan yang dapat membuat Anda takut dan menghindari keintiman, ibarat lingkaran setan yang menempatkan tekanan besar pada kehidupan seks Anda.

6. Libido rendah

Libido rendah tidak sama dengan disfungsi ereksi, namun banyak faktor yang menyebabkan disfungsi ereksi juga dapat mengurangi libido (gairah seksual). Harga diri yang rendah, stres, kecemasan dan obat tertentu, semua juga bisa mengurangi gairah seks.

7. Kondisi kesehatan

Banyak kondisi kesehatan yang dapat mempengaruhi saraf, otot atau aliran darah yang diperlukan untuk mendapatkan ereksi. Diabetes, tekanan darah tinggi, pengerasan pembuluh darah, cedera tulang belakang,dan multiple sclerosis dapat berkontribusi untuk terjadinya Penyebab Impotensi

Obat Herbal Untuk Mengatasi Impotensi atau Disfungsi Ereksi

Berdasarkan berbagai masalah di atas dapat disimpulkan beberapa penyelesaian berikut guna mengatasi masalah yang dialami yakni dengan mengkonsumsi berbagai macam obat herbal yang sangat manjur yaitu:

Menyembuhkan Gangguan Seksual Akibat Kolesterol Tinggi:

MaxManPro merupakan solusi yang tepat untuk Anda, kapsul MaxManPro merupakan obat herbal yang diciptakan khusus untuk menyembuhkan masalah seksual akibat kolesterol yang tinggi, karena untuk mengobati segala sesuatu kita harus mengetahui lebih dulu penyebabnya, sehingga kita bisa segera mengobatinya dengan obat yang tepat dari akar penyebab penyakitnya.

Menyembukan Disfungsi Ereksi Akibat Diabetes:

KuatPria Pro adalah obat kuat khusus pria diabetes yang sangat efektif membantu mengatasi masalah seksual yang disebabkan oleh penyakit diabetes. KuatPria Pro juga dilengkapi manfaat ganda dalam mengobati masalah seksual seperti meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kualitas sperma, dan meningkatkan kinerja seksual Anda, sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Menyembuhkan Gairah Seksual Menurun Akibat Faktor Psikologis:

Natural Gain merupakan jenis obat kuat yang memang dikhususkan bagi pria yang mengalami gangguan seksual akibat pengaruh stres, depresi dan masalah psikologis lainnya. Obat ini mampu menyegarkan pikiran, merangsang aktivitas saraf pusat pada otak, melebarkan pembuluh darah kapiler, merileksasi otot alat vital dan melancarkan peredaran darah di dalam tubuh.

Menyembuhkan Gangguan Seksual Akibat Faktor Hipertensi:

SuperStrong Pro merupakan obat kuat yang dikhususkan untuk penderita disfungsi seksual yang disebabkan oleh hipertensi. Obat herbal ini secara bertahap akan membangun dan mengatasi masalah seksual Anda karena hipertensi yang Anda derita. Dengan kombinasi tanaman herbal khusus, yakni Purwoceng, Pasak Bumi dan Sambung Nyowo, yang mengandung zat herbal afrodisiak alami dan sangat diperlukan bagi tubuh. Kandungan herbal dalam obat kuat hipertensi SuperStrong Pro berfungsi memperbaiki fungsi organ seksual yang rusak. Dengan begitu, secara bertahap tekanan darah Anda akan kembali pada tingkat normal. Dan itu artinya, alat vital Anda juga akan mendapatkan pasokan darah yang cukup untuk mencapai ereksi.

Semua obat di atas sangat aman untuk dikonsumsi karena 100% terbuat dari bahan herbal alami jadi akan senantiasa menjaga agar konsumen tetap berada pada zona aman pengkonsumsian obat.

Untuk detail dan pemesanan silakan kunjungi toko obat herbal online ini. Jagalah selalu keharmonisan jalinan hubungan rumah tangga. Jangan biarkan impotensi merusak hubungan tersebut.

Salam sehat herbal.